Ganti ban gede resikonya ngegesek kepet karetnya. Makin lama robek tuh karet ( pengalaman pribadi). Handling juga saya rasakan gak selincah pake ban standar. Di FB address ada yg nyaranin pake shock kymco, mungkin bs dicoba. weih iya nih ane dah ganti ban aspira premio terreno belakang 100/90 ng...
kalo mau milih msh lebih efektif ganti ban gan, krn shock belakang vario itu bedanya cuma 1 cm dng shock ori jd step2nya untuk tahap awal ganti ban dulu, kalo msh juga sering mentok bisa tambah oli shock depan sampe jadi 60 ml (std 56 ml), terakhir br deh ganti shock blkg punya vario 125 kalo da
mau tanya satu lagi mau ninggiin Ground Clearance cukup ganti shock vario 125 bisa ngga? atau mesti Ganti Shock Vario 125 plus Ban diganti juga depan 90/90 belakang 100/90? atau bisa salah satunya ganti ban aja atau ganti shock aja atau mesti dua2nya mentok mulu nih ke poldur
gegara problem ini ane ngotot ganti komstir pdhal kt beres msih bagus, hasilnya sama aja berat. setelah ane coba stel2 sendiri ternyata memang karakter komstir address ini kalo mau enak ya harus dibikin agak kendor, tp nyetelnya agak tricky krn kalo kelewat kendor malah koplak. caranya ban depan
masih sepi aja... tanya dong gan kok stang address ane berat ya kalo jalan pelan...kalo kenceng ngga masalah.. jadi berasa pegel nih tangan....:sorry
gw ada pengalaman di pepet sama honda civic lengkap atribut sirine plus lampu kedap kedip.. dr mulai fly over psr rebo gak berenti2 tetot gw dr belakang, bkn gw gk mao ngasih jalan.. jalan kondisi macet, gw aja dr cijantung ngerayap diem aja.. puncak nya di depan shelter busway psr induk gan, doi...
anjir... masih idup ente gan? :ngakaks :ngakak: Mau update lg gan..katanya ada video baru ugal2an jg... Nanti ane cari dulu