Sempet naksir juga yg Lstar. Yg gw bingung di pasaran kok ada Lstar Jepun dan Canada yak? Terus modelnya sama kayak cragar dan US Wheel ini: http://www.quadratec.com/Assets/Images/25767/25767-lg.jpg http://cdn.shopify.com/s/files/1/0149/1845/products/8_Spoke_Chrome_1024x1024.jpg Iya Gan.. yg ane
Dia bro2 penghobi Jimkat. Mau nanya dong, velg kaleng ring 15 standard kayak di mobil saya ini ukuran lebar dan offsetnya berapa yah? http://s.kaskus.id/images/2014/11/03/515476_20141103054252.JPGhttp://s.kaskus.id/images/2014/11/03/515476_20141103054312.jpg Trus kalo velg Avantek dan 2
mang dalkot dapet brp gan? brio/mirage katanya si hemat sayang kecil... spin kyna lebih ok... skrg gw lg pake avanza 1.5s (1:8 :hammer:) Gan, 1.5 S bukannya matic ya Gan..? Upin matic ane mayan meningkat dikit nih FCnya, jadi 1:9,3 setelah diajak ngider2 luar kota tiap wiken. Waktu masih buat ngan
Hmm.. Kayanya sepi bgt nih thread. Malah pada beberes gudang/garasi, macam thread di atas ane & di sini. Mampir gak, ya..? :matabelo *minxlep ndisit
wah ikut prihatin gan, sesama pengguna LTZ AT tp ane baru okt ini seblmnya aki dh hamil gan? terus klo dh gt apa bisa claim ganti baru ke dealer? kabarin kelanjutanya ya gan.. mksh Woh, A/T ya..? Ane dulu pernah bikin stupid mistake, cobain starter dari posisi tuas selain N ato P. Iya jadinya gi
Ini kira" biaya buat benerin nya berapa ya suhu, maaf kalo bertanya terus suhu :malu Hwaduh, ane kurang apdet masalah harga stik TC. Proses gantinya sih konon gak ribet, cuma butuh ngobok dari dalem kabin aja koq. Kalo mounting, kayanya sekitar 50ribuan per pce. Enjin monting butuh 2, girbo
iyes gan minxlep cukup pake relay NC (5 terminal).... beneran ga nih?jgn2 cuman ngerjain nih secara agan2 dimari dah master2...hehehe... Yaelah, beneran Gan.. Ini ane mo ganti klakson aja blom kesampean, secara ane gak mo motong/nyuntik kabel. Nyari2 soket terminalnya gak ketemu2, euy. Makanya k
Ditunggu step by step nya, Gan... Ngiler... Pake relay yg NC ya, Gan..? Numpang ikut ngiler & nunggu step by stepnya juga. *minxlep manink
hr ini ane dpt ilmu baru dr momon 1,2 LT gegara stoplamp kanan pecah dihantam bentor (becak motor) yg nyelonong kaya' org teler http://s.kaskus.id/images/2014/10/24/5544835_20141024081858.gif bonus fender & bemper lecet... masuk repair body. sore td mbl siap, hidupkan mesin..di mid muncul an
Mohon di bantu para masta sekalian yg tau :matabelo: Punten, Gan.. Utk kasus yg pertama, keliatannya spt bushing stik TC yg minta dilem-kuning. Biasanya dah aus, makanya suka geser ke netral ndiri. Dalam kasus parah, malah gak mau ditowel ke mana2, anteb aja di netral. Lha kalo kasus kedua, kaya
Slamat hari minggu juragan skalian... :kiss Ane lg nyari mika sein dpn untuk "The Hulk" ane nih.. Si ijo katana country '96 :) Udh lama itu lmpu bolong, pecah gr2 di srempet f@#king motorcycle.. Pas mo belok kiri tuh motor maen nylonong aje, pdhl udh reting dr jauh... (sumpahin nyusruk ...
Kakak jadi iri melihat discount dan bonusnya..good job Hati hati ya dek make mobilnya jangan kebut- kebutan qiqiqiqi Wah.. gak bisa janji tuh kayanya kalo masalah kebut2an. Secara A/Tnya kan fun to drive & juga kalo dibawa pelan2, Fuel Consumption gak bisa ekonomis. :ngakak *minxlep ndisit ah
Halo suhu2 Jimkat. Setelah sudah berberes di bagian mesin Jimkat ane, next ane mau lanjut beresin ke kaki2. Kebetulan dari pemilik sebelumnya sudah banyak yg dirapiin bagian kaki2nya (tierod, balljoint dan kopel). Saran dari pemilik sebelumnya tinggal ganti karet2 bushing per, yg setelah saya cek k
bulan kmaren ganti oli ipin LS biaya total skitar 750 ribuan.. kok jauh lebih mahal dari dari biaya ganti oli punya agan.. ane sih ga perhatiin olinya dexos brpa.. jadi menurut agan bisa dong spin LS pake dexos1? bedanya dexos1 sama dexos tipe lain apa sih? biar dompet ga jebol lagi nih hehhehe D
sangat menyentuh........ #nyari tempat ngumpet.... Lho, Gan.. Kenapa pada ngumpet sih, pantes threadnya jadi sepi. *minxlep ndisit
Kalo reset ECU, komputernya harus belajar nyesuaikan dgn gaya kendara lagi. Kalo kita bawanya kalem bisa lebih irit. Kalo grasak-grusuk ya boros. 1:6.5 di MID mah termasuk boros itu. Aku biasa lewat jalanan sempit kecepatan rata2 <30kpj bisa dapet 1:8.5. LTZ 1.5 juga. Upin LTZ A/T ane juga di
Sdh gan.. Mmg kmaren katanya suhu daerah Jakarta & Bekasi panas banget! (nyampai 44° klo ddisplay HU). Apa AC ipin gak mampu lawan suhu sepanas itu ato knapa yaa? Kmaren malam & hari ini berkendara suhu luar rata2 38° AC ipin dingin lg neh! Ada saran / sharing suhu2 dmari? Thnks. Di
Tengkyu berat Suhu atas infonya yg berguna banget buat nubi kayak ane.. pertimbangan ane makai mixagrib krna selain tampilan lebih ke arah JDM, juga karna beban stir lebih ringan waktu muter2 maklum masih natural stirnya gan belum PS :ngakak dan harganya agak murah dibanding SiKomo :malus tpi
waduh sampe berasap gitu gan nah klo diaspal gimana gan, antara ban Si Komo n extragrip ini ? apalagi tingkungan yg agak2 basah, apa masih aman gan ? :takut n dari sisi keawetan gimana gan ? :D Pertanyaan yg menarik.. Nyubitul ikut nimbrung saran sumbang copas, ahh. Umumnya temen2 yg pake
wah repot jga ya gan, lagipula ane kebanyak dipake mengaspal terus, maen lumpurnya jarang. jarang banget malah :D klo gitu mending pasang winch aja deh :D Gan, maap kalo numpang nimbrung saran sumbang copas nyubitul kali ini sama sekali gak bermutu. Tapi ada baiknya dipertimbangkan proporsi waktu-