maaf gan, ini kasus agan udah agak beda. Mending buat trit baru di SP + kasih bukti bayar + langganan (semuanya). Abis itu e-mail cs-nya. klo 3 hari gk ditanggapin langsung buka SP di media cetak besar aja. ia bro sampai 2 hari ini blm ada tindakan apa2 dr mreka. gw binggung ini, musti lanjut a
Nexmedia suka memeras customernya. Kejadiann pada saat bulan desember 2014. Cerita kejadian : saya mulai berlangganan sejak tahun 2012 akhir saya memakai 30an decoder nexmed Bulan januari - maret 2014 : saya membayarkan lewat atm (transfer bca - mandiri 009) sejumlah Rp 2 jutaan kedalam salah 1
Nexmedia suka memeras customernya. Kejadiann pada saat bulan desember 2014. Cerita kejadian : saya mulai berlangganan sejak tahun 2012 akhir saya memakai 30an decoder nexmed Bulan januari - maret 2014 : saya membayarkan lewat atm (transfer bca - mandiri 009) sejumlah Rp 2 jutaan kedalam salah 1
Nexmedia suka memeras customernya. Kejadiann pada saat bulan desember 2014. Cerita kejadian : saya mulai berlangganan sejak tahun 2012 akhir saya memakai 30an decoder nexmed Bulan januari - maret 2014 : saya membayarkan lewat atm (transfer bca - mandiri 009) sejumlah Rp 2 jutaan kedalam salah 1
oh vision lbih bagus ya? ane sih curiga sm org2 nya soalnya bnyk yg dipecatin gan.. takutnya, sblom kluar mreka berbuat sesuka mreka dl dgn cara merugikan customer trus kluar kan untung mreka. tinggal nexmedia yg bertanggung jawab nantinya... tp bikin ribet aja.... ane ngambil paket basic doang gan
boleh nama TAM sbnernya TAMPOL. Gw pernah servis di TAM. BB 9900. iya sihh diganti baru.... tp mesinnya REFURBISH. SAMPAH. TUTUP ajalah TAM-POL
beralih ke FASTNET :kiss:kiss masi pake seedTOD???? :najis:najis:najis:najis:najis mati aja d itu aja saran gw. tq
ikut nyumbang: 99% di dunia ini makhluk ciptaan tuhan, 1% nya made in china... piiiiiissss made in korea jepang usa jg 1%? :ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak