Di email memang tdk ada menyalahkan pihak bank nya gan,tp pas saya tlp admin bukalapak menyalahkan pihak bank,sampe saya disruhu print buku tabungan saya,sedangkan internet banking saya normal dan tidak ada masalah,si pihak bukalapak,malahan tidak bisa kasih bukti apapun krna sdh mengaku mencairk
Jgn di closes atuh agan,harus nya agan tetep aja jualan disana,kalau ga di komplen / di bikinin surat terbuka seperti ini,bukalapak sampai kapan pun tidak akan pernah profesional kinerja nya.ini karena saya komplen disini,id saya malah dibaned wkwkwkwk,padahal duit masih jutaan nilai nya disana,ha
mohon maaf sebelumnya dari ss email yg saya baca ,admin nya gak menyalahkan pihak bank sama sekali dia cuma bilang ada bug di sistem mereka sendiri saya sendiri jg pernah dapat masalah,uangnya nyantol,sudah dicairkan tp blm masuk rekening,nomor tiket pencairan jg gak muncul hubungi cs nya,beres d