klo ane sich gmw ngebela yg mana2..soale ane juga pengguna bukalapak. tapi personal saya g akan ambil dl lapak agan nita dengan pertimbangan (no garansi,no retur,no refund) buatane ini fatal dan bisa jadi pemikiran negatif contoh kasus yang mgkn terjadi anr beli barang denga. foto kondisi mulus,t...
wow perwakilan bukalapak angkat bicara :matabelo ane paham kok yg di rasain bukalapak cuma terkadang ada saja pembeli yg iseng barang di terima sesuai deskripsi, tp di komplen sama buyer dan di tukar barang yg dr seller dengan barang bekas kepunyaan buyer. jadi si buyer mengaku2 kalo barang yg di k
Gan, mendingan agan ngaku siapanya bukalapak? Ane perhatiin ngebela banger buka lapak. Gak di trit ini ato di trit si Nita ngebelain ama tau banget bukakapak. :capedes :capedes :capedes Doi salah satu admin nya BL gan,ya liat aja komentar nya,sangat2 pro sekali terhadap BL,padahal sangat jel
Sama prtanyaan ane , pihak BL gmn bisa tau buyer ga nipu ? Bisa aja dong sbgai cntoh ane beli brg d seller misal LCD brand new .. bgtu sampe ane blg aja LCD dri seller rusak ,pdhl yg ane konfirmasi ke BL itu LCD rusak ane sndiri .. dgn bgtu ane bsa dpt brg sesuai yg ane mau duit pun bakal d retur
Halo Agan dan Aganwati, Sempat mencuat informasi terkait kendala yang dialami pelapak atas nama “Nita82”. Ane mewakili Bukalapak sebelumnya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada agan Nita82 atas ketidaknyamanan yang dialami. Sejak 25 September 2015 yang mengatakan bahwa piha
di BL ane cuma pernah beli faketurbo buat boil ane, tapi emang aneh masa gak ada feedback buat pembeli dari seller macam kita beli di layani robot :takuts Gak bs kasih feedback gan kalo penjual,kaya semacem melindungi buyer gtu,jadi klo si pembeli kasih feedback macem2 dan jelek2in seller,si selle
Ane baca rules ente emang agak kebangetan juga ya, klo cacat pabrik masa salah di buyer Gabisa gitu lah, ttp ente tanggung jawab.. Tapi emang, banyak temen2 ane yg pada komplain klo bukalapak tu kacau beud manajemennya Masih belum sebaik lazadut setau ane Makanya ampe skrg ane lebih percaya kasku...
hehehe...maap gan.. black campaign? sebelumnya saya mau klarifikasi...saya ga kenal TS ... dan nggak punya kepentingan dengan TS ... tp kejadian yg TS alami merupakan 1 kejadian yg nyata tentang permasalahan d BL...permasalahan yg sangat merugikan. kalau black campaign...gak mungkin TS memapar
Ane sebagai seller juga jualan di dua eco itu gan,, lebih enakan tokped dibanding BL :capedes Ane pernah kirim barang ke papua, karena salah input resi dalam beberapa hari uang malah balik lagi ke buyer,, untungnya buyer masih tanggung jawab buat transfer balik uangnya :nohope: Gak rekomen dah jual
pertama: agan ini punya username apa di bukalapak? kok tiba2 aja nyelonong ke rules jualan ente. kedua: kenapa agan masih berjualan di bukalapak kalau udah gak yakin dgn bukalapak? ketiga: skrinshut percakapan agan dgn pembeli kok gk ada? keempat: Ane liat di trit ini, ada yg komen agan banyak d
ah... mungkin hanya belum beruntung, tapi gw beruntung tuw...beli softcase di bukalapak, belum tf duitnya, dah dapet email pemberitahuan, uang sudah diterima, trus penjual nya kirim barang ke gw.... heheheh.... sayang cuma 50rb, coba gw beli barang yg mahal........ :hammers Waduh yg bener gan
Setau ane bisa gan :cd Orang ane pernah belanja dan seller kasih feedback ke ane :hammer Temen juga ada yang jualan di sono, dan suka ngasih feedback balik ke buyer. :cd: Udah 1 minggu ini ga bisa kaka,mungkin di sengaja oleh admin BL,agar melindungi pembeli yg gak bener
waduh ane juga punya lapak di Bukalapak nih, ada kejadian gini ane jd khawatir jg jualan di sini. enak banget ya buat pembeli. kita sebagai seller klo diperlakukan semena - mena gini ya susah, untung ga seberapa tapi modal ga balik malah buntung di ongkir pula.. :capedes :capedes Hati2 gan ntar p
Ini contoh pembeli bajingan,minta retur,saya oke kan,tp sudah 5 hari barang tidak di kirim oleh pembeli,saya lapor admin bahwa sudah lewat 4x24 jam barang tidak di kirim oleh pembeli,tetapi admin cuek bebek,kalo pembeli komplen ke admin malah langsung di respon dan penjual kena ultimatum 2x24 jam...
ane sampe tadi sore masih dapet feedback sebagai pembeli gan. piss deh, ntar dimarahin lagi sama agan nita82 :Yb maklum, ane cuma pedagang kecil gan. Dimana letak nya si penjual bisa memberi feedback ke si pembeli ? Itu bukti nya gak bs penjual kasih feedback ke pembeli :) Pembeli bisa komentar
saran aja sih buat agan2 yang mau nyoba jualan di BL, tapi masih ragu, coba main-main ke forum komunitasnya BL di sana banyak pedagang2 baik yang masih nubi maupun yang omsetnya udah hampir milyaran per bulan (serius, banyak lho yang sukses besar di BL). rata2 pedagang di BL suka berbagi, dan suka
saya sdh 4 kali barang hilang uang tdk cair... waktu input resi , bukalapak gangguan... pas sdh bisa di buka.. waktu sdh selesai.. dana sdh di kembalikan ke pembeli... http://s.kaskus.id/images/2015/09/28/3891414_201509280315090839.png Ane juga pernah kaya gitu gan,tp males perkarain nya,yg penting
Kapok belanja di bukalapak. Udah transfer ke rekening bukalapak, malah gagal verifikasi kata admin nya. Dah kirim bukti transfer via email, katanya suruh tunggu 3 harian. Sampe sekarang ada sebulan lebih ga ada kabar lg dari admin Untung cuma puluhan ribu mending diiklasin buat tabungan akhirat. M
Yah, motonya kan "belanja aman di BL" kalo toped kan "jual beli aman di toped" Wanjir masa sih gan ? Baru sadar ane tokped punya slogan juga