siang braders :D:D:D dulu malah pas diberentiin poliSHIT malah motor gw dibilang rusak ama tuh preman bersegagam :tai: ga berotak katanya mana ada Honda berasap...........:ngakak ngak sekalian dia bilang motor lu belum selesai di buat pabrik udah lu bawa jalan. sambil tunjuk roda belakang :ngaka...
makanya ampe dibilang saat Doohan teken kontrak sama Honda itu adalah kesalahan terbesar... karena jadi menang terus ampe bosen :ngakak inget bagnet gue dulu kalo tarohan, doohan ga dianggep yang diitung juaranya setelah doohan... hahahahaha.......... dulu sih klo udah tau hasil qtt doohan start ...
NSR pertama kali keluar di harga 8jtan...saat itu motor termahal yang ada... iy 1 NSR dapat 4 astrea tuh waktu itu
honda sengaja bikin motor 2 macem... yang V4 kan kenceng jadi didepan...yang V2 pelan jadi dibelakang. Fungsinya, biar masuk tipi terus :ngakak iya yah sorot group depan honda pas overlap honda juga :D kalo gue liat pertama kali NSR pas taon 94an juga, waktu itu ada anak2 geng motor di kota yang ...
wah tahun 99 mah ane lom kenal motogp..... cuman inget kalo yg nayanginya antv ya gan...? motornya selain repsol ada yg livery marlboro warna merah ama Lukystrike putih merah..... cuman liat bentar2 aja di tv gak ngikutin blom ngarti soalnya.....:hammers: yg ane inget max biagi yg pake yamaha mer...
iyahh gw inget bgt tuh selalu podium didominasi Repsol Honda tuh taun2 segitu ga ada yg ngalahin........... g beli NSR gara nonton GP500 thn 90an. pertama liat sih 1994 di sekolahan gw ada yang jemput anaknya pakai NSR keluaran pertama di indo warna abu2. wah motornya mirip yang di film2 Aaron kw...
ini juga modifan keknya........ http://cdn-u.kaskus.co.id/66/rwb98v8w.jpg malem KNOWN :beer: thanks braderr bentar ane kirbal :D:D:D iyah yg lubang di fairing depan :D:D:D iyahh gw ga gt keliatan gile bener pantesan rasanya rangka kek hornet gitu modelnya......... iyahh baru inget gw :malu iyah d...
emang modif cuy tu ada kick staternya http://img820.imageshack.us/img820/5199/nsr505.jpg bukan mesin rgv500, tapi rgv400...4silinder juga. Honda ada yang 400cc 2tak, tapi 3silinder. So masuk akal kalo dia pake mesin itu...kebetulan waktu itu pas maen ke TYGA gue pernah liat ada 1 motor displaynya...
sore known.. barusan ganti ban blakang, pake yg 120/70,, berasa bngt bedanya dibanding yg lama.. skrg berasa lbh enteng & lincah.. makasih buat saran2nya suhu2 dimari :beer: mantap bro pakai ban apa? sp gw juga 120/70 FDR profilnya pas bgt sama vwlg lebar 3" cuma kembang ban nya agak rame me...
nih bro yg gw comot dr om google NSR nya Rossi lain bgt kan ? http://img233.imageshack.us/img233/2811/rossi1c.jpg Uploaded with ImageShack.us bandingin ama yg ini nih............ http://motorcyclephotooftheday.com/2010/01/04/some-2-stroke-exotica-honda-nsr500/ ni rangka ma swingarmya klo gw perha...
tapi gw liad ada yg janggal di ni NSR deh tau bagian mananya gitu.........:bingung nih bwt perbandingan poto NSR500 nya Doohan yg gw ambil di motegi http://img819.imageshack.us/img819/8053/dscf4423b.jpg Uploaded with ImageShack.us Yang janggal tuh radiatornya cuma satu dan tangkinya aneh. Klo ada...
jadi ga diproduksi ya? pantes ga ada kabar2nya lagi... Iya kabarnya sih gitu bro yg itu gw tau ada dijual tp barang aslinya gw ga pernah liad selain di museum HRC tuh......... itu bukannya yg V4 yg dipake Rossi dulu ? mang street legal ??? :bingung yup dulu ada V4 yg pake gull-arm ma V2 yg pake P...
yg ini model apa suhu ? street legal tapi kaga ada lampunya :hammer: ini prototype juga thn 90 V4 NSR udah gak ada lawannya jd insinyur honda di kasih kerjaan bikin V2. yg pakai V2 dulu itu okada, gibernau di repsol dan team privateer http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif
pagee braders :beer: owhh pantes ga pernah keliatan ada NSR500.......... ada yg 500 V2 model pro arm http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif
mungkin kalo ada yang sejaman ama gue tau soal ini...yang jelas dulu gue liat di tabloid OTOMOTIF... Yup thn 97an deh ada di OTOMOTIF produksi 50 unit warna repsol utk peringatin 50tahun Honda. Spec down dari 200hp ke 150hp, berat juga naik dari 130kg jadi 150kg. Cuma waktu itu katanya gak jadi s...
gue sech selama pake SP n motor2 lainnya blom pernah kena paku, tapi anak buah gue yang pake ban biasa sering banget kena... pas naek flyover pernah pas setelah perempatan shell pernah setelah perempatan holand bakery pernah dalam sebulan bisa 5x kena paku ow disana sih emang parah, klo gw kan s...
ngomong soal ademin radiator... tadi gue dari tanjung duren mau ke kemayoran, di grogol macet parah, sampe 3x brenti buat ademin NSR SP... yang parahnya, arashi anak buah gue kena paku untuk kesekian kalinya... emang parah tu penebar ranjau paku di daerah grogol... yang kacaunya 1 tukang tambel b...
bukan ngak brani lagi...tapi perut kita udah ga memadai :ngakak iya bener tuh sekarang baru mau nunduk dikit aja perut udah berantem sama tangki :ngakak 120/60 ya bro? ane msh bimbang nih,, antara 130/70 atau 120/70.. klo SP gw belakang kasih 120/70 FDR buletnya pas buat belok semua permukaan ban...
ngak lah bro, kan aerodinamika fairing yang bikin motor tetap stabil dan napak di jalan. pernah coba single R trek lurus kemayoran 200km/jam di speedo mantap stabil abis :thumbup tapi itu dulu belasan tahun lalu sekarang ngak berani lagi udah tua :ngakak
sape bilang RS250GP ga ada apa2nya... :D:D:D mc28 aje masih bisa sebanding cuy ama 1000cc RS250 klo gw yang bawa sih pasti kalah bro, berat aja udah berapa :D blm lagi baru buka gas full liat ada orang nongol di ujuang jalan lsg tutup gas dan siap2 rem setau gw dulu pernah di test lepas bareng di...