mesin ente sehat. lanjut aja, masih bagus. iya m1 0-40 based utamanya vhvi yg beredar di Indo 2015 kayaknya jg udah penurunan based stock. tapi yaudah, tuang aja om... rasanya beda tipis kok.. haha bisa. tuang aja. pakai amsoil mcf mco apa mesin bisa sebersih pakai pcmo / hdeo ? itu base nya
iya bang sepertinya, Mobil 1 sama Amsoil ada pergeseran ke VHVI untuk yang produksi tahun 2016 kalo 2015 masih ada ya? karena nih ada stock M1 2botol :malu: tertarik sm amsoil ss x-30 cuma takut nguap di yamamud tua ane, n gk bisa long drain..hehe kalo matic pakai amsoil mcf gimana ya? apa bisa ...
Wah om makasih ya. Thanks banget infonya :toast sama" om :toast tar kalo sdh pakai M1 nya di review ya dimari karena ane sendiri sdh nyetok tapi blm pakai :ngakaks Sama kang cecep disuruh cek sendiri ke https://www.cas.org :D gimana cara cek nya om, kagak ngerti.. hehe :hammer: sekalian p...
Oke om makasih ya wkwk. Pake m1 yang mana om? Rekomen oli pabrikan saenya 10-40. Kalo ada lapaknya boleh share om buat stock tahun depan bantu jawab ya om, beli di tokped : oli 7438 id nya mobil1 afs 0w-40 amsoil ss 5w-30 cmiiw
Oiya ente udah gabung ya.. Hahaa... nanya disini aja sama om : MOBIL 1 FORMULA M 5W-40 itu apa base ny pao https://s.kaskus.id/images/2016/12/18/3008328_20161218025239.jpg kemarin di group kan ada yang post M1 EP 0-20 1-DECENE, HOMOPOLYMER HYDROGENATED (68037-01-4) (60 - < 70%) H304 mobil 1 0...
nanya disini aja baru awal pemakaian oli castrol MTF gl4 150cc (rekomendasi pabrik 100cc), udah jalan 340km sebelum nya oli castrol untuk gear 120cc jadi ceritanya pas udah sekitar 2 jam an masih panas dibagian engkol sektor cvt, padahal kenalpot aja udah dingin hehe ini emang lama dingin nya? ata
Kalo ente donlot dari situs resminya, ada pilihannya mau donlot datasheet untuk negara mana. Nanti ketahuan dari situ Gpp. Kalau di girboks ga ada proses yg bisa bikin oli cepat rusak macam di mesin (fuel dilution). Musuhnya oli final gear itu air. Makanya kalau abis nerabas banjir baiknya di
Dilap aja pakai tisu yg bgs. Bersih kok.. Boleh dimasukin. Pakai botol bekas oli gear aja lebih mudah Boleh aja selama bukan pao. Yg manja ga bisa kecampur2 cuma pao based klupaan lap, terlanjur di tuang :hammer:, cuma gak kotor paling debu micro aja, gpp ya :D oke bearti di cuci dulu ya
halo om KT tadi ane cek sisa oli GL4 tak tuang di gelas ukur ternyata masih sisa 850 (bearti dimasukin 150cc) ane lupa cuci gelas ukur nya, baru beli, gpp ya gan kalo ada sedikit debu? :hammer: kalo mau di tambah 50cc lagi boleh langsung dimasukin? oh ya kalo gelas ukur itu boleh dipakai beberapa
cairan anti bocor sifat nya cuma buat darurat aja gan. buat nutupin bocor dengan seketika. yg bikin ngga stabil tu tekanan angin berkurang karena bocor tdi. makanya ban musti d cek tekanan angin sama lubanng bocor nya. klau pagi susah nyala berati masalah seputaran karbu atau intake. soalnya ali...
owalah,, itu headnya yg dibersihin, harusnya sih ga masalah, biasanya dari karbu tuh, jetting lagi, mungkin intakenya bocor. atau knalpotnya bocor jg :cystg ngelitik ga mesinnya?? setel ulang kerenggangan klep. kalo setting karbu udah gan di beres, katanya emang kayak nya nih karbu bermasalah i...
karburator dibersihin pake apaan? Bor?? buat apaan? bukannya tinggal siram bensin, bersihin pake kuas, trus semprot pake angin kompresor. kalo mau praktis tinggal pake cairan pembersih karburator, trus bersihin pake angin kompresor. kelar deh, klep di skir kah? ada yg bocor tuh klep kayanya. kal...
wajar sih, waktu awal2 pake mobil1 AFS 5w-30 motor gua aja kadang ngebut kadang ngempos, tapi pas odometer udah jalan 400-an udah mulai enak....apalagi kalau oli transmisi juga udah diganti, beh....beda tarikannya iya gan , ini tar mau dilanjut m1 afs 0-40.. oli transmisi GL4 emg beda sih rasa n...
yaak betuuuuulll :iloveindonesia letaknya ditengah bawah mesin tempel aja gan direflektor,,,ga ngerusak klo cuma ditempel lem tembak/bakar,,,paling klo kualitas reflektornya kurang bagus lapisan krumnya bakal ngelotok klo lemnya dilepas (klo reflektor KW lho ya) :Yb oke terimakasih gan ---- nan...
Soal filter oli, coba tanya sama suhunya mio deh di thread mio. Setau ane motor yamaha filter oli nya di dekat lubang oil pump. Yg dekat baut pembuangan itu tambahan aja. Ga usah, flushing pakai hdeo aja cukup, kecuali daleman motor ente udah sampai yang menghitam gitu. oke coba ane tanya dulu
halo mkc filter oli mio soul karbu 2008 dimana ya? ato emang gak ada? tanya mekanih yang dibawah tempat pembuangan oli model jaring", apa benar? yg model gini kah : http://s.kaskus.id/images/2016/11/22/3008328_20161122090111.jpg terimaksih atas jawaban nya :D
InsyaAllah ngga. Kalau masih panas, ganti di km 500. Jgn lupa filter oli diganti atau dibersihkan, tergantung fo nya tipe yang mana. Liquimoly yg mana? Iya amsoil ss based stock nya pao oke siap mas, filter oli kata mekanik dibawah tempat baut oli yang nodel jaring" gitu (mio soul 2008 ka
Ga usah sebenarnya om, cukup pastikan disimpan di suhu ruangan yg kering (ga lembap). Sekitar 25-30°C Wajar panas, penggunaan pertama. Kotoran rontok, sirkulasi oli kurang karena kotoran yang rontok belum benar2 mengencer. Apalagi karakter pft juga begitu. Jalanin aja dulu sampai 500km. Kalau m...
Iya nyimpen oli ga boleh kedinginan dan di atas lantai. Masih oke. Ane jg bingung itu gimana caranya nyelundupin olinya mercy.. Hahaa Ditutup aja, simpan ditempat kering dan suhu ruangan. Musuhnya penyimpanan oli itu uap air Emang kirim pakai apa? Bukannya sama aja? ane lapisin tumpukan buku aj...