motor ane RR 2002 beli bekas.. radiator msh bawaan, udah banyak penyok kisi"nya dr pertama punya langsung bersihin radiator, ganti selang radiator sealnya.. air radiator pake aqua botol.. sampe sekarang, macet ampe mateng gak pernah overheat, gak pake kipas loh motor ane.. tu gerobak buduk b...
walaupun udah pake soft compund 90/80 sport xt depan 120/70 belakang sport xr .. tapi ga berani mereng mereng :mewek dari jauh berani geber, pas tikungan nyali menciut tak dapat tersalurkan .. alhasil kayak lele cm dpt 60 pas belok :mewek Wuiiih soft compound :matabelo Saran nubi sih kalo mau mere
kemarin habis ane service untuk 500km ninin ane, walopun g d service cuma di ganti oli aja :sorry , iseng2 minta pin mbak bagian admin di dealer tempat ane beli motor, setelah ngobrol panjang lebar lama g di tanggepin :matabelo trus ane tanya knp ninin ane banyak problem gini, dy jawab : nguping ...
cuma nyampe 120 mungkin om :ngakak :ngakak yupsss bener itu, hando sama yahama emang manteb kualitas 4stroke nya :hammer: udah kebukti di moto gp ya :ngakak :takut :takut nubie ijin nyimak kalo penjualan di indonesia 4 tak 250 cc Kawasaki masih megang bro, ntah itu di Ninja250Fi, Ninja RR mono,...
oli mesin apa oli samping nih gan yg netes? :bingungs kalo oli mesin kan dia ngga buat pelumas piston :bingungs diurus ke diler dulu aja deh gan, semoga cepet selesainya tanpa dipersulit sama pihak diler yg emg akhir2 ini kurang memuaskan pelayanannya :hammers jangan ikut2 suhu2 kentjang di atas
klo motor pakean pribadi ane, settingan olsam nya ane kasi sekitar 2 mili dibawah garis... untuk soal kerak n performa n asep n wangi2, sejauh ini ane pribadi gak ad keluhan, ane keliling harian always pake KRR, n always opens kips, no problem at all, bagi yg pnasaran, silahkan cobain lansung aj...
Punya ane standar, tapi rasanya ,, keknya masih boros. Soalnya busi masih basah. kekurangan idemitsu, menurut ane : keraknya banyak. iya gan emang bener kalo sering di bawa pelan keraknya banyak. Soalnya tingkat bakarnya agak tinggi tipe olmes racing :malus Harus sering2 tarik gas dalem2 biar
Pake Eneos or idemitsu aja, udah Jaso FC serta semi sintetik pula... Stok dipasaran sangat berlimpah, gak ad yg monopoli harga, jadi harga pun standar n terjangkau... ane dah pake tuh olsam, 2 taun terakhir, gak pernah skips macet bro.... :malus Setubuh sama suhu ini :thumbup Ane juga pake idem...
nape Fid? lo cemburu ye?....:ngacir.... motul 800 someday lah kalo motor upgrade ke RS125:malu nah itu die suhu, kemaren ada yang dapat 3 dus, gimana caranya itu, apa musti mesen dari SG atau gimana... oli prancis aja ada stock, masa dari sg aja ngga ada.... curiga-nya yah seperti newbie bil
dulu harganya ane beli 25 rb suhu, sekarang mungkin 30 rb rupiah:malu kalo menurut ane itu oli jarang ada yang jual, karena bakal ngerusak harga olsam lain.... secara dia JASO FC API TC, 25-30 rb, bandingin harga sama KGO, Castr*l dll:malu :ngakak ajib bener ajib nih :army Tapi kalo langka sa
kagak sih bro:D.. cuma dulu kan jalanan nga semacet sekarang, kalo balek kantor masih tembus rpm tembus 11-12 rb... dan ngga pernah ngejim, pas bongkar di tpz, itu blok muluuuuuusssssssss:malu kalo mau liat bentuk botolnya dimari Bro:malu SPC :matabelo Olsam ajib nih kayaknya :matabelo itu ha
SPC dari SG kalo ngga salah suhu, saya juga dulu ketika pake ninja RR pake itu selama 1 tahunan, dulu stock masih enak, sekarang sepertinya sudah susah.... yang pasti asep keluaran dari ninja harum sangat, seperti wangi permen karet:hammer... skips jarang sekali nyangkut, kongsumsi bensin bisa
pertanyaannya bro, ente setting racing harian bensinnya apa? pembakaran yakin udah bagus? busi udah di cek? racing sehari hari kali suhu..:malu.... olsam saya nyari SPC susah benerrrrrrrrrrrr:hammer iya gan 2015 bulan Juli... sparepart dari sononya memang udah langka ( kalo di beres ) kecuali en...
Permisi para suhu, ane mau nanya olsam yg bagus untuk ninin settingan racing harian apa ya ? soalnya saya pakai merek Motul 510, memang low smoke, tapi jika lagi saya pacu pada rpm tinggi, kips nya suka nyangkut gan, dan rentan waktu pembersihan kipsnya kisaran 2-3 minggu sekali, apa itu normal ?...
punya ane udah pake underbone Om,pake nui M sato. Rasanya nyoz, lebih enak sih, posisi nya. :D picnya mana om? :matabelo Brapa duit om underbone nui? ane nyari jarang buat yg ninja R :hammer adanya buat motor merk sebelah semua :hammer
yah turbo lagi turbo lagi... sensitif neh topik disini.. hehehehe itu mah om mus aja kali keliling2 di tempat.... :p kalo takut gagal tinggal coba lagi om... bawa ke tukang bubut... tapi kalo bisa sih di itung dulu... jadi udah pake ukuran tuh bushing2 nya... hehehe :p :hammer jadi papas kiri ka...
oh yah, info mengenai penggantian ban...di ninja R dengan velg RR depan dapat 90/80 belakang 120/70 itu masuk tanpa harus lepas rear hugger, jadi rear hugger bawaan bisa dipake, nanti siang dipotoin deh... oh yah kemaren akhirnya itu arm distandarin ngga dibengkek lagi.. ane ke suhu Frogs ( aka W
Motor nubihttp://s.kaskus.id/images/2014/08/31/2178543_20140831092220.jpge pake underbone juga ga suhu? :matabelo enak ga yah kalo stang tz underbone? biar bungkuk2 :malus
Coba sekalian ganti vforce, blok pdk, velg Marches, buntut GP siapa tau lebih irit. :ngakak Btw jarumnya pakai apa? maz, ninin q kog boros bgt yaah? 1:17 premium. klo buka kips terus bisa2 1:13 an. padahal cm tak ganti cdi 1454, busi iridum, koil, karbu pj 34, ma knalpot free flow. tu wajar gak?