Waduw saya kmarin gk ngecek skrg ketebalan brp stlh di slepkan. Cuman kemarin bengkelnya bilang. Msh berani krna piringan utamanya msh tebel. Trus dipilih kampas ini karena nyari ori susah dpt gan di ungaran. Klo bend8x kata bengkelnya gk stok lg. Akhirnya di pilih punya colt T120, yg banyak make m
kayaknya gua tetep berpegang sama nyaman dan stabil berseberangan aja deh daripada mahal hahahaha...:p emang paling bener pegangan, Om. apalagi klo keder.... xixixiix Makasih banyak Om infonya..nambah lagi ilmu ane ttg honda City sama2 Om. ntu berlaku juga buat mobil lain. Hanya memang klo Ho
pake kampas fer***o om... mungkin karena milih yang soft kali ya... lha, ente kaya ga tau aja, kenyamanan ama kestabilan sebrang2 an.... :D mau nyaman dan stabil? mahal... contohya Bugatti.... wakakkakaka iya ya? soalnya saya pernah denger bisa dichaber tapi ada yg dipatahin terus dibengkoki
Hari ini abis nyelepkan cakram krna kondisi cakram udah byk garis N kemarin waktu di tol pas jln kenceng tiba2 injek rem mobil masih nyosor aja. Akhirnya hari ini lgsung masukin bengkel betulin problem nyosor tersebut... Stlh dibuka smua cek satu persatu item, mulai kampas rem yg udah berkurang s...
keringet dingin ? mekanik junior pastinya ya ? trims infonya Gan, nanti ane coba googling. iye, mekanik junior :Yb , baru 3 tahun, tapi temennya banyak banget, jadi doi juga bantuin nyari2 2nd Singapore, ternyata lebih sakti langganan gw... :D huehehe makasih booss... agak susah nyarinyaa
murah itu Gan, ane dulu ganti yg kw 1 hampir 500rb :( btw di BeRes ada sparepart copotan jg ya ? ya kagak lah, ini BeRes Pembantu, jadi hanya ruko gitu, soalnya klo BeRes yg "beneran" hampir 200km. Hanya bias service ringan saja. maka itu teknisi nya pucet waktu mobil mati total. :D
update.. City Z gw da sembuh, ganti koil, 375rb (2nd ex Singapore) ongkos kerja gratis, ga tau kenapa, mekaniknya ga enak nge charge kali, soalnya mobil mogok di BeREes. hehehhe Om2 yang lain gmana problem di City Z nya?
Ban belakang ane jg jaraknya satu jari kelingking Gan, kalo ban depan sih jaraknya sejempol http://s10.postimg.org/d064n3xfd/20160302_181559.jpg Kmrn pas ane ke bengkel terus test start, problemnya balik lagi :( sampe bingung tuh bp mekanik-nya, krn kmrn" sdh ditest bbrp hari sdh normal. A
ane bulak balik ke bengkel yg direkomendasikan dl disini untuk daerah bandung yg biasa ngerjain honda gan :( idle up nya udah di cek, trus katanya busi nya terus sudah diganti cuma bertahan 3 hari dan akhirnya grejed2 lg :( huhuhuhuhu ada rekomendasi untuk bengkel honda lain untuk daerah bandung
hehehe makasih booss... saya nyari yang agak kerass biar handlingnya enakk.. suka understeer hehe nah, keras bagi masing2 orang kan beda2, Gan. Itu 2 yang pernah saya pake dan bisa saya share... klo kata temen2 saya sih banyak, hanya klo saya share kan bukan kata saya... kata orang :D gan ane
bbrp bln lalu pernah ngalamin mslh gini jg dan mekaniknya bilang kudu ganti sensor temp coolant Gan, setelah diset" lmyn, tpi rpm suka drop kalo idle & masuk gigi, sampe 500 rpm. Seminggu kmrn ane minta rpm disetting agak naik dikit biar ga terlalu drop, tpi efeknya malah sperti dulu lag
Dear Om om sesepuh, ada yang tau perkabelan jam CRV Gen 1 (RD1/S10) CKD yg convert ke jam JDM fullmark? http://s.kaskus.id/images/2016/02/29/385961_20160229081939.JPG http://s.kaskus.id/images/2016/02/29/385961_20160229082008.JPG jangan ketipu ama angka 29o C, aslinya temp sensor dipasang di be
6bln kmrn ane ganti koil jg Gan, lupa merk apa... msh aman sih sampe skrg. btw City ane skrg kalo cold start, meski temp mesin sdh optimum tpi putaran mesin ga mw turun ke normal setting (1000rpm), tetap naik sampe 1700rpm... musti di-start dulu baru bisa normal. Sdh cek setting gas, iac, sampe s...
belum ada yang punya info DELCO City Z yah??? :( selamat sore agan2 semua ane baru angkat vtec 00 mau tanya, disini ada yg tau bengkel yg recommended di daerah cibubur? td pas buka kap gasengaja ane liat ada rembesan oli padahal kmrn pas cek aman2 aja ga ada rembesan +katanya packing karter baru
Permisi nih agan2 sekalian ane ada rencana ngangkat city Z angkatan 2000-2003.. Cuma ane bingung gan pilih transmisi MT atau AT ya.. Ada yg bisa jelasin kira2 kelebihan dan kekurangan dari segi pemakaian dan perawatan nya.. Thx :Yb :Yb matic tu simple kok, asal ganti oli teratur, Insya Allah aman
toko langgananlu di mabes nggak ready stok om? iya ma, mobil boleh gonta ganti, tapi temen ya jangan gonta ganti, yang lama dijaga, yang baru dicari... sekarang gua lagi nyoba retrofit sendiri... abis kemarin nggak puas, yaudah kontak teman lama kita si dulzdulz dapatlah supply part untuk
Hahahaaa.....masih aja kalian bro adit and mordix ini kan dalam rangka memasyarakatkan City Z dan men City Z kan masyarakat.... :D Susah Om Rama, klo pernah sama2 jatuh bangun di City Z, mo mobilnya apa juga bakalan monitor City Z terus... :) btw, dengan aktif gini, Om Adit juga bias makin dekat
ooo yang sore hari lu nelpon gua itu ya... memang nggak bisa diketeng ya? soalnya dulu ane belinya ngeteng hehehe... beli cdi maestro merek TEC juga kalo ndak salah, bawaan type z gua hitachi yoi... ampe sekarang mobil masih di bengkel... sedih ngeliatnya debuan parah... (namanya juga bengkel).
Gan, ada yang punya info DELCO City Z 2nd Singapore yang merk TEC? punya gw modar dah 2 minggu, untungnya (masih untung), mesin mati total di BeRes, cuma dah 2 minggu ga make City Z. Klo ada, please PM yah. Merk TEC, karena sebagaian City Z pake merk Hitachi. makasih, Gan... ijin posting dikit pa...