gampang.. mampir bengkel minta disemprot lubang airnya pake kompresor Udah bro...tetep gak bisa...blm plong jg ini lubang... :capedes
Suhu2 sekalian Kalo ngebersihin jalur pembuangan aer dr tengki sp gmn ya?kmrn udah cb di sogok2 pake kawat...disemprot wd40...pertamanya bisa ngalir walau lambat...eh skrg udah ga mau lagi...bingung kudu digimanain...mampet terus :capedes
berbagi yang seger2 dipagi hari... http://img713.imageshack.us/img713/9161/7kc5.jpg http://img41.imageshack.us/img41/6355/0k53.jpg http://img545.imageshack.us/img545/7999/lqz8.jpg http://img18.imageshack.us/img18/308/qoc3.jpg racun seger :genit wedeeewww.... muantap brooo... klo dah pake 220V
Update, ternyata yang menyebabkan voltase terukur tdk stabil itu karena salah satu kabel Avometer kurang nempel diterminal aki karena permukaannya kotor :capedes. setelah semua dibersihkan, tegangan stabil di ~14V. Tp sekarang kendalanya saat mesin idle, Voltase terus turun bila 2biji Hid menyala.
kawasaki bukannya dr jepang jg bro? cmn alasan yg paling gw mengerti sih yamaha sama honda bener2 udah stop 2 tak cbr lah di naekin :D NSR SP itu walau umur udah 10 taun lebih side by side sama ninja zx jg kaga kalah IMHO gw kepincut dr dulu sasis honda sih lebih solid block drpd ninja yg bulet
Ane pernah di tanya "ini bahannya apa bang" dikirain motor modifikasi Apalagi di padang kali ya bro?mungkin lebih jarang lagi :D
nah iy tuh RGR hahaha dulu knapa gw demen jg yah (ms smp) neh mtr pd hal biasa2 aja pas udah ngerti ttg mtr mending NSR kmana2 2 tak hmmm kalo alasan sperti itu Ninja? jujur aja ga ikutin perkembangan mtr lg ninja krr ataw zx itu masi 2 tak kan? Dulu kan ga ada lg bro kynya....paling keren itu
ngapaiiinn :hammer: jelas2 bagus di colek sedikit dah nyala artinya sebisa mungkin sebelum pad nyentuh disc malah dah nyala itu memberikan waktu 0 koma sepersekian detik buat ngasih tau rider/driver di belakang lu untuk lebih waspada malah minta nyala kalo di tarik kenceng aja :hammer Nah lo
Bkn om,bannya std pake 120... Ente bdgnya dmn om?? Ooo... Ane di kembar om...si om bandung juga?salken om :shakehand Kmrn SP ane baru ganti karbu pake pwk 28...td gigi satu digas abis spin ban nya :ngakaks Cuma pake karbu ini perasaan jd agak pendek giginya...ga tau karena bawah nya jd enteng a
eehmmm bay de way bas way gw beneran masi penasaran alasan pasti kenapa honda stop project nsr ini malah cbr yg skrg di UP ntah knapa gw kaga demen Cbr skrg bikin Cbr yg gw blg versi mini dr 125 sampe 150 tetep aja ga demen kaya kurus gitu yamaha skrg jd saingan ninja jaman dulu 90 an,YZR yam
seher bolong itu bagian mana ya om? :think: brarti ngeri dah, untung pas prtama kali beli ane udh baca dipekiwan. trus udh diisi pertamax sih :o klo kecampur premium bijimane nih ? :eek: oli nya trus yang apa dong? :kagets: kering apa nya om? rante nya? klo kering engga deh soalnya sering ane ce
whkwkwkwkwk... itu 10 taon lalu bro... kalo skr bro seliweran naik espi gak pake helm, mata polisi dah pada tertuju pada bro... :ngakaks ehmmm... iya bro... tungguin di pengkolannya aja... ntar ada yg cornering... :malus :ngakaks yang lebih parahnya lagi kemarin malem pas main ke daerah ciden
sama gan tinggi ane 175 an .. smoga da yang jawab .. enak apa ngak ya :D kan sayang kalo bongkok .. jelek postur tubuh nanti .. fu mah dipake sp aje keren gan,, apa lg cewek yg make :matabelo :ngakak nubi kasih saran ya gan,,:malus ane tinggi 168 lah,pengalaman ane pake anderbone (non
Gampang nemuinnya bro... tiap pagi ama sore bakal muncul SP sebiji yg berklakson ganda meluncur di samping jalan tol kb jeruk arah TA :malus ini ma masbro kali :ngakaks brati sp masbro dipake harian yah? ntar kalo ane lg di jakarta nungguin di jalan entuh ah :malus hahahah yg gw bold bener bgt
yah mereka pan wp kk :kisss icip opal akh :malu: :kisss hai kk giant :kisss kok giant? :capedes motor sampeyan bukannya udah desmodromic? :bingungs halo opung apache dohc :matabelo cuma lain kali di spoiler ya gambarnya oom halo kohpet :peluk ok..:D cukup makan waktu karena har
yup bro.. enak2 ngegas.. tau2 mogok aja.. motor ane sangat jarang dipake bro.. sebulan blom tentu jalan 5km. awal pasang hid, aki masih standart, dikarenakan aki nya tdk sanggup menghidupkan 2biji hid 35w pada Rpm dibwh 5000, maka ane ganti pake yg aki baru punya Fu yg 6A. saat diukur pake Dmm mu
slamat pagi mastah2 satria :o nyubi mau minta pencerahannya yaa :malu: ane user baru ini motor, jujur ane motor kagak ngerti apa2 :( motor baru ane beli skitar bulan 6 kmren :D yang mau ane tnyain, barusan kmren pdhal ane serpis di dealer suzuki tuh motor, ane juga udh request kan klo rantainya dib
Selamat pagi master2 sekalian.. ane pengguna baru FU ni, baru beli bulan 8 kemaren, tp baru sempet mampir di sini.. motor ane masih standart bgt euy, baru ganti ban doang depan belakang pake battlax, nah rencana ane mau ganti kenalpot juga ni.. ane mau beli Yoshimura Japan sama agan di kaskus jug
kasus Cdi jebol itu ane bro.. :berdukas sebenarnya dari awal sudah kedetect kiprok kurang beres, tp ane kurang yakin.. waktu mesin hidup voltase terukur (tanpa beban, di Rpm tinggi) "kadang" melonjak smp +17v. wkt beban penuh, sesekali menyentuh 16V. karena keteledoran ane, saat siang2...
Permisi agan2. Udah lama banget ga maen disni. Apa kabar agan2? Skalian mau nanya efek pake busi iridium buat satria f150 besar ga? Pagihh all :coffee: Panas bner keknya matahari pagi om nuky.... namanya jg matahari... :p