Justru itu, sampai saat ini juga gak ada feed back apa2 loh bro, twitter udah, isi form udah, telpon dah berkali2..ck ck ck... :hammer Gw ragu sama nomor 1 ini bro, soalnya kasus gw dulu itu katanya web nya jg error karena kesalahan pihak Web Support GIA. Yg paling bikin kesel waktu itu gw cuma
Masalah saya mau pakai GA atau tidak, sampai saat ini memang saya masih pelanggan GA dgn adanya Garuda miles, artinya saya memang sudah sering berlangganan dgn GA Kalau mnrt saya bukan masalah kepuasan pribadi, namun memang ada "sesuatu" yang sampai saat ini pihak management GA berjanji u
Sampai detik ini, baik email, maupun twitter, maupun nomor pelaporan saya, sams sekali tidak di tanggapi, padahal sudah 1 minggu dari jarak saya komplain..hebatnya managemen GA :malu uda dapet follow up bro?
Sabar ya bro, mungkin saya akan coba dengan cara bro :beer: gw pake garuda semenjak 2005. Sebenarnya dari sisi pelayannnya semuanya OK dan dari mileage gw bahkan udah bs terbang pake milleage plus bbrp merchandise GA. Masalah gw cm sekali sekitar tahun 2014, gw book tiket sekeluarga via internet we
Mohon dibaca lagi Thread saya, mungkin si bro ada yang kelewatan. :beer: Pengalaman saya sih selama ini dgn Garuda oke2 aja bro. Pernah waktu mau pergi 1 keluarga di wisuda adek di Jogja, dimana harga tiket Garuda itu 1,4jt paling murah... Ketika liat promo di web Garuda, lgsg samperin kantor Garu
Yah bro mati hidup seseorang di tangan Tuhan, orang makan mie dipinggir jalan juga bisa tiba2 meninggal, intinya saya kembali fokus pada permasalahan saya aja. Menunggu jawaban dari GA. Ambil hikmahnya gan, mungkin agan gak boleb terbang. X aja kko terbang bisa ada kejadian apa2. :D Ini garuda
Yah masalah misskomunikasi, mungkin dari pihak internal GA, kalau dari status pesanan saya, sudah kami cek berulang-ulang, bahkan dari pihak GA call centre aja sudah memastikan memang bukan dari pihak konsumen, namun dari pihak internal mereka ada masalah. Kalau dari pihak konsumen kami sudah ben...
Coba anda baca lagi dengan teliti thread saya, jikalau ngomongin Hak dan Kewajiban, apabila salah seorang sudah mengeluarkan effort (misalkan saya sudah telpon berulang-ulang yang dimana menyangkut ke pulsa dan biaya), itu sudah pasti ada yang namanya Hak dan Kewajiban. Dan sekali lagi apabila me...
Mungkin berbeda pengalaman berbeda juga orang serta waktu dan tempatnya, tapi tetap mengacu pada permasalahan saya, saya kecewa dengan promo yang ditawarkan, pelayanan on call garuda dan penjelasan dari GA. @metrojala seriusan gan garuda kayak gitu? Gak salah maskapai? Terakhir x ane naik pesawat g
Wow..serius ni bro?saya cuma menyayangkan kok promo antara di web dan kenyataannya jauh berbeda, dan lagi kan pihak management GA bisa tuh update sekedar menginformasikan kl web dalam perbaikan atau gimana gt, supaya tidak mengecewakan bnyk orang. Semoga saya tidak dikecewakan seperti bro :takut S
Salut gan, di-flame kayak gitu di posting no 2 ama 4 gak emosi & misuh2, jawabnya tetep logis & rasional. Semoga masih banyak cowok kayak agan di luar sana :kisss Disini memang saya ingin menyelesaikan masalah, jadi untuk hal2 yang tidak ada juntrungannya saya biarinin ajalah sis.. :beer:
sekalian aja di twit ke bank mandirinya gan? bilang jangan pernah ngadain promo sama garuda lagi Harusnya TS gak cuman komplen dengan GA, tetapi juga ke bank mandiri selaku partner promo tersebut. Laporkan tuntutan pidana aja via lembaga perlindungan konsumen. Udah melanggar uu no 8 thn 1999 ttg
Mungkin si bro gak baca dengan baik, artinya saya minta tanggapan dari management artinya minta di konfirmasikan(saya gak mungkin juga nulis detail spt perkataan saya titik komanya layaknya lagi telpon) kepada atasannya alias eskalasi ke atasanya baik spv or managernya, tapi ttp tidak ada tanggap...
Sepertinya saya sependapat dengan bro wagonr..maskapai lain yang bisa dibilang tidak SEBESAR nama Garuda, saya lihat mereka konsisten dan websitenya tampil lebih menarik..yg terpenting kredibilitasnya dapat di pertanggungjawabkan. walau maskapainya kelas premium, tapi untuk website kualitasnya jauh
Justru itu, mungkin memang prinsip jualannya gt, suruh nunggu lamaan supaya lumayan kan tarif premium dari call centrenya.. kena php...uda ngarepin disc 10% ..emng lmyan sih kl ber 3.cm ngabisin energi jg uda nelp (apalgi hotline nya kn pulsa,dsrh nunggu lg) disini lg2 konsumen dirugikan
Terima kasih atas saran bro lunar1980, dari awal saya nulis thread ini juga sudah saya jelaskan, sbnrnya agak segan nulis2 kaya gini, justru saya sudah tempuh dari baik2, sampai by telpon, twitter, nomor pengaduan,dll kok sepertinya gk ada tanggapan yang positif dari pihak GA. Kalau memang pihak GA
Saran dari bro sudah saya laksanakan, sesuai janji saya pertelpon dgn TA, saya sudah layangkan ke kompas, tp masih menunggu moderator suara pembaca nya terlebih dahulu setelah layak, baru akan di terbitkan. Justru karena saya juga langganan dgn Garuda, tapi dahulu saya memang males join2 Garuda Mil
Saya sudah datangi CS di Garuda Intiland, dan jawabannya adalah "promo tersebut hanya pembelian via online pak, dan hanya berlaku bagi pemegang VISA baik VISA Garuda ataupun VISA lainnya. Kami CS disini tidak dapat melakukan reservasi pembelian", istilah kata "kami disini beda sama...
promonya tertulis seperti ini ".....pembelian hingga tgl 30 Maret - 30 September 2016 (hanya hari rabu), dan jadwal terbang dari tgl 30 Maret 2016 - 30 September 2017" yang artinya, periode pembelian dari 30 maret - 30 september 2016 (yang pembeliannya HANYA diberlakukan hari Rabu pada ...