ribet dah, kalo agan ngerasa bener, samperin aja kantor bukalapak.. temuin dah orang bukalapaknya. kelar kan masalahnya, ribet dah koar2 di Kaskus, ga bakal kelar juga malsalah agan kan. abis ketemu ama orang bukalapak, silahkan lanjutin kelanjutannya di tread agan. biar kita bisa liat mana yg &q...
iya sih ada benernya juga, walopun ane gk memihak manapun tp disini terlihat si seller tidak ada nilai tanggung jawab.mnrut ane sih klo kita dari sononya emang jujur ngapain harus takut nyantumin nomor aktif kita.kan namanya transaksi online butuh sarana konfirmaasi yang gampang untuk memudahkan
dihack itu mah, lo mikir kalo gw bikin trit kayak gitu mana gw punya muka buat nongol :D salut & setuju banget sama ente gan, kalo iso gw cendolin lu :thumbsup jiah dicariin maho gw, serem :ngacir: belajar jadi dukun lo sok2 tau apa kondisi gw? sama aja lah klo gw foto juga lo ga akan teri
Langsung aja deh.. Gw perhatiin kok kayaknya 2 ojek online ini punya hak khusus ya? dia boleh berenti sembarangan dibahu jalan, trus orang2 juga kayaknya biasa2 aja liat mereka ngetem gitu dibahu jalan. heran gw, coba klo yang ngetem Mobil pribadi atau Harley, WUUUU gua jamin pasti langsung rame :
Adil nya kek yg agan ini ngmg , kek d lapak pesaing BL ad option no retur .. jdi buyer yg ga yakin bsa cari seller yg trima retur Bener gan,lah ini semua barang di perboleh kan retur wkwkw,kalo LCD solderan,trs ga bisa solder nya / gagal nyolder,trs minta retur aja kali ya lcd nya ke seller,tingg
Ane ud ngikutin 2-2 ny dri awal ,kalo ga slah jg pihak BL konfirmasi agam nita buat alamat retur y?(terjawab jd post 2x) Aneh jg lgian ad sistem dri marketplace ini yg salah, pihak BL mau nerima retur krena foto dri buyer brg rusak ? Cmn dari foto ? Kalo gt ane beli lcd hp baru aja d BL , trus ane
Halo agan Nita82, Terima kasih atas informasinya ya gan. Ane coba jawab ya hihihi Pertama, pembeli melakukan pemesanan menggunakan metode quickbuyer (tanpa akun). Sehingga semua konfirmasi retur dikirimkan melalui email dan diteruskan ke pelapak. Per tanggal 23 September 2015, agan mengirimkan e
Yaa emang sistem BL aja yg masih bisa dibegoin Ada beberapa barang yg gakbisa retur, termasuk sparepart elektronik kyk hp gtu Knp?? Kalo gagal pasang itu resiko rusak, klo rusak bisa seenak jidat ngeretur gtu?? Klopun rusak di ekspedisi kan ada pergantian dri ekspedisi Jelas ga melindungi seller n
gan , ente pedagang online sekaligus kaskuser berpengalaman , tapi kayak newbie yah, lah kan emang kalo daftar dah harus tunduk sama aturannya, dan aturannya memang harus di baca lagi, sama lah kayak kaskus, bikin id mah cepet, pas mau jualan atau aktif di forum harus baca aturannya lagi:ngacir
waaaaah, agan nita82 kok jualan ga bisa retur gan? kan kalo online harus menyediakan retur barang :hammers :hammers makasih :ngacir::ngacir: Di baca dulu gan,jgn asal jeplak aja
Kalau kaya admin BL yg ini,secara tidak langsung,seller tidak boleh mempunyai peraturan apapun utk buyer,jadi kesimpulan nya,seller tidam ber hak mempunyai aturan kepada pembeli di BL ,peraturan hanya milik BL kalau peraturan seperti itu,ya lebih baik anda pihak BL saja yg berjualan sendiri,anda
Betul, kalau di kasus itu memang buyernya yang setan Kalo di kasus nita ini, kalo gw jadi buyer ogah deh beli di lapak tanpa garansi gtu :D Cacatnya si Nita ini adalah HP nya slow respon, bikin persepsi jelek ke dia :D Sebelum komentar baca dulu yg bener satu per satu dari tread saya,baru ke t
Ane seller juga di Bukalapak, ane bukan kaskuser, daftar kaskus cuma karena gatel pengen ngejawab agan TS yang salah kaprah. 1. Bukalapak emang punya aturan agak ketat, tujuannya jelas, melindungi seller & buyer. Walaupun aturannya banyak, tapi jelas dan bisa dibaca dengan mudah. Kalau agan juala...
Siang agan2,ane cuma mau share pemandangan yang setiap hari ane lihat,lebay? engga,memang setiap hari ane lihat inii,dan bahkan ane sering ngobrol sm POLANTAS ini.. Jadi ane kerja disalah satu hotel berbintang 4 dibali,dan letak hotel ane bersebelahan dengan pos pantau polisi disini,setiap jam is...
coba kita tunggu buka lapak and kroco jawab baca dulu thread sebelumnya bro yakin itu barangnya seller? logika aja deh seller jualan udah lama masa iya mau ngirim barang tanpa segel? ato emang sellernya gak punya segel sampe masang segel sobek? komponen itu ringkih bro banyak ko kejadian baran
digambar ini bisa di liat ini adalah kondisi dimana touchscreen rusak karena prosedur pemasangan yang gak bener http://s.kaskus.id/images/2015/09/28/7986477_20150928044137.jpg digambar ini juga keliatan kl touchscreenya memang pernah di pasang kemudian di cabut lagi dan kl di liat lagi coba liat di
gw gak mendukung siapa siapa tapi dari responnya pihak bukalapak cenderung menyalahkan seller coba perhatiin posting foto returan dari buyer apa pihak buka lapak yakin itu foto betul barang dari seller ? pihak buka lapak harusnya lebih jelas ngasih deskripsi foto yang dikirim dari buyer dan apa b...
Sekarang BL salah update resi malah duitnya dibalikin lagi :nohope: Udah kejadian 2x sama ane, karena salah 1 digit duit malah balik ke buyer :capedes Lebih TOP tokopedia dah sama kaskus :thumbup: Noopens :ngacir: Bener gan,karena salah masuk resi malah bisa balik uang nya ke pembeli,padahal si
Di baca dulu gan,surat cinta ane :) , ini minta retur tanpa sebab,tanpa bukti,pembeli hanya klik retur barang dan tidak ada bukti di diskusi retur :) , tiba2 admin masuk ingin mengembalikan uang nya pembeli,saya rugi di barang dan rugi di ongkir,emang nya ongkir pihak bukalapak yg bayar kah ? Kala