Kemarin abis ganti jeroan mesin, pake SGP semua dan ngerjain sendiri.....nembus kepala 6 hampir 7 tp hasilnya puas abisss.... Waw......banyak jg habisnya yak. Nyubitol boleh dong ngintip list komponen yg di ganti...:D Trims....
Para master, ada yg udah pernah eksperimen buat nurunin panas di header pake heat sink (plat alumunium dsb)?, setelah overhaull header jd panas bgt krn kompresi yg udah bgs ya efeknya jd gitu. Atau pake exhaust wrap cuma gak tau pake yg merk apa yg murah, mau pake DEI gak rela belinya mahal bgt. ...
ring seher aus, cylinder baret, timming meleset, klep kerapetan, klep aus, klep bengkok, cyl head kendor, packing bocor, cyl head mlengkung, piston kemakan atasnye....kira2 itu yg bikin kompresi bocor...mending cek kompresi pake alat compression gauge...harga murah kok 250rb an....ntar bisa ente se
gan disini ada yg pernah gesekin lilin ke belt? dapat tips ini soale kalo pagi katana sy ada suara mendecit/mendenging kayak pake turbo (ya kaleeeeee :ngakak ) memang suara mendecit ilang, tapi kok perasaan setir jadi kayak lebih berat dikit yah kalo parkir/keluar garasi (pokoknya pas kecepatan ren
memindahkan kemacetan tepatnya Bener tuh gan. Klo arus dr cililitan menuju bandara dipaksa puter di cawang wah ngga kebayang macetnya akses cawang ke bandara spt ap....:cd
tangkap akuu mbak polwan, tangkap akuu :matabelo Ente stlh ditangkep ama polwan lgsg diserahin ke polisi laki gan......:cd
wah....wah...pada doyan ngocok ya....:Peace::ngakaks:ngakak:ngakak:ngakak coba bula nepelnye trus sambung selang bening yg panjang...semeter kurang lah...trus sambil dikocok diliiat olinya keluar dr selang....klo oli dalem selang masih putus2 berarti masih bnyk angin... terus kocok sambil tambah o
agan-agan n suhu semuanya,, katana sy kalau pagi kok sekarang susah langsam stasionernya ya,, kadang sampai mati sendiri trus susah distarter,, tapi kalau udah panas/bwt jalan normal lagi,,, kira-kira apanya ya suhu-suhu,,,,:bingungs.... Ho...ho...ho... Sepengetahuan nyubitol itu wajar gan. Makanya
per udah diganti tpi cuma yg lembar kesatu ama yg kedua aza (depan kiri kanan) tpi mash sedikit miring....... mohon petunjuk lgi para master.......... Wah, sebaiknya ganti semua gan. Ato setidaknya nmr 2-4 di tiap roda. Stlh itu di bangun lagi semua per-nya. Biasanya tukang per ud ngerti settinga...
Misi suhu suhu Mau tanya rem jimkat ane ambles harus di kocok2 udah coba bongkar dan bersihn masih aja tetep ngocok..... Makasih agan2 yg ngasih infonya He...he...he... yg nyubitol tau klo rem ambles/dalem itu biasanya klo ngga bocor ya msh ad udara di jalur rem gan. Ato setelan sepatu rem belakang
http://s.kaskus.id/images/2014/01/06/6292210_201401060320460064.png ni orang otak nye taro dimana ya ,,,:hammer::hammer::hammer: Otaknya ttp ditempatnya gan. Mgkn motor yg dibelakang lg diderek...:hammer
katanya kalau jatuh iphone 5 juga lebih resistan loh gan haehehe Wah, mantab tuh. Jadi pengen nyari.....:D
harusnya ada aturan tambahan : " Orang Bego dan songong, dilarang naik Pesawat Terbang " :ngakak Nanti di bandara stlh scanner yg metal detector, ad scanner buat yang spt itu ya gan? :ngakak