y mungkin kombinasi gan,jd total boncengan overload + kena jalan berlubang langsung dech ambyar itu tromol...:) tp cendol om patrick jg overload tuch...:ngakaksiya, hasil sumbangan teman2 udh gw bagi tuh :D capcus tidur ah...........
wah iya gan bener ada karet-karetnya segala, ane dlu trima jadi sih jadi kurang perhatiin detail pemasangannya.. pecah nya pas ane lagi boncengan berdua ma cwe ane speed 100an trus nabrak lobang sedalem mata kaki doank gan.. tp bunyi gubrak nya kenceng bgt :ngakak velg nya sih ga ada sempeleng ato
kalo pacuan road race si pake ukuran sama gan jd dpn blakang 90/80-17 tp klo depan pake ukuran segitu mentok spatbor gan jd lbh amannya pake 80/80-17 aja buat harian,FDR ada bnyk opsi gan,kalo lbh siplg pake merk battlax aja...:) yoi, seri MP mantap2 :D nah itu gan yg bikin ane ragu-ragu.. kliat
Ko pat, sekalian bantu kasih pencerahan di kasus klo ganti head cylinder baru apakah secara teori semua masalah bisa terselesaikan?beres, selama pemasangannya benar sesuai prosedur jgn lupa di cek pulser dan pembacanya (lupa apa sebutnnya :capedes) yah, intinya 3 hal diatas di cek. bensin sih ga
Walah, skir itu apa ya, ko pat? Itu pengaruh ke susah langsam juga? Satu pertanyaan lagi: Klo misalnya head diganti secara keseluruhan dengan yg baru, apakah masalah ane bisa terselesaikan? Tinggal pasang head baru, logikanya gak perlu setting apa2 lagi dan mesin bakal nyala seperti biasa. :bing
Pas di bengkel waktu motor mogok, sempet dibuka tutupnya (cover yg paling atas) sama mekaniknya, cuman coba dikasih minum oli sedikit, tapi hasilnya tetep gak bisa starter. Kayaknya tadi di beres gak ada set apa2 lagi deh setelah ganti klep. Langsung ganti, pasang, kemudian tes starter. Itu pun
Seharian di beres Suzuki: - Ternyata benar, klep bengkok sehingga hilang kompresi. - Anehnya di bagian yg deket sama perseneling, bagian itu dibuka dan ada sebuah "bush" ("bas"? "bash"?) nyasar menahan gear kecil dengan rante kecilnya. Gak tau darimana asalnya, tiba2
make sidiai apa om? Kalo dah sidiai resing diminumin premium resikonya bisa baik seher ma klepnya..cmiiw.. nggak om krimi klo pengapian advance dan kompresi tinggi cuma berakibat knocking klo memakai bahan bakar dgn oktan rendah. buka tutup klep dan gerakan naik turun seher kan sudah diatur dlm
Ane udah nyoba selama sekitar 2 minggu ampe sekarang ini. Perasaan sih borosnya gak terlalu boros juga. Tadi pagi sebelum ane ke beres, ane udah coba ngitung bensin dapetnya 37 km per liter, gaya riding mixed nyantai sama geber. Sama akhir2 ini Satria ane suka mati sendiri pas berhenti di lampu m
Dear Suhu Patriz1o, Terimakasih atas saranya Suhu Patrik, Motor FU masih pegangan Ko An sampai saat ini. Bagaimana kabarnya Suhu Patrik? Sukses selalu utk Suhu Patrik wih mantap donk Son. owe baik2 aja. mampir2 donk ke jalan panjang, alamat lengkapnya cek di website aja ya (ga enak dibeber di
Dear Suhu, Kebetulan saya masih awam mengenai seting final gir utk trek 500 m. Motor Satria FU dg spek : a. seher 70 mm b. strok 2 mm Baiknya pakai gir brp ya suhu? Note: Bagi yg sudah berpengalaman mohon pencerahanya. Thanksfinal gir tergantung power motornya son, yg penting gak molor atau habis
waduh,ane jd merinding liatnya cz beda2 tipis trnyt antara PE sudco ma daytona...?:capedes lalu ane numpang tny y suhu dimana y nyari ring piston eliminator...?,apa emang ngga ada yg jual y...?:bingungsnyari size brapa? Minta bantuannya suhu: 1. Tukang cat velg yang terpercaya daerah Tangsel sebel
mantap lah itu pengalamannya sifu..:D lhah BS26 saia mah kalo dijual cuman 100rebu kali lakunya, lobang dah jeber semua ..:D nah kalo SUDCO,Daytona,Koso,itu cuman nyetting jeroan/membuat jeroannya doang apa sekalian membuat body karbunya juga tuh... menurut pengalaman sifu nyetting karbu,khan yg di
ayo gan join bersama kami bermain poker live hanya dengan deposit 25.000 saja..register, deposit dan penarikan dana semua serba cepat..ayo buruan klik link kami di wasuw.....!!! :capedes oohhhh...... saya tau nya ini tabung oil breather coba aja ke speedshop gitu om suhu dulu sih ada variasian d
berarti dari karakter PE28 thai sama PWK28 sama donk suhu cocok buat trek pendek lha trus istimewanya pwk28 japan ato sudco dimana? diblog2 banyak yang bilang pwk28 cuma bagus di bawah tapi atasnya kalah m pe28 sudco ada yang bilang bawah emang sadis...atasnya setara ma pe28 sudco btw ada bengk
klo diparoh2in bs gak ya?? jd atas tengah bawah enak semua :genit :ngacir:bisa banget potong aja moncong pe sudco lu, trus pasangin v stack. biar kyk fcr :ngakak spakbor depan gan,wah pakai spakbor jupiter MX bisa ya gan? itu tinggal tambah plat buat dudukan atau gmn gan? yg kayak ini spakbor apa
jeroannya kambing koh 3minggu lagi dah koh seminggu abis kk adji :kimpoi lama bener, keburu lupa cara bikin gol :D maksudnya jeroannya itu ya , spt karbu kitnya gitu masbro.Atau gak yah nosel-nya aja,jarumnya aja.... tapi kalo pengaruhnya gak banyak ya emang ambil seglondong aja...emang beda bange
Lhah, kalo PE thai pake jeroan sudco, hasilnya bijimane mastah....? jeroan kan banyak kk, jeroan yg mana... jarum skep? nosel yg pe atau pwk? head nosel yg gimana? buat saya pribadi sih daripada ganti jeroannya, mendingan langsung segelondong label biru pe thai ya pe thai, mau diubah jeroannya teta
hai kakak kakak semua... miss you all :sorrysorry i don't :najis mending duit nye beli kapucino ari. shimnye mah nyari2 sisaan ralop aje :D lagi palang merah ya gan :p sok2an miss you :ngacir:mungkin lagi baret, korter deh buruan....... :ngakak