disini menurut ane ada 2 sisi kecewanya pembeli, kesalahan seorang Karyawan atau kesalahan dari perusahaan itu sendiri,. jika kesalahan dari Karyawan, masih ada persentase pelanggan untuk dapat balik lagi tetapi jika memang kesalahan dari perusahaan dengan mekanisme kerjanya, ini baru pelanggan t...
aku disini bang.. hehe. iya ni sepi. pengen kumpul kumpul lah kapan lagi ni ada brownies :D Iya nih kapan lagi.... :linux2: Wulan iki kapan BROo tak tunggu kabar tanggal pastine for all, insya Allah tanggal 7 Juni 2013 tuk acara BROWNIS (ngobrowlin bisnis) selanjutnya. sorry agak telat, ngundur
Kerjasama dalam hal apa ni gan? Kl utk Kontrak Rate rata2 ga butuh copy ijin2. Biasanya hanya di minta Company profile dan proposal (utk yg system prepayment). Tp banyak jg yg cukup via email.. Ada jg yg sebelum hotel kasih kontrak rate, kita diharuskan selling sejumlah night/room mereka dulu, yg
target like'a apa tu gan? bisa kasih detailnya ga? takut'a nti yg nglike malah alay semua lg. :peace: :shakehand
ngomong-ngomong, selamat dulu buat isonya.. :selamat hahahahhaa, makasih bro. biasa, lg sering ngaskus maka'a ngbut... :ngakak :shakehand2 ngebut broo.... iya, biar bisa lempar :cendolbig :ngakak apa yang mo di kebut bang? :ngakaks ngebutin penjualan biar cpt kaya. :ngakaks:ngakaks:ngakaks