kalo di jawa yg susah itu WETONnya😂 aku hampir jd korban gagal nikah gr2 weton wkwkwkwkw untung dah masih bisa nikah sama suami wlwpun MBULET RUET gr2 si weton g jelas 😂😂 Weton beda gk jd Weton cocok eh pas hari mlm suro Weton cocok dan sama eh jenis kelamin nya sama pula:ngakak
Pilotnya punya riwayat penyakit gak? Sapa tau tiba2 penyakitnya kambuh pas lagi di diudara Klau punya riwayat sakit gk akan bs terbang.sertifikat medical nya kelas 1 / CASR ( civil aviation safety regulation ) yg mana di perpanjang setiap 6 bulan sekali.dan bila tidak memenuhi standart penerbang k
Dan seketika semuanya pada hebat. Ane mah nyimak aja dah. :ngakak bener gan.seolah olah udh pada pny lisensi penerbang semua yg komen. :shakehand2
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Daftar_kecelakaan_kereta_api_di_Indonesia Lebih banyak daftar kecelakaan kereta dari pada pesawat yg rasio pergerakan yg lebih banyak pesawat.
Pesawat emang gak aman sih , coba dimasa depan.ada SOP klo mau naik pesawat harus ada license terjun parasut ,jadi smua orang pas naek pesawat make parasut siap" klo ada hal yg mengerikan .. Pesawat itu malah moda yg paling aman. Cb bandingkan dengan moda yg lain.
lebay bgt sih bule..coba die dulu suruh naek metromini 69 lewatin tongkrongan anak STM, serasa nyawa ud diujung...😂 :ngakak
Tmn agan org bandara bagian apa? Klau bukan core operation gk akan tau prosedure and ilmu nya . Terbang itu bukan nekad gk nekad.tp ada acuan ilmu nya.aspek legal nya untuk memulai terbang.klau legal di lewatin bakal kena grounded lisensi nya.siapa yg mau kena grounded gk di gaji demi nekad gk je...
Lomba mengarang indah dimulai :lehuga :ngakak betul sekali gan Semua pada mengarang indah.pada kangen sekolah dl mungkin yg suka di ksh tugas mengarang indah
Iya mati nya waktu di ground saja gan,karna terkendala APU inop,dan gk semua airport atau ground handling mempunyai AC car yg mensuport ac ketika di ground. Ketika terbang udh dingin lagi .electirikan sudah mensuport untuk ac
Framing bro... 1. Pilot tetap terbang pas cuaca buruk, pasti ada perhitungannya melalui flightplan berdasarkan weather report terkini. Pilot juga manusia, gak mau mati konyol. 2. Pesawat TUA??? Masyarakat Indonesia itu alerginya sama dua hal, perawan TUA dan pesawat TUA. Interior kabin kelihatan k
temen ane jam sama pas lewat di ancol, katanya ujan angin kenceng :( Angin kencang di ancol kan di darat gan,sedangkan kecepatan angin di udara berbeda.dan pesawat udh biasa melewati angin kencang .di darat paling cm brp KM aja ,sedangkan di udara udh biasa melewati angin headwind,crosswind,atau ta
Naik pesawat tuh anggep aja dah satu kaki di kuburan, jadi bakal rileks kalo pesawat lagi turbulensi juga. Gw malah enjoy klo pesawat lagi godek2. Asik liatin sayapnya ngepak2 macam burung 😆😆 ilmu anti crack / Sayap ngepak2 itu lah karya dari anak bangsa indonesia alm.bj habibi yg di pakai ...
Kaya pengalaman ane..badai ditembus, kdg pilot2 jg ada yg bodoh..uda tau badai ditablas dikirai kebal.kali tug besi tua Yg boneng gan Emang agan lebih pandai dari pilot nya :ngakak Emang agan lebih tau ilmu penerbangan daripada pilot nya Emang agan lebih tau mengenai cuaca daripada pilotnya:ngaka
dalam kurun waktu 6 tahun terakhir, tragedi kecelakaan pesawat klo ane ga salah di indo ini udah 3x ya pantes aja ini AHY request untuk ditingkatin standard keamanan transportasi bukan menuduh government error lho ya, klo yang ane tangkep gitu apalagi di sumber laen pesawat yg kecelakaan ini umur