ya namanya jualan online, pasti pembeli mau jaminan garansi beli gan,,,, apalagi ente numpang jualan di bukalapak yang notabene jelas2 ada ketentuan retur,,, kalo ente ga mau retur ya bikin aja website online sendiri, bikin aturan sendiri,,, ini kan agan udah dikasi kemudahan jual dagangan ente di
Penjual lain pun komplen tidak ada jawaban oleh admin :ngakak , eh admin ngeles aja kaya supir bajaj ente https://fbcdn-photos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xpt1/v/t1.0-0/s480x480/12079468_425547754236670_7623047248198359407_n.jpg?efg=eyJpIjoiYiJ9&oh=a9ec81f8c4c169ca731c457b3454818c&oe=56A2BEA2&__g...
Bahahahaha , bner ni gan buyer suka ga kirim ongkir nya balik , padahal jualan acc hp untung nya tipis bgt , kalo buyer ga trf obgkir balik untung bsa kmakan d ongkir smpe abis :cd: Pernah kejadian,gw dikirimin amplop kosong sm buyer,gara2 salah warna casing :D , itu memang salah gw,karena ga pe
ADMIN BL bilangnya udah nelponin NITA82 tapi gak diangkat?? Itu agan NITA82 udah pm ente di diskusi retur kenapa gak dijawab2??? Kenapa sekarang ADMIN BL harus klarifikasi di KASKUS, setelah agan NITA82 geram karena ADMIN BL gak ada respon sama sekali? ADMIN BL kalau mau konsisten, seharusnya jawab
Gw hanya minta keadilan kebijakan dan transparan antara admin buyer dan penjual,pekara duit gak sampe 200rb gini doang sebener nya,gw rela buang2 waktu bikin tread min,kenapa ? Biar ada perubahan dari pihak admin anda !!!! Transaksi gw sudah ribuan kali di BL,gw juga gak mau jatuhin BL kok,tp knp...
TS NAJIS :ngakak http://www.kaskus.co.id/thread/5609072ac3cb175a5a8b456c/klarifikasi-terbuka-bukalapak-terhadap-thread-agan-nita82/ Terima kasih gan,bisa di liat admin nya BL ngabur dan tidak bisa menjawab pertanyaan saya kok :) Tread tersebut bukan tread klarifikasi,tetapi hanya tread pembelaa
Woh rame aja :matabelo: Admin nya pinter ngeles dan pinter berkelit gan,kaya kang bajaj sm kan supir metromini
bukalapak emang sampah gan.di kira buyer ga bisa nipu kali..menangani masalah juga ga profesional.udah banyak yg jd korban,gara2 terlalu berpihak kepada buyer,bener2 ga transparan. mungkin musti di blacklist massal sama seller nya dulu kali. Sekarang abis menjatuhkan saya dengan tread sampah seper
Admin BL kabur melarikan diri,tidak menyelesaikan masalah,di tread lain saya komentar soal BL,dengan cepat pihak BL melakukan pembelaan diri,bisa liat jam 8 malam pihak BL masih online,tp di tread klarifikasi nya dia sendiri A.K.A pembelaan diri nya dia sendiri,malah tidak ada masukan dan tidak ada
iya nih gan kebanyakan kaskuser dimari malah oot ada yang bilang agan nita82 ngga nerima return sama sekali lah padahal kenyatannya seller tetap membolehkan kok asal sesuai dengan prosedurnya dan ngga main belakang buat agan nita82 ane doain makin laris jualanya dan jadi orang yg lebih bijak jan...
Di baca dulu sebelum komentar http://m.kaskus.co.id/thread/560508ced89b09547f8b4567/bukalapak-admin-nya-membantu-para-penipu Lucu nya lagi admin BL langsung membuka tread pembelaan diri seperti ini,ini bukan tread klarifikasi,tp anda sebagai admin tidak bisa menadi pihak penengah Cape gw ngetik2
https://fbcdn-photos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xtp1/v/t1.0-0/s480x480/11225213_425419004249545_6282096714114150131_n.jpg?efg=eyJpIjoiYiJ9&oh=9235eee2b7ed544ed9ea264053b0ff7a&oe=569ACE59&__gda__=1453279950_94b1f6a9376f1879d0f213a39d8c7e74 Bisadi liat kok admin nya gak respom di diskusi
pihak bukalapak seharusnya selesaikan permasalahan ini dengan seller dan buyer setelah ketemu kesepakatan dan kedua bela pihak mendapatkan hasil yang memuaskan dan selesai kasusnya baru buat klarifikasi, ini mah bukan klarifikasi tapi pembelaan bukalapak terhadap buyer. ini sama aja pihak bukalapak
:ngakak :ngakak :ngakak :ngakak Ini pemeran utamanya ternyata. Pantesan, attitude jelek banget. :ngakak :ngakak :ngakak Baca tuh comment orang2, apa pendapatnya tentang lo. :ngakak Wwkwkw,baca yg bener gan,jgn memperkeruh keadaan,bisa anda lihat sendiri,mana klarifikasi dr admin BL ? PERYANYA
Ente seller aktif jual brg ap gan ? Si agan nita ini dparepart hp china , dan emank bbrpa brg ad yg garansi ad yg ngga . Ente cba aj jajal beli d roxy klo domisili jkt , ente maximal jg dpt garansi2-3 hari kalo beli doang ga pasang itu jg formalitas toko biar laku, kalo entr rusak bnran jg ad aja
agak ribet emg neh kasusnya. kebijakan no retur bisa merugikan penjual sekaligus pembeli ( kalo ketemu yg nakal ). berhubung ane dulu pernah jualan sparepart sekaligus importir sparepart HP, gk bisa dipungkiri kalo jualan sparepart emg no retur , tapi berhubung ane dulu juga import sparepart jadi
Gwa sebagai buyer..biasanya saat barang diterima, Seller suka mencantumkan no hp tuh (mungkin untuk info "potong kompas" kalo mau beli langsung berikutnya)..kalo Sellernya bagus, buyer pasti percaya dan berikutnya Gwa pesan langsung namun tetap sesekali jg via BL untuk transaksi dgn se...
Hahaha... Ane seller aktif sampai sekarang. :ngakak Ente mau tau kesalahan nita yg paling fatal? Karena dia gak mau tuker atau dikembaliin. Sebagai seller itu jelas salah besar, disitu siapa jg bisa nuduh dan bisa diinsikasikan klo seller bukan jual serius dan ingin jual barang jelek. Seller yg g
https://fbcdn-photos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xtp1/v/t1.0-0/s480x480/11225213_425419004249545_6282096714114150131_n.jpg?efg=eyJpIjoiYiJ9&oh=9235eee2b7ed544ed9ea264053b0ff7a&oe=569ACE59&__gda__=1453279950_94b1f6a9376f1879d0f213a39d8c7e74 Bisadi liat kok admin nya gak respom di diskusi retur :) ...