https://flashlaps.com/wp-content/uploads/2016/12/2017-Hyundai-i20-WRC-rally-car-02.jpg Intermezzo : Hyundai i20 sponsornya Mobis. Jangan ragu pakai Mobis;)
Yg ane tahu dari ngobrol2 ama orang bengkel AC sih yg sesuai dengan kapasitas mesinnya dan luas kabinnya juga om, lebih detailnya ane kurang tahu om, monggo langsung ditanya ke ahlinya... Bayangan ane sih kalo spek kompressornya kekecilan ya kasian kompressornya, kerjanya bakalan berat, sedangkan
Bengkel Resmi Hyundai online nggak sih gan? Maksudnya kalo pemilik lama biasa servis di beres A, kemudian kita beli servis di beres B apakah ketahuan history servis sebelumnya?
Velg OEM mobil apa saja yang bisa dipasang plug and play di trajet gan? maksudnya tanpa ada modif part kaki kaki dan tanpa penambahan spacer dan sebangsanya. Yang ane tahu Innova sama Xtrail
Betul kata om Ilfan di atas, baut pembuangan air radiator ada di bagian bawah radiatornya om... Tentang sensor yg hubungannya dengan speedometer, bukannya sensor speedometer om?, adanya di atas gearbox manual (kurang paham kalo yg matic... Kalo sensor ISC (Idle Speed Control) adalah sensor yg men
- baut buat nguras air radiator di mana tempatnya yah om? - ada yang pernah benerin odometer yang mati? https://s.kaskus.id/images/2016/12/18/6598781_201612180808060938.jpg Setelah 4 bulanan di pelihara & di obatin makin nyaman di pake sudah habis jajan berapa om ilfan?
mau nanya gan buat yang TJ matic, seberapa seringkah matic TJ ngadat? sedang mempertimbangkan beli yg matic karena lebih murah dan kalo nanjak lebih gampang.
Gan nanya dong : -Spion trajet kalau patah dalemnya apakah ada yang bisa repair -Normalnya seberapa sering radiator trajet nambah air -Berapa biaya general check up di beres Kalimalang (numpang scan doang) Thanks
Salam kenal om, untuk jarum temperatur posisinya setengah kurang setengah strip...temperatur thermostat 92 derajat celcius ( membuka untuk sirkulasi coolant ke radiator) terima kasih om atas responnya. pertanyaan selanjutnya apakah normal rpm trajet 1000 lebih dikit waktu AC mati, begitu dinyala
permisi gan ane lagi minat over kredit trajet. Yang ane tanyakan : berapa suhu normal temperatur trajet (kalau di panel meter pada posisi jarum yang gimana?)
Kalau dipikir pikir naik HR yang paling untung naik HR Wonogirian/Maduraan dibanding Muriaan karena : - tarif murah (180 ribu dibanding 200 ribu, HR Madura cuma lebih mahal 70 ribu jarak 2x lipat) - dapat kesempatan makan di MK duluan sehingga menu lengkap, HR muriaan cuma makan sisaan
emg bener nih kayanya nusantara sedang di titik nadir.. terakhir pas idul adha bareng NS39 kena trouble deket batang dan gbs lanjut perjalanan.. diganti bis cadangan.. yang terasa di pulogebang mandornya NS jadi agresif gitu nyari penumpangnya, mandor PO Muriaan yang lain mah sante aja. Padahal
Ngomong-ngomong driver tadi malam buka group mania PUMA'S, ternyata mas Arif sopir gendeng yang dulu di OBL bawa Pepsi Blue sekarang di Putera Mulya bawa P11 Bogor Jogja via pejagan belok kanan. Cuma ya harap maklum osoor dilimit 100 km/h
HR 141 Star Queen : Pak Sutadi jam terbangnya tinggi nih om, sumatra & kalimantan udah pernah dijajalin sm beliau... Agus Godong & Agus Barongan itu org yg sama bkn sih? klo iya, info yg ane dpt mas Agus Barongan udah ngga pegang HR 85...ngga tau msh di HR ato udah pindah cmiiw klo dr ocin & har...
Agramas, dari pulogebang kabarnya sekarang semua pemberangkatan sejak 17 Agustus start pulogebang termasuk HR RM dan PG. Pantesan 2 hari lewat situ parkirannya penuh
Gan ane harus nyampe Bawen jam 2 pagi tanggal 28. Selain naik Haryanto Rawamangun-Solo adakah bis alternatif yang sama handalnya?
untung ngga ketemu sumber lagi salip salipan sama Mira, kalo itu ane yakin jalurnya udah habis nggak ada space kecuali turun ke tanah:wkwkwk