mantep bgt om acaranya :thumbup ane yg masih newbie baru pertama kali ngikut acara bikepacker reg. depok (padahal udah join 1 tahun lebih) jadi ketagihan hehe orang-orangnya pada welcome banget. next time ane ngikut lg ya om :Peace:
Coba cek PJ dan MJ nya. Ukurannya berapa?. PJ kebesaran bisa jadi terlalu basah, jadi sulit hidup. CDI nya udah diganti? Cek kompresinya juga. Bisa jadi klep bocor, jadi ga ada kompresi bikin motor susah nyala pj mj 40-120 gan. nah itu gatau tuh belom cek lg sih kurang atau ketinggian hehe cdi u
sebelumnya udah service belum dari semenjak naik spek ? kalau dari yg pernah ane alami kemungkinan itu sudah mulai bocor seal klepnya. kalau di nyalain susahnya minta ampun yaaa kudu di selah2 dulu gak gan biar bisa nyalaa??? ngomong2 setelan PJ dan MJ pada karbunya berapa gan ??? udah gan, jd na
permisi om ane mau tanya lg nih hehe spek motor : - bu 60mm - knalpot leher stainless 50mm silencer satria FU free flow - per+kampas daytona - karbu pe28 open filter+velocity - busi ngk nah yg mau ane tanya, kenapa motor ane kalo pagi nih, nyalanya susah bgt. begitu nyala gak bisa di gas, kalo di
gan info dong bengkel MAXI udah ga d lokasi ceger raya depan harmony ya gan..?? serch via gogle map udah ga ada bngkel d tmaptnya bantu jawab gan, itu persis di depan harmoni kok. yg pager biru ada toko elektronik tuh, nah masuk aja ke dalem langsung ke belakang. pokoknya yg di depan pager biru itu
Iya. Soalnya ada banyak faktor: - Porting polish (mempengaruhi karakter dan proses pencampuran udara) - Tipe filter udara - Pengapian (makin besar api makin butuh banyak bensin, dan barang kyk koil aftermarket beda2 besar dan karakter apinya) Kondisi lingkungan (setting karbu daerah pegunungan bed
Ane ga bisa nerawang gan. Beda motor beda pj mj. Dicek aja penghuni sini yg bu vixi, angkanya beda2 semua. Soalnya ada banyak faktor yg mempengaruhi. Belum lagi beda merk pj mj bisa beda ukuran. Tapi kalo ente pakai karbu ori, dan pj mj nya ada, pj naik jd 22,5, mj jd 108. Coba dulu aja segini. Ba
Muffler itu ngaruhnya di putaran atas dan suara aja. Putaran bawah dan tengah lebih ke desain knalpot (diameter dalam, panjang pada masing2 diameter, lekukan, efek tendangan balik di luar lekukan). Jadi kalau mau bandingkan fu dgn knalpot lain paling di rpm 7rb ke atas. Anyway, dari ane sih sama...
iyaa gan.. power bawahnya agak ngemposs... tp anehnya rpm atasnya ngebrebet... pas dilepas gas.. knalpotnya nembak gtu... apa yg salah yah?? silencer ckd standard/bobokan gan? kalo bobokan bawahannya lebih enak, cuma ane jg dulu atas brebet sebelum ganti karbu sih. ganti ke pe28 malah kosong ten
Knalpot ori kan kecil bgt lubangnya. Asumsi ane, ketika ente ganti knalpot racing, seluruh lubangnya pasti lebih besar dari knalpot ori. Kalau settingnya pas, knalpot yg lebih los harusnya lebih bikin mesin dingin. Ketika panas, kemungkinannya: 1. Air radiator habis 2. Jetting belum selesai, mas...
jetting nya belum pas kali... coba cek busi warnanya gimana. pakai pj mj berapa? kena gan belum cek busi sih, besok ane bongkar deh masih basah semua motor abis keujanan. bukan karena knalpotnya ya gan? pj mj kalo gak salah 40 115 deh gan. pengen 120 tapi kemarin habis soalnya walaupun pake db k...
Karbu standar tapi blok 60mm.. Pantes aja tarikan atas ngempos. Masih bagus ga silinder baret dan stang seher bengkok. Ini benar2 standar ga diapa2in atau setidaknya udah naik jetting? Busi warna apa? akhirnya ganti pe28, tapi pake leheran stainless+silencer fu kenapa mesin cepet bgt panas ya d...
kurang deres karbu nya gan;) atau cdi pake yg biasa org pake kyk BRT klo waterpump jebol mulu abis BU kyk nya gara2 kepanasan gan, bisa di seal/pipa air kurang gede diameter nya..kseringan main rpm atas nih ya. karbu mnurut ane ga perlu ganti, cuma up pilot-main jet aja 1-2 step. nah ini kejadia...
nubie numpang jawab, seinget ane klo leher gede emang bawah-tengah enak gan, atas nya rada ngempos, di barengin up main jet sama gir kecil. btw itu ukuran 50 mm? gede bingits gan?! knalpot ane bobok potong silencer 10cm + leher 28mm (std 24mm CMIIW) enak gan. top speed dpt 120kph padahal pake box
permisi suhu, maaf mampir hehe mau tanya nih, kan knalpot ane leheran pake stainless ukuran 50, silencernya pake ckd satria f model yg lama itu. nah yg mau ane tanya, tarikan menengah kebawah itu yaa lumayan lah, tapi kenapa atasnya kosong melompong ya? malah bisa dibilang ngeden gitu. makasih suhu
Oh udah ganti knalpot toh.. Iya ga usah bobok atau ganti berarti. Pe 28 ori thai bayarin punya ane aja. Baru 2-3bulan.. :ngakak pm-in harganya dong gan, kali aja cocok :D kemarin BU ke 60mm, knalpot std, koil std masih tembus 138kmpj eh waterpump jebol jadi bubur sumsum :ngakak btw kopdar masih