Utk FMIC dgn jalur pipa yg lewat dekat reservoir radiator dan air filter box, biasa suka ada mentok / kena ke reservoir atau air filter box ada installer yg kikir "ring" bagian tengah botol reservoir spy gak mentok pipa tapi kalo ane sih prinsip lebih baik "ubah' bentuk parts aftern
Nuhun suhu...apa sdh prnah ada yg pake e-drive adv 4? Klo buat mesin std gmn y? Liat2 di ytub kok kykny bagus
Selain urusan mesinnya, udah pasti butuh intercooler dan nanti pakai piggyback atau standalone sekalian untuk urusan tuning fuel mapnya. Rem udah pasti kudu di upgrade daripada kenceng tapi nyelonong. Untuk awalnya bisa pakai brembo discbrake sama kampas bagusan trus selang rem braided dan minyak r
Barangnya jelek kenapa bro? Bahannya plastik abs atau fiber? Hahaha Klo tentang bodykit bs japri itu om lioncaves
Ka,o pemakai diesel biasa pada isinya pake apa? Biosolar, solar dex or dieselnya shell?sori newbie Pake pertadex lbh bagus 😆
Para suhu disini mohon sarannya...sya punya rencana mau pasang turbo ini di fd1 sya...hal2 apa sja y yg perlu diperhatikan serta komponen diganti untuk menunjang upgrd dri mesin standart ke turbo? Thx sbelumnya
Kalo baru skrng bisa 7jt an bro. Cari second yg layak aja. Baru dapet sdh mo naik IC.... Mantaff nih..... Mojokerto mana gan..... Ok om...hehehe dpt masukan dri temen om, agar dikasih ic biar makin yahud. Mokernya di Kec kutorejo om zab.
Nuhun para suhu...sya newbi ini dri mojokerto, hbs dpt ipah diesel 2014 mt, mau nanya klo seumpama pasang intercoler kena brp biaya y? Thx suhu
Wah siap agan makasih banyak penjelasannya gan.. ane sudah baca2 jg. Makin mantap nih kayanya ke FD2. Btw punya agan taun berapa? Ane patokan modif kayak begini ganhttps://s.kaskus.id/images/2018/01/01/7946832_20180101072045.jpeg Itu ring 18 yak gan kira2? Iya bener fd di pict itu pake r18, klo g
Untuk peredam kap mesin, kebanyakan gk ada...tp klo seumpama nyari nanti bs tnya2 dg suhu Lioncaves 😆 oya untuk berisiknya itu sprti gmn y? Bs jd problem di peredam body bs jg enginmountnya, tinggal berisiknya bersumber dmn