uang otonomi habis di korupsi pejabatnya sendiri,,,,bodoh WIT mah rata2 gitu, blm ada yg ekspos aja jsdi kelihatannya baik2 aja.
kl ane pikir, mending bikin jadi 2 kelas. yang ride sharing dan yang full online rental untuk yang full online rental wajib KIR, BPKB Nama badan hukum (PT, CV, Koperasi, dll), dan driver sim A umum. ini jelas masuk krn ini udah full profit oriented business. untuk yang pribadi dibebaskan dan ma
saran anda ditampung, gan nanti ane sampaikan yah ke pejabat yang berwenang Ane sangat hargai janji agan, terlepas hanya janji surga atau sekedar janji aja. Tq gan :salaman
waktu dishub sosialisasi permenhub 32, ane diundang dan datang yang ane lihat adalah Pemerintah itu sedang mencari solusi supaya taxi dan ride sharing ini bisa berjalan bersama dengan teratur kenapa pada akhirnya diputuskan ride sharing harus KIR? karena kebanyakan para pemilik mobil ride sharin...
nih dhan buat yg masih mempermasalahkan waktu pilpres nih.. kan jokowi cuti kampanye.. terus klo Ahok jd jurkam terus siapa yg bakal ngurus jakarta? biar Dani lah,... eh tapi die ngurus rumah tangganya aja gak bener kok mau ngurus DKI . preketek lah.
tarif taxi itu yang menentukan adalah ORGANDA gw sebenarnya nggak suka juga dengan istilah taxi konvensional dan taxi online... karena yang online itu jelas jelas bukan taxi tapi, ya sudah, kita pakai aja dua istilah itu jadi begini nih, gan... Pemerintah ini lagi mencari cara atau solusi supaya...
yang dia tulis ada benarnya ride sharing memang benar bukan transportasi umum yang jadi masalah adalah: tarif ride sharing yang ditentukan oleh pembuat aplikasi kalau sudah berani tentukan tarif ride sharing... yah artinya masuk bidang transportasi umum kepikiran nggak kalau tarif taxi konvensi
Ya lu koreksi kalau tau, malah bacot ga jelas ente :D lagipula, di situsnya bener kok, ada target selama seminggu, so salahnya dimana? Coba jelasin :D kalo masih belum puas nih gw bela2in buat lu http://s.kaskus.id/images/2016/08/08/400077_20160808082730.jpg
Ya lu koreksi kalau tau, malah bacot ga jelas ente :D lagipula, di situsnya bener kok, ada target selama seminggu, so salahnya dimana? Coba jelasin :D lah... itu diatas udah ada yg jelasin, kuranh bisa mencerna otak lu? :ngakak
Kalau yang berkata itu bukan pelaku atau pelaksananya yah ane abaikan, kan ini yang berkata drivernya :D yang lu ajak nobrol itu ngawur, dan lu sekarang lagi menyebar luaskan kengawuran :ngakak
Permasalahan online transport itu ga sesimple uji kir dan balik nama kendaraan trus beres.. Ride sharing itu dari awalnya menawarkan kesempatan bagi pemilik kendaraan pribadi untuk membantu (share) perjalanannya / mobilitasnya ke pihak lain dengan imbalan penggantian biaya + upah nyetir. konsep ini
Sumber, driver Grab... Kalau naik, iseng2 aja nanya2 syarat jadi driver grab... Karena ane kira dulu bisa jadi sampingan, karena ane kan jarang di jkt, paling 2 bulan 1 kali di Jkt, nah iseng2 kan kalau libur di Jkt, mau ikut Grab, dijawab drivernya ada syaratnya, syaratnya ya itu, jadi ga bis
Harusnya mereka jangan protes ke Pemerintah, Proteslah ke perusahaan yang berafiliasi dengan mereka... Biar perusahaan yang membantu menguruskan segala macam tetek bengeknya, mereka kan nanti setorannya ke perusahaan itu juga.. Apalagi Grab Car, ane pernah denger, seminggu ditargetin dapet 3 juta
ya salah lah wong UU nya ada kok R2 gak ada UU nya jadi gak bisa dibandingkan. Kalo lu ikutin trit ini dari awal ada yg bilang gak ada aturannya berarti ilegal, jadi kalo gak ada UUnya berarti...?
gip! gip! ini baru info A1 gip! :lehuga Hush....jangan gangguin si Gip, lagi konsen jedot2in palanya ke tembok gara2 trit info A1 jadi legend :ngakak
Pertanyaannya kalo harus cuti, lauk nasbung bisa pake rendang ikan tongkol apa tetep sambel teri? :travel
Pada maunya, di atur pada gak mau. Bandinggin dengan ojek motor lagi, kalo gitu pakr motor aja ngojeknya gak udah pake mobil. Syarat minim uji kir aja pada gak mau, alasannya nanti harga mobilnya bisa turun, lha situ mau pake mobil buat bisnis ojek atau d jual balik, dasar bego :batabig Apa salahny