Satu lagi yg ingin saya tanyakan soal pemasangan seatbelt otomatis seperti punya bro Tukcen di bawah ini (pinjem gambarnya ya bro). Ini prosesnya mau gak mau memang harus motong panel rangka mobil yah buat tanam rolan seatbeltnya? Panel hitam yg nutup lubang itu dari sisa potongan rangka yah? Jad...
Sy copot kipas AC yg dibelakang grill, terus sy ganti dg EF karimun, ngga ada yg dirubah, cm bikin braket tambahan buat EF karimun. Nyubitul numpang nimbrung saran sumbang masukan boleh ya, Gan..? Sebelum ganti radiator baru, setting idaman ane adalah dgn urutan: Grill - kipas Electric (idealnya
Gan, kalo fg nya 9:43, bannya 30/9,5/r15 apakah masih dalam range normal untuk on dan light ofroad (bukan yg extreem)? matur nuwun...:). Maapkeun nyubitul baru nyaut, Gan.. Sepembacaan ane dari tabelnya Agan tukcen (mungkin bisa ketemu di thread jilid 1), ban 30x9.5R15 dgn FG 43/9 akan menghasilk
Kata club lain yang antimainstream ( CKD : Club Kijang Doyok ) : Mobil mahal --> sedikit yang punya --> Mobil istimewa Mobil murah --> sedikit yang punya --> Mobil meragukan Misi, Gan.. Numpang ngakak aja. :ngakak
Feeling ane sih gitu. Perselening 2 pas tanjakan tol / fly over agak berat jg. Padahal sendiri doang. Haduh jgn diracun dong. Sayang bannya masih baru ini, dr pemilik lama baru diganti sebulan. Nyari2 FG 43/9 barangnya juga susah yah http://s.kaskus.id/images/2014/09/26/515476_20140926112857.jp
Share dikit bro & Sis. Kemaren Jimkat ane baru aja pasang booster rem dan electric fan karimun di Tang*motor sekalian beresin beberpa hal kecil kayak pompa wiper dan beresin lampu sen. Abis pake booster rem jadi pakem gila, walau harus diseting dan test berkali2 bareng montirnya. Trus setelah
whaduch... klo masalah harga dah gak ngikutin lagi mas gan bro... klo cuman ngrubah kaca depannya doank sich gak terlalu mahal kali ya... beli frame kaca & kacanya, engsel, ngrubah bekas potongan (buat ikatan engsel di bonet), beli seal kaca & seal frame kaca (seperti spon & karet biar
Mantab bener elmunya suhu. Makin jauh aj tuh modipan dr jangkauan nyubitol.....:hammer Yaelah, suhu opix bisa ajah.. Nyubitul tau apa ttg SPOA, lha wong gerobaknya jarang garuk lumpur koq. Buat referensi & penambah semangat, di link ini, foto Katana nomer lambung 093 itu hasil SPOA. Dulu memb
Niatnya mo SR doank kecuali di subscribed threads, tapi gara2 layangan putus, jadi gatel pengen komeng. Pastinya ane inget baju seragam batik SMP ane yg koyak2 parah waktu ngejar layangan, Gan.. Layangannya dapet sih, tapi ntu baju nyangkut di ujung pager di dalam prosesnya. Alhasil ane panik &am
makasih suhu. kayakny ngrubah dudukanny tdk semudah mmbalikkan tlapak tangan. :ngakak Permisi, Gan.. Andai nyubitul diizinkan numpang nimbrung saran sumbang masukan, mungkin bisa dicek di sini & di situ utk referensi bahan bacaan. Dengan tekad kuat, peralatan/bahan yg lengkap & dana yg cu
Om mingclep.. Saya pake 205/50/17 itungannya gimana tuh? Kalo coba di GPS sih speed hampir sama tapi kadang +1 km/j Maap Gan, kalo itungan ane ntu ukuran dah deket bgt sama ukuran ban aslinya. 195/65R15 --> diameter 24.98 --> keliling 78.48 205/50R17 --> diameter 25.07 --&
di indonesia susah diaplikasiin krn emg R15 paling ideal om. profil masih tebal dan ukuran diameter ban masih pas dengan di spakbor. Jalanan disini jg msh kurang mulus,kalau R16 otomatis profil ban jadi lebih tipis. Spin saya : Velg 16x6.5 et 39 Ban spin : depan-belakang 215/60/16 bs turanza Punt
Hoo yg 2015 toh yg 5 baut? Ane liatnya di websote resmi lho. http://www.chevrolet.co.id/cars/aveo-5-door/tinjauan-model.html Trus di web resminya juga digambarkan setirnya sudah dilapis kulit. :matabelo :ngakak Hiya, Gan.. Ane juga shock liatnya, koq gak metcing jumlah lobang bautnya sama Ave
Aveo 5 baut, Spin 4 baut. Gantinya habis brp? :mupeng Maap kalo ane salah pengamatan, Gan.. Tapi Aveo itu PCD 4x100, Spin juga sama karena konon kabarnya ngambil basis dari situ. Namun IMHO kalo mo ganti velg, ane lbh prefer nyari OEM yg eks LMPV juga. Kuatir kalo pake eks sedan ato malah non OE
maaf, pengen numpang bertanya nih... say punya mobil katana 2WD 1987 aku mau ceperin mau turun in dari kondisi standart paling tidak turun 4 jari dari bibir pathfinder ke bibir ban... apanya yg di ganti ato di rubah yah... aku pengen modifikasi untuk on road aja...http://s.kaskus.id/images/2014/
Itu custom gan... bikin ke tukang las. Sy bikin 1,5jt Bikin taun brapa tuh harga segitu, Gan? Upss, maap nyubitul maen nyelonong nanya aja. Maap.. *minxlep manink
habis pajak 1,2 LS nih, total 1800 rb + perawatan setahun (ganti oli + filter) 700rb...total setahun : 2.500.000 murah kan? apa lagi yang mau kau tanyakan? :ngakak Kalo Upin ane LTZ AT, total pajak 2,25juta + servis 15rebu km 0,4juta = 2,65juta. Be-ti ya, Gan..? :D
hahaha agan cv40 tau aja nih sy mau ambil activ. Udah DP minggu lalu ambil mongrey, sama sales disaranin pake ACA asuransinya, tp liat ABDA jg deh. BTW untuk kaca film pada pake ukuran berapa ya? Saya rencana depan 40%, sampin dan belakang 60%, pake perfection bawaan dr dealer Nebeng sharing aja
mungkin kebalik antara per kiri dan per kanan (khusus per depan). ada kodenya (lupa yang mana yang kanan & yang kiri...) semua shock bagus gan... bagus sih kingshock, ato fox adjustable... namun harganya juga bagus, tinggal kegunaannya buat apa? kalo sekedar harian cukup kayaba ultra Untung cuma...
hoho..info yg ada di link "di sini" dan "di situ" penting banget gan utk urusan kantong :ngakak mskpun english ane krg dr cukup, skrg ngerti ane beda dexos 1 dg 2. - beda market area : dexos 1 utk amrik utara, 2 utk eropah. - scr kualitas & spec sama sj : API SN, ilsac F, 5W3...