Maha Kuasa sudah menurunkan air hujan sebagai pembentuk kehidupan, sayangnya alamnya sudah rusak. Air hujan tidak meresap, akibatnya banjir. Giliran pas musim kemarau, tanah jadi kering.
Mdh2n seperti ap yg d blg suhu opix bnr jd msn gak ad mslh :D Tp ap kyk gt dbiarkn aja gak mslh? Pcv valve it ltakny dmana y gan? N kyk mana bntkny.. Wah brarti hrs buka setengah dlu y buat ngecek bos klepnya.. Letaknya di tutup kepala silinder, keluarnya ada selang gede sebesar selang ai
vvti atau d4d menurut ane balik ke personal preference, terutama yg rencananya tidak disupirin. Tp kpn lagi bisa punya MPV yg performanya cukup diperhitungkan di jalanan tol, irit plus bahan bakarnya @6400 ??? Buat an sedikit berisik sdh sangat dikompensasi dgn performanya *wink Salam KIOC :2t
Mau nanya gan.... Di karbu ane kok bensin+oli bercampur y gan? It oli masuk dari mana ya... Awlny ane curiga fuelpump yg rusak... Jd ane ganti tu fuelpump skalian ganti oli soalny takut dlm bak oli jga tercmpur bensin+oli ternyata aman gak bercampur.. Tp mslh tetp gak hlg d karbu tetp bensin+oli
Katana 91 gan Ini penampakanyahttp://s.kaskus.id/images/2015/03/17/7467841_20150317100057.jpghttp://s.kaskus.id/images/2015/03/17/7467841_20150317100131.jpghttp://s.kaskus.id/images/2015/03/17/7467841_20150317100218.jpg Coba suhu buka resep speknya dong, dari mesin dan penggeraknya .. Ngeces abis
Iya neh tolong donk suhu GT / mylaff, ane jg lg pgn nyobain ALTO sapa tau ada yg udah pengalaman mohon sarannya donk? Klio kaki" std, & mesin std, kira" makin boyo&boros gak? Bbrp kli ane tanya ke toko ban, dibilangnya ada yg mentok ada yg gak. Musti dicobain dl ktnya, klo mentok disar...
permisi om kioc numpang ijin share di mari kecepatan 160kpj di RPM 4000 itu normal ga om? ipah ane d4d 2014 MT,km udah 18000 on going,mesin std ga diapa apain,palingan baru di BLT doang,dp kansai,ground cable,panjangin slang wastegate,ganjel 2 ring turbo,filter knn,pake oli encer Q8 5w 40,oli tra...
mohon saran dan masukannya suhu dimari rencana mau renov mesin, kepala silinder yg jadi perhatian utama nie, karena jantungnya engine ada disitu mending beli cabutan komplit ato beli baru?? kepala silinder yg nempel di mobil udah brisik, yg pasti diganti bos klep, kemungkinan sitting klep juga ikut
Halo gan... Mohon maap klo ad salah pemahaman yak....:hammer Sepengetahuan nyubitol, efisiensi thermal itu berhubungan dengan seberapa mampu energi kalor yg dibangkitkan oleh pembakaran campuran bbm-udara dapat dimanfaatkan untuk kerja mesin. Biasanya maksimal cm 40% (siklus carnot , mesin otto. M
klo menurut nyubitol sih thermostat ttp dipake gan, biar temp air pendingin cpt ke temp kerja. Klo cm mengandalkan thermoswitch aj kan air ttp sirkulasi. Nah, klo semisal radiatornya ketiup angin trs ketika jalan malah jgn2 temp kerja bakal sulit tercapai. Jadi pendapat nyubitol penggunaan thermo
Malam suhu2 sekalian, Mau minta tolong infonya ya. D4d a/t 2010 odometer 88rb, karena bli second n ga ad catetan servis terakhir jd ga yakin jg ini km-nya dimundurin ato nggak. Nah tadi tanya ke beres ganti timing belt itu sekitar 1,3jt untuk tbelt n idler bearingnya, 1,8 utk biaya pengerjaan. Klo
jadi lebih banyak manfaatnya pakai termostat ya suhu gimana ketika pakai coolant dan ketika masih memakai air? saya sudah ganti radiator baru custom tapi masih ragu pakai coolant takut kerak2 di water jacket mampat Saya pakai coolant karena pertimbangan kalau pakai air tanah takut korosif, pak
He3....klo pake thermostat kij*ng k*psul bs kena indikator setengah di jimkat. Mirip indikator temperatur mobil2 jaman skr....:D Ups.....:hammer http://imageshack.com/a/img803/4062/img20130503222836.jpg Nah lebih baik mana suhu, pasang termostat, atau copot termostat tapi pakai EF plus thermoswit
Suhu2 .. ane ada keluhan dari ipah tuwir ane, d4d 2005. Karena ane sering luar kota jalan malam, lampu depan kerasa kurang terang. Batoknya mulai keliatan katarak hehe. Nah berhubung harga batok mihil bingit, ane lagi nyari solusi hemat. Pertanyaan ane 1. Ipah standar apa sudah pake relay lampu?
Sharing report suhu setelah pemasangan termostat. Setelah kuras radiator dan isi radiator coolant ijo ijo non cendol, ane memberanikan masang termostat standar jimkat, membuka pas 82 celcius. Start pagi, cukup 2 menitan, jalan pelan2 keluar komplek kurleb 500mtr, jarum temp mulai bergerak naik. J
Nyumbang share suhu .. ane pakai katty 92 standar kecuali ban ama knalpot sok racing nya. ukuran ban ane 30. ane nempuh jarak dri sidoarjo ke wisata bahari lamongan (wbl) pp kurang lebih 165 km soalnya bonus iseng muter surabaya wkwkwk isi bensin dua kali 50 rb jdi total 100 rb dapet 14,7 ltr ku
Realisasi janji, silahkan dinilai sendiri 1. Janji Jokowi-JK Besarkan Pertamina Kalahkan Petronas dalam 5 Tahun http://finance.detik.com/read/2014/07/04/081943/2627515/1034/janji-jokowi-jk-besarkan-pertamina-kalahkan-petronas 2. Jokowi Janjikan Bangun 50 Ribu Puskesmas http://www.tribunnews.co
Halo gan.... Klo menurut nyubitol sih bs aj mencapai 1:15 untuk luar kota, bahkan lebih...:D Tp persyaratannya lumayan bnyk dan kudu terpenuhi. Untuk settingan kendaraan diantaranya optimalisasi pembakaran (sistem pengabutan+sistem pengapian+sistem pembuangan), porting n polish, naikin kompresi sa