nanti pas sempat gw cobain test pake AVO meter gw deh... :siul :siul :siul cuma kalau pakai HID kudu diperhatikan temperaturnya bro... karna reflector qta tidak didesain utk hi temp... kalo terlalu panas, reflector bisa rusak... :frog: tapi soal temperatur, gw gak tau apakah HID memiliki temper
ahh SENSOR dah :o :ngakaks rantai gear motor ya ? bunyi krn kna bantalan karet pelindung rantai kyknya. gpp bos itu mah. klo mau gak bunyi cetak...cetek ya ganti aja karet pelindung rantainya sama punya satria 2 tak ato mx pake jaring helm lah. biasanya klo ngojek ogut naro helem yg satu lag
aki kering sepertinya hrgnya 3~4 kali lipet aki MF bro.. apakah sepadan dgn fungsinya?? belum lg perangkat alternator hrs bekerja extra buat ngecharge 2biji accu.. kagak perlu sambil ngebut bro.. pasang gigi netral jg sama aja koq.. :sundulgans Bila Saat idle tegangan listrik dibawah 12,5V ar
selip larinya terutama saat mau jalan kalo kasus nya si om itu kemungkinan terbesar karena setelannya terlalu dekat coba setelannya di jauhin dikit minimal setengah nya pergerakan tuas kopling dari stang tenggorokan sehat kk :D
bahh....:ngakak...bisaan aja tu anak2 :hammer motornya kagak bisa ngebut...klo masuk busway ntar dseruduk...:takut yg punya single r malah pengen punya SP :ngakak :ngakaks bener ya?brati nsr terkenal ini :ngakaks hehehe... solusi dah dipecahkan... pas gw main ke lindeteves, disana ada j
FU resing irit :genit: :kisss Dapet diskon Sesepuh :matabelo: Kira2 hari apa ogut bisa melipir koh :p Om betmen :beer: SP sehat suhu?? :D sehat suhu.. :D mesin gimana? udah joss? :malus numpang nanya buat suhu2 dimari :malus klo epyu ban depan diganti ma yg ukrnnya 90/80 kira2 bkala
Klaksonnya pasang keduanya bro... suaranya jadi lebih galak... :D Serem juga kalo lagi ngebut pake klakson suara kecil... apalagi knalpot2 motor 4tak skr banyak yg lebih berisik dari knalpot std NSR yg suaranya imut2... alhasil mereka gak nyadar kalo setan jalanan lagi ngebut... wuuuzzz.... Dan d
4dioda yg dirangkai disebut jg dioda bridge. dengan 4 dioda arus DC akan lebih stabil. tapi intinya dengan 1 dioda, juga bisa merubah AC menjadi DC. kiprok pada motor,berbeda dengan kiprok yg digunakan untuk trafo. karena arus AC pada listrik rumahan jauh lebih stabil dari Arus AC yg dihasilkan sp
biji ga geter tp panas ya :p tp kan ikan jenisnye, bukan si iqan_k ya :D :D panas ma wajar...kan 150cc :malus Ijin gabung gan,, mau tanya ada yanng pake karbu ninin 150r / pe26 gak??setingan pj n mj nya berapa ya??trus kabel gas yang cocok tanpa potong pake punya apa,, thanks before,, pwl
mao kirim nech, kasih tau alamatnya donk yang mau beli :D:D:D http://img594.imageshack.us/img594/1748/m9rk.jpg http://img824.imageshack.us/img824/2723/slpq.jpg http://img12.imageshack.us/img12/6792/hngc.jpg http://img191.imageshack.us/img191/3818/mu0x.jpg http://img844.imageshack.us/img844/3510/ka
suhu FU niyh :malus...kapan main ke MKT...bawa nasir nya om...hehehe halo om....jauh om ke MKT....ntar deh kalo ada waktu mampir ke sana... :malus om ke bandung dong :D
penyuplai listrik pada CDI Nsr astra langsung dari Aki, kiproknya cuma berfungsi ngecharge Aki.. harusnya sih tetep bisa ngebut.. tp ane blom pernah coba , soalnya tanpa Rcv kurang enak motornya. setel di L tarikan atas ngempos.. setel di 'H' tarikan bawah loyo,. :najiss bukankah Kiprok = Regulato
bukan, gw berperan jd dukun beranak bangsa pises n ampibi :cool: gmn kabar biji?? sehad kah?? :D ikan paus sm lumba2 beranak loh :p :ngakaks sehad...abis dipake turing gak pake geter.... :ngakaks
ikan betelor pung, buaya juga. klo eek ngapung :ngacir: :capedes lha kan yg jd ikannya om iyot...beranak dong...eh yg beranak cewek ya? :ngacir :ngakaks
Mau sedikit share ttg cara kerja/ fungsi dari kiprok :Peace: Kiprok adalah sebuah rangkaian penyearah... alias fungsinya hanya mengubah tegangan/ arus bolak balik (AC) menjadi tegangan searah (DC)... Jadi jika kiprok mengeluarkan tegangan diatas 12V, itu sangat wajar... krn kiprok tidak dilengkapi
skrg pelem, beranak dalem aer kk :o liat budget dulu klo cukup diatas serebuan mah embat dbs/cms aja. klo agak minim bs beli lokalan macem mcc, ahau Calculator Engine +628387971364g nomor kang makelar :D lakonnya ikan yee? :ngakaks
Ada ane, , :o jadi inget waktu turing ke Sawarna, , :thumbup Misi suhu-suhu di mari, , nunmpang nanya, FU ane CBU '06 pengen ngerubah ke batok New FU '13 (Fighter), pas ane mau pasang ternyta soket kabelnya beda, , :cd minta sarannya hu, apakah harus ganti kabel body juga atau gimana, ,thx rala
belum dibenerin bro, cuma dipasangin aki baru aja. Cdi cuma ane ganti kapasitornya yg terlihat meleduk.. jadi, tanpa kiprok dan Rcv motor masih bisa jalan.. :ngakak motor kagak pernah dipake juga.. penasaran aja jeroan kiprok yg konon katanya mahal itu jeroannya spt apa.. ternyata isinya cuma
Gan cara ninggiin sekitar 1cm standar 2 gimana ya? kira2 klo di pasang di fu std ketinggian ga? atau yg recomended ditinggiin brp cm gitu? emang knp ditinggiin?ganti ban gambot ya? beda kayanya om bay..:malus kek gini bentuknya.. http://s.kaskus.id/images/2013/11/14/1033359_20131114065301.jpg
sangar bro foto nsrnya.. :matabelo selalu ngiler ngeliat nsr warna merah putih.. kalo bisa sih standart aja bila blm ada tanda2 tekor.. motor ane kiprok, Ecu & cdi jebol bareng. ntah karena pake Aki 6A atau krn lampu Hid , atau krn ane yg jarang cek kondisi motor. nih ada penampakan pem