1. Hunter x Hunter (10/10) 2. Magi The Kingdom of Magic (9.5/10) 3. Psycho-Pass (9/10) 4. Fairy Tail (10/10) 5. NouCome (9/10) 6. Danganronpa (9.5/10) 7. Ano Hana (10/10) 8. Free! (9/10) 9. Kuroshitsuji (10/10) 10. Ao no Exorcist (8.5/10) Ini sih animepilihan ane :malus
L : Lontong Kari M : Mendoan N : Nasi Kuning O : Onde-Onde P : Pukis R : Rendang S : Sop Ayam T : Tumis Kangkung dll
langsung aja gan :D apa film paling menyedihkan yang pernah agan tonton? :D Miracle in Cell No. 7 http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/4/4c/Miracle_in_Cell_No._7_poster.jpg asli dah ane sampe mewek pas nonton tuh film :( tapi kocak juga nih film :ngakaks http://2.bp.blogspot.com/-9-S-ORcrcYc
Ane pernah gan pas SD :ngakak:ngakak Sampe dimarahin ama tetangga, tapi ane langsung kabur gan :cool:ngakak
Ane tunggu dah, soalnya ane masih maen ps2 :D Btw, itu screenshotnya ga salah gan :D Kalo screenshotnya ps2 kaya gitu ane seneng banget tuh :ngakak