cendol +1 sent, silakan cek sampeyan punya CP .... waduuh.. makasih bnyk Om.. br buka ud dpt yg seger2 nih.. sekali lg makasih Om..
new arena @ iims 2010 http://u.kaskus.co.id/6/jnklexzu.jpg photo courtesy of mbah agam 'gondrink' ** kalo menurut om, lebih cenderung kosmetik saja, cuma memang warna biru-nya lumayan enak dilihat. kinclong Om.. btw sblhnya kyk luna maya (krn burem..)
di belakang bangku belakang, tepatnya di bawah pilar D -- itu tempat yang paling ideal buat naruh APAR. kalo mau beli, mendingan telpon dulu .... kalo gak salah si moerdjangkung pernah om kasih deh notelnya si koh santo jayapura (punya om ilang, gara2 hp kereset). eh.. ntar dulu Om.. sblm mbeli y...
kayaknya tetep gak bisa .... karena jarak dari rumah sampe pickup point terdekat tetep kudu naek ojek (yang itungannya makin ke belakang, makin sekarepe dewek) ... selain itu, yang jadi penyebab kemacetan sekarang adalah -- busway itu sendiri. dibangun tanpa planning dan amdal yang jelas (mosok u...
boro2 om... justru di thamrin sudirman, saya naik kr2 malah dikentutin bus2 yg udah sangat gak layak jalan.... emisi nya jauh lbh parah daripada bus2 di daan mogot malahan... kan ane blg semoga Om.. apa slhnya berdoa dan berharap yg baik hue.heh.
selalu berlindung di balik alesan "orang kecil yang cari duit", tetapi dalam kenyataannya mereka gak mikirin orang laen yang sama2 cari duit, cuma caranya berbeda .... it's sucks .... makanya usulan om kalo mau jakarta gak macet gampang koq: angkot kurangi 50 persen, yang sisa 50 p...
halah .... kena racun mata :ngakak APAR = alat pemadam api ringan; biasa disebut "yamato" (gara2 produk yang pertama beredar di indonesia mereknya ya itu :Peace:) -- kalo yang kecil2 (1 kg atau less than that) hanya berguna kalo cuma api kecil dalam batasan masih "spark" .... ...
itungannya pan jarak tempuhnya bisa 3x busi normal .... masih dapet untung di performa .... ps. ati2 autolite palsu ya ... Om, kmrn pas belanja parts, pengen nyari busi jg sih, di koh iwan ga ada yg racing, trus disaranin ke toko aneka.... lupa (seberang toko 74) pas ane nanya busi autolite ga ad...
yr welcome. ini juga bisa diterapin di daerah yang angkotnya jahanam banget- seperti di pasar tipar cakung, si preman-nya bahkan jadi voorijder partikelir berjalan kaki, ngegebahin kendaraan yang dari arah berlawanan, sampe kontainer juga disuruh minggir .... :ngakak ane bgt nih..:malu scr ini da...
ahahahaha .... sebetulnya solusi masalah fuel pump cuma satu: per 30rb km harus turun tangki / dikuras .... sebab yang namanya endapan bensin gak mungkin terbentuk cuma dalam waktu 1 malam -- kecuali ngisi bensinnya di tempat yang busuk banget, dan itupun SPBU-nya bisa langsung dilaporkan ke pert...
wuiih.. bbrp hari ga buka ni trit ud bnyk nambahnya.. cuman mo sharing, kemarin beli timing belt ama tensioner nyicil dikit2 smp part lengkap br operasi. eh iya mbelinya di koh iwan toko 74 atrium senen TB pake punya mbaenol yg C00 kena 275rb. tensioner pake NTN 75 rb (nyontek Om J) jd total 350 ...
osram nbr menurut beberapa testimoni member apv club sorot lampu lebih baik dibanding bohlam h4 standar dengan ukuran watt yang sama. untuk foglamp yang ganti make bohlam hid blum ada testimoninya, kebanyakan masih standar atau ganti bohlam yang tipe all-weather (atau all-season tergantung merk) ...
wah yg lain pada ganti lampu ya?kayanya cuma ane yg masih pake bohlam osram standar.sempet kepikiran mau ganti sih jadi osram coolblue yang 5000k atau pakai nightbreaker tapi masih bingung apakah harus ditambah relay atau enggak. om om disini ada yang udah pake relay mx-11? ane blm ganti Om.. kan...
gak apa, toh juga masih ada hubungannya dengan otomotif -- terutama kenapa kita pake si bantet .... :Peace: kalo di singapur: naek MRT ada yang duduk di kursi biru (yang khusus buat elders, disabled atau pregnant lady) dan cuek saja ... itu pasti orang indonesia ... :Peace: kalo om sendiri pakeny...
percuma, mau niru dari jepang, malaysia atau kolombia .... berhubung di sini konsep transportasi massal-nya masih bergantung kepada berapa upeti yang diberikan kepada pejabat pembuat kebijakan .... buktinya: kadishub dki jakarta (inisial RE) yang menerapkan konsep busway akhirnya dipenjara gara2 ...
makanya settingan si bantet matic om optimalkan untuk penggunaan di tol .... kemaren setelah digurah filter bensinnya, sekarang tembus 1 : 12 km ... dengan kecepatan rata2 di tol 80 - 100 kpj stabil .... wah mantap Om.. pdhl matic ya.. yang mahal sekolah kakinya tuh.. kalo misalnya ke universitas...
lha kalo om tiap senin-selasa lewat 3 propinsi sekaligus .... banten - dki jakarta - jawa barat - dki jakarta (lagi) .... maklum lagi berkantor di cakung .... total sekali jalan 50 km via JORR, tetapi kalo pagi, cuma butuh waktu 30 menit saja .... pake kr2? diomelin sama si tante visa ... lha kal...
ane make skywave om... ngejar gak capek ya larinya ke matic aja... :) trayek variasi, kalo gak ke client ya ngantor di sudirman, duri kosambi-puri-kedoya-tomang-harmoni-thamrin skrg lagi di cilandak huhuhu... duri kosambi-puri-jalan panjang-pondok indah-cilandak kko .... wah ternyata jalurnya bny...
om p kita udah gak bisa lagi ikutin aturan berhenti di belakang garis, karena memang gak ada space kosong di belakang garis, populasi motor udah terlalu banyak, dan bukan salah orang yg beli motor karena terpaksa.... udah mau gak mau deh... kecuali model jalan di kuala lumpur, di perempatan dikas...
saya sendiri biker senin-jumat om j lampu2 lengkap, jaket double, helm full, sapu tangan plus masker karena kebutuhan udah gak sanggup meladeni jalanan jakarta, bikin boros dan capek gak ketulungan, waktu sia2 dibuang di jalan, sampai rumah anak udah bobo..... saya sendiri merasa ribet bukan main...