Ane ga pernah pake ratio tdr/ktc om.. bobok knalpot standarnya jg asik om .. waktu itu ane pake battl*x sc 140 om, pemakaian 2th..baru nyadar si ban makin lama makin empuk, nyetuh2 tipis ke shock klo lg kena jalan keriting..
klo untuk stop n go dalem kota doang ganti gear ratio aerox udah asik koq. cuma dg catatan topnya lembek.. weh pake 150 bukan tambah berat om ..hehehe. motor ane balik jd 110-130 lagi (lebih nyaman )
Ia itu dr pengalaman ane yg pernah pake hehe. Ktc ya bukan kitaco, yg penting kenyamanan mirip2 pake Master rem ZX6, sayang ga ada sepasang hihihi (Menurut ane loh).. klo mau bagus ya jgn ditanya mau pake apa.. buanyak tergantung fulussnya aja om.. haha.
Nanggung amat gan , mending master mah pake K*C lebih smooth, trus ga luntur juga bahanya meskipun kaliper ama selang standaran udah joss pake master rem itu.. Klo knlapot mending dibobok sendiri ala knalpot daeng..hihihi..
Ini udah aman belom bro untuk daya tahanya??soalnya perna saya dengar malah jadi trouble..tapi entah yah sekarang.. setau ane kalau pergantianya pake Kruk As / Crankshaft xmax 300 sih jatohnya aman om...klo ngakal2in pen stroke mah dijamin wassalam motornya ...
klo ane rekomen Olinya yg ada diPl*net Ban XTEN 10W40 1lt Murah meriah 52 rb, Motor Nmax 185cc Mesin Adem.. Dibanding dulu pake Ravenol, Bardahl, dll mahal2 tp mesin jeblok2 juga :ngakak.. Mending pake yg murmer tp awet.. tiap 1000km ganti Oli..
Terus oli yg tepat pakai apa gan? Ane pakainya shell matic yg ultra katanya bisa sampai 5000km cobain pake Xten nya Planet ban yg 10w40 1lt, murah cuma 52 rb.... ane udah pernah pake yg mahal2 kyk Shell, Bardahl, Ravenol, haha tetep Xten buat ane paling pas.. Penggantian Oli sekitar 1500km (bkn ...
oke gan, coba dicari jg jd pertimbangan.. besok ato lusa baru mau liat liat paling.. klo mau beli aja gk bisa ya? jd gk pake jok orinya.. hahaha beli bisa gan, tp lebih mahal, mending dituker tambah, disana tetep pake jok ori juga.. jadi DP jok dikerjain, nanti pas jadi tinggal tuker jok,. Blacks
Harusnya UMP tiap daerah disama ratakan.. klo apa2 dijakarta, udah sumpekk dah gan, sumpahhhhh Bangun noh gedung2 didepok, citayem, cilebeut, cibinong, dll.. ini mah demi 3,4 jt, rakyat yg dibogor pada nyari nafkah di jakarta juga..
Jangan2 agan ikut jambore nasional IMO di Malioboro ya? Rame banget dah kemaren iya om.acaranya di sindu edupark , dimalioboro jd tempat istirahat , krn ga kebagian kamar :ngakak
spek cvt tdr nya pake roller & per berapa gan ? pulley nya tdr juga ya ? :Peace: kalau ane sih biasanya ikutin std nya gan, depan 22, belakang 36 :shakehand2 Iya gan, kyknya roller 12 gram ama per 1000, semuanya punya tdr. alhamdulillah nyaman,
review ah sesama pengguna nmax ,perjalanan jkt-jogja-jkt kemaren bareng istri (maap bukan promosi :Peace: ) ane pake oli bardhal 5w-30,shock zeto, ban battak 120&140 velg lebar 13 rossi (tekanan angin 26 & 28) cvt pake tdr, bawa box shad 39 + Boncengers (kurang lebih berat penumpang + Box 1
Ban belakang sy 150 / 70 kira2 mentok gak gan ? kyknya sih tipis bgt gan, makanya saya pake battlax 140..
Halo gan, ane mau tanya nih pengen ganti shockbelakang yang recomended apa ya ?? berat saya 85kg + istri 70an jadi total 150an Kayaba zeto tabung / Yss Tricity / Yss G ?? mohon saran yg sudah pernah pake dong gan makasih kalau saya pakai zeto doang yg tanpa tabung om.. sehari2 depok-kemayoran berd