Yang ane lihat view dan tanggal publish nya gan. Kalau agan bisa kasih lagu WoW yang jumlah view dibagi umur nya bisa mendekati angka di pej one ane bakal taroh di pej one. Anyway, ane tertarik dengan statistik "wow game online populer terbesar", karena baru pertama kali ini ane denger it
UPDATE : POP/STARS K/DA telah mengalahkan IZ*ONE sebagai debut song dengan view terbanyak dalam waktu 24 jam.
lho mobel legen mana gan ? ente gak pernah main moba paling seru ? agagagagaga revenue nya cuma $200 m gan. Setengahnya Dota 2.
gak suka main mobile legend gan. masih setia jadi Clasher COC :ngakak Supercell (pembuat coc) itu saham nya mayoritas di pegang tencent gan
Pdhl lol juga niru dota 2. LOL keluar duluan daripada dota 2 gan, yang bikin lol itu guinsoo, orang yang bikin dota allstar. Kalau pemain lama sih pasti inget guinsoo.
Ane baru tau klo LoL sama AoV ternyata satu indukan, pantes hampir mirip heronya tpi gak ada laporan plagiasi.. Developer ML apa mantan pegawai Tancent yak kok bisa mirip bet hero"nya? gak harus jadi mantan pegawai gan biar bisa plagiat hero nya
Uang dan popularitas bertindak :malu Dari awal karakter mobile legend emang banyak yang mirip sama league of Legends kok gan, cek thread ane yang lain tentang perbandingan nya
Unique itu yg dimaksud monthly active kan gan? klo dari situ memang rasionya tetap jomplang, monthly active player dota cuma sekitar 10% lol. Tapi setau sy statistik dari steam itu memang global tapi minus china, klo memang benar begitu, sy belum tau angka pastinya player dota di china. Klo dari i
Soalnya sy ga tau data player dota di china gan, asumsi sy dota trus berkembang di china, sy sekedar liat dari ti7 kemarin di dominasi tim china, sedangkan pasar lol sendiri tergerus bahkan sudah kalah sama anaknya sendiri. Jadinya sy tanya ke agan data yg 2014 itu, apa sampe sekarang kondisinya ma
King of glory atau honor of kings, bisa dibilang juga anaknya lol, kakaknya aov. https://en.wikipedia.org/wiki/Arena_of_Valor#History http://www.xinhuanet.com/english/2018-03/21/c_137055271.htm https://venturebeat.com/2017/11/15/tencents-honor-of-kings-juggernaut-helped-boost-its-mobile-gaming-b...
Data yg di link itu masih relevan sampe sekarang gan? Dari data revenue tencent selama 2017, revenue lol sendiri sudah kalah dari kog. Itu data 2014, dulu unique player lol per bulan masih 60 juta. Sekarang udah 100 juta https://www.cnbc.com/2016/01/26/digital-gaming-sales-hit-record-61-billion-...
Buat nambah pengetahuan nih gan game2 moba dan player terbanyaknya : LOL : Korea , NA ,SA dan EUROPE Dota 2 : Singapore ,Indonesa ,Malaysia dan Philpin (SEA) HON : Thailand Mobile Legend : ONLY IN INDONESIA :) AOV : Europe , America , Thailand ,Vietnam ,Taiwan hampir mendominasi semua negara Kok ...
WAAAAIIITTTTTTT. Ane justru lebih gak paham hubungannya iq dengan ketenaran game. Wahai mahluk superior, menurut pendapat ane ketenaran game moba gak ada hubungannya sama sekali dengan iq. Yang ane paham strategi marketing dan sisi gameplay si game yang bisa ngaruh ketenaran suatu game. Ane juju...
di indo tim e-sport LoL nya jago2 gk gan ?? ntr takutnya udh di kandang sendiri mlh jadi juru kunci :wakaka.. owh nasib2 :wakaka kira2 live tv gk ya turnament e-sport asian games nya klo live heboh nih :D Kayaknya jangan berharap dulu gan kalau masalah tim esport lol Indonesia, seingat gw belum p