ijin gabung yah guys...... :shakehand2 selama ini jadi silent reader dulu @mas agung : mau disertakan foto terpasang nya? :D Banyak suhu bermunculan nih malem malem :D
Kalo keropos harus ganti apa bisa di las aja kang? Tergantung juga mas, kalo dalem keropos harus dibelah dulu baru bis dinalisa, bener kata temen diatas karet pegangan mufflernnya udah dicek? Paling gampang liatnya tuh. Btw belum jelasin nih Bunyinya lagipula di bagian mana, buntut, tengah, atau
bisa mas, tinggal itung ongkir, pajak dan resiko. kalo semua masuk monggo. Nah semua alternatif terbuka tinggal pilih mana yang cocok
contoh ya mas, waktu itu temen sy baru sj ambil crown th 03, begitu ke bengkel langsung pingsan...hahahahaha....di rapiin lgsg tuker w210 th 02. seneng banget dia sampe sekarang...... :ngakak
Eibach masih ada stock beberapa set. Urusan pelican parts emang bagus buat referensi, cuma gak bisa diniali plek, karen itu itungan harga disono, belum termasuk ongkos kirim, pajak masuk, untung importir dan jaringannya + resiko barang rusak pada saat pengiriman atau hilang. Jadi banyak yang bil...
Aftermarket brands nya juh lebih bnyak macemnya daripada disini yah, kadang udah suka satu yang ada disana mau beli disini ga ada Iya mas udah ga salah kalo telpon pak handy apalagi soal kaki2, mobilnya semua ga ada yang standard :D Kang handy mobil apa yang sampe sekarang masih pake rims standrd...
Waktu itu saya datang langsung ke toko per nya. Mereka cuma tanya berapa silinder... lalu mereka bawa yang 2557.140 (kata mereka ini untuk 6 silinder). Kebetulan saya bawa contekan (catalogue Eibach utk Pre FL pake 2540.140). then, mereka bilang sama saja. Akhirnya, saya memutuskan menunda dulu,...
Sore Agan-agan semuanya, salam kenal. Saya pengguna NE E320 1997 (M104.995 ; 210.055). Dan, ada rencana mau ganti per eibach prokit. Setelah cek di website resmi eibach, untuk W210 dibedakan menjadi 2 berdasar bulan dan tahun perakitan, 06/1995 - 10/1997 part number 2540.140 dan 11/1997 - 02 part...
Oooooo Kira ane beda lagi gan I have a IDEA!gimana agan-agan disini modif w210-nya jadi angkot,metromini,bajaj biar bisa bikin pakem IDM(indonesia domestic market) Pencetus ide berikan contoh mas :ngakak
w221 dan 220 semua airsus. yang belum airsus w140. knapa ga coba w140 aja? sy kebetulan pake. lagian kenapa takut sama airsus sih? itu kan rusak nya antara 10-15 th sekali. Atau mungkin karena non airsus aja udah enak setwngah mati, kena airsus mati beneran lagi :ngakak
w221 dan 220 semua airsus. yang belum airsus w140. knapa ga coba w140 aja? sy kebetulan pake. lagian kenapa takut sama airsus sih? itu kan rusak nya antara 10-15 th sekali. Mungkin karena airsus rusaknya bisa dari pumpnya, bushing2nya, dan printilan2 lainnya mas ron. Kalo soal sparepartnya selalu r
Misi gan mau nanya dong S class w220 sma w221 ad yg lom air sus ga? Kbtulan cri 2 type di atas cmn yg non air sus Atau e300 2010+ itu pke airsus ato ga? Ane skrng pke crown 2003 royal saloon mau naik opsi terdekat mercy ini gan mohon pencerahannya E300 2010 non airsus
Mantaapp!! Tinggal kasih side marker makin cakep lagi.. Mau tanya master2 kenapa keliatannya di kita mayoritas menganut pakem usa style? Cheers
yah gmn ya om abis budgetnya cuma dpt yg 04:malu :malu, jadi kl saran om mending e200k ato e 260? 260 dong Biarpun masih pake 5 speed juga
Salam kenal para master suhu w210 :beer: Saya newbie nih di w210 baru 2 bulanan meminang w210 e230 '97 MT berdomisil di bandung Ada beberapa pertanyaan yg nubie mau tanya nih para suhu 1. Aliran udara di konsol tengah itu emang selalu nyala yah kalo ac nyala ? Atau bisa dimatiin ? 2. Mobil saya
Pasti retract maksudny, tp slk termasuk tipe roadster atau extended ...fitur retract aja msih di strip down ...