buset banyak bener motor 2 tak-nya.... ditunggu poto-nya gan... Sambil mau tanya ke agan-agan disini, ada yang pernah ganti lampu sein rsnya belum? lampu sein ane mati satu yang belakang, kira-kira lampu motor apa ya gan yang mirip bentuk-nya dengan lampu rs? Semua rs kayanya soketnya lampu ka
Hahaha.... Iya tau becanda bro :D Kmrn minggu sudah main k tmpt yg lagi bangun rs 250. Sama pak yadi juga, lg rakit rs 250 nya. Gila itu yang punya motor 2tak banyak bener. Rgr, rxz, rs 250, TZ 250 GP, banyak bener dah ane lupa ada apa lg, kalo ga salah 11mtr. Ga sempet foto2 soalnya cuma main s
Gan ane kemaren udah coba buka power valve sama solenoid-nya, itu bener ga ada baut di yang ane tanda lingkaran yang di panjang atau pendekin biar jarak buka valve nya jadi pendek? ukuran segitu kira-kira pas tidak? kira-kira itu 1,5cm Udah dibersihkan dan d kasih grease lg batang solenoid ny
Wah di daerah mana tuh bro? Btw aprilia ente pajang dimari dong gan,biar saling kenal :) Ada org cengkareng bro, yuk kalo mau ikut, skalian ngumpul iseng aja. Tar yak ane upload. :D
kalo ane sih, ngesetnya sekitar 7-8mm bener tuh, kalo bawanya nyante ya sekitar rpm 6000, kalo ga ya sekalian betot :D oiya, selain bersihin bilah powervalvenya, rumahnya juga dikasih grease, kabel powervalve pake oli biasa, trus batang selenoid yang bagian narik tuh bisa dicabut, nah itu dikasih g
iya gan nanti ane coba, makasih udah bagi-bagi ilmu-nya sangat bermanfaat buat ane :cendols Wah abis cek sempak ada ijo2 nih. :cendolbig Thanks bgt ya gan. Kalo ada waktu boleh riding bareng gan biar kita ngobrol2 :D , sabtu atau minggu ini ane mau ada ketemuan sama org yang lg bangun aprilia r
ohh jadi valve ga bisa disetting biar buka di rpm 10rb cuma tingkat kekuatan buka tutup valve-nya ya gan? sistem-nya kaya kabel kopling bukan gan? kalau dijauhin waktu masuk gigi 1 bukanya lebih lambat, kalau deket lebih cepat waktu kita lepasin koplingnya sepertinya ane harus liat langsung valv...
itu bersihin kerak powervalve ato solenoid pake apa gan? digosok biasa? valve sebenar-nya bukanya di rpm berapa gan? ane jarang banget maen rpm tinggi paling 6-7rb apa bisa valve-nya disetting biar buka di rpm 10rb misalkan, jadi seandainya kita gas gantung di rpm 7rb-9rb tetep ga buka valvenya ...
apa karena ane ga pernah pake motor nyampe rpm 10rban gitu gan? jadi macet powervalvenya? nanti ane coba cek gan oya cara bukanya dari tangki kan gan? harus lepas accu sama buat tempat air radiator ya? karbu dari awal ga diganti, jadi pj/mj standar gan awal-awal ga ada masalah rpm cepet naek ke ...
Ooww, emang gini ya gan? Soalnya kok basah bener ya, atau ada trik biar basah tp ga terlalu basah,gitu... Soalnya, digas smpai dari knalpot keluar api nya... Hiks... Thank U Coba ganti pake repair kit nya sudco aja.
Gan, mau tanya nih, ane mau pakai Karbu PWK 28 Sunworld di Dtracker ane... Masalahnya bingung nih, karena kok basah terus ya... hiks... Udah turunin MJ nya sampai ber step2 masih basah jg... Apa agan2 ada yg pernah jetting karbu PWK di Dtracker/KLX nya? Ketemu di spek brp kalo ? Thank U gan...
ini kebun teh setelah cipanas yang mau ke arah kota garut bukan gan? jadi inget dulu ane waktu pake ninja rr juga foto-foto disitu gan :sorry oya gan mau tanya kalau settingan angin yang pas gimana caranya? kok rs ane cuma mentok di rpm 8-9rb an ga bisa naek lagi, padahal dulu awal-awal bisa nya
stel air screw mmasih bingung suhu, tiap g enak ane setting y gtu yg penting motor ngga mati aj (hampir tiap hari) :matabelo ni barusan ane baru lepas iridiumnya 3hari pke item bgt, padahal busi baru brarti PJ atau Jaruk skep y suhu yg salah coz settingan tuh dia d baris paling bawah berarti pen...
gan pwk32 kisaran brp ya pj mj nya ni kalo rpm rendah di gas rpm susah baliknya apa pjnya kekecilan? ada yg pernah pakai ng?? Bisa 3 kemungkinan, 1. Pj bisa jadi kekecilan, tapi jarang skali kasus nya rpm susah turun 2. Setelan airscrew kegedean 3. Ada yang bocor entah dr intake atau karbu nya Ce...
suhu ini motor ane masih mati"an aj ud 3hari pake iridium, ud gtu gas g stabil naek turun trus. klo rpm 1000 mati pula, :'( Udh d setel blom airscrew nya?
share donk yg ud pernah make pe 28 sudco sma pwk sudconya dr segii tenaga sma konsumsi bensin naik brp % y..? :D Mending pe sih Gan, kalo pwk mau settingan pas tetep aja nanti tuh karbu bawaan nya basah, jd lebih boros
oh iya coba cek air screwnya gan...soalnya dalam beberapa kasus seal pada air screw banyak yang ga ada...soalnya tanpa seal ini setelan udara padakarburator sering tidak ketemu,,,atau kadang ketemu tapi ngaco... http://s.kaskus.id/images/2014/09/25/6470287_20140925075324.jpeg maaf kl OOT harap
eh maaf suhu bkn denso tp NGK cr8eix 4218. tdi ane buka PJnya 40 MJnya 125 karbu standarnya PJ 40 MJ 115. brarti yg d ganti MJ nya aj y, td coba setting kya yg suhu bilang gas d tahan air screw d puter tp bingung y awalnya dr mentok kanan ap kiti y, coz klo dr kiri bautnya kya mau lepas gtu. pas
pe28 / 38-120 di satria fu standard, open filter (termignoni). warna keramik busi putih tapi elektroda hitam tipis dan putaran tengah nggok dulu baru ngacir, yang musti di turunin pj/mj ya suhu? atau ada solusi lain? help please.. Kalo jarum skep bisa d setel, jarum skep nya setel naikin 1 tingk...
Gan gmn nentuin rpm saat mau setting bukaan udara jika gk ada rpm meter di speedo? Gini gan. Yang namanya settingan angin itu hanya utk putaran bawah antara 1/8 - 1/4 gas. Nah kalo 1/4 - 1/2 bukaan gas, airscrew dan pilot jet dah mulai digantikan oleh jarum skep. Nah 1/2 - full gas dr jarum sk