Mestinya wowo sih mayan, gk bulet en termasuk blak2an kalo bicara. Cuman mungkin shock abis ketipu jadi salah pergaulan dan rada aneh2 pas pemilu.
ada benernya juga sama-sama salah wanita harus berpakaian sopan dan pria harus bisa menahan diri konteksnya di Arab loh, kurang sopan apalagi..... Kalo udah gini, gimana2 salah pelakunya lah. Para perempuan di Saudi mengecam komentar Al Qarni. Salah satunya, Reema, seorang mahasiswa pascasarjana
oh.. baru tau ane tp tetep ada taxi online di NY? Ada, tapi rasanya kalo gk salah, mereka gk bisa bebas ngambil penumpang yg di daerah tertentu, ditengah kota. Mungkin juga ada aturan harga minimal, online overall cuman lebih murah 10-20% banding taksi biasa. Kalo di indo persaingannnya lebih gk
mungkin seharusnya yg dikurangi regulasinya itu angkutan umum setau gue kenapa di amerika jarang ada resistensi, krn disana taxi ga wajib pk plat kuning Di USA tiap negara bagian beda2. Kalo di NY malah ada system medalion. Mesti beli ijin khusus baru boleh lintas ke dalam kota.
Orang asing ga boleh punya tanah bro Tapi boleh punya saham perusahaan yang terdaftar di Indonesia lalu perusahaan itu punya tanah Perusahaan gk bisa dapet shm, tapi hgb ato hak pakai gan.
Subsidi juga ada batasnya, karena yang digunakan untuk subsidi itu duit investor dan bukan daun yang metik di pohon. Gojek saja di tengah persaingan dengan provider lain, udah stop subsidi ke user, meski mereka masih punya banyak duit. Itu bukti jika subsidi tidak akan berlangsung terus menerus, k
Lah klo masalah itu mah gampang. Inget gak waktu provider seluler bbrp tahun yg bersaing harga? Yg pada suka murmer yg tinggal ganti2 perdana aja abis itu buang. Atau yg setia ga mau ganti2 nomor tetep pake no yg itu2 aja. Sama halnya sama angkutan umum. Bila gal itu terjadi, konsumen pun pasti u
solusinya gampang, kalau Uber kemahalan, ya cari provider lain. Selama bukan dia satu2 nya provider taksi online alias bukan monopoli, dia ga akan mungkin bisa nentuin tarif seenak dia. Sekalipun dia satu2 nya provider taksi online, masih ada saingannya yaitu angkutan konvensional dan produsen oto
silahkan dibuat peraturan dan legalitasnya, tapi jangan tarif nya. Karena tarif itu kebijakan masing2 perusahaan. Tarif pada titik tertentu juga mesti diatur, apalagi kalo udah yg jelas2 menerapkan predatory pricing. Saya udah lebih dari 5x naek uber dapet tarif Rp 0,-. Pada harga segitu uber pas
Masa? Metromini, kopaja, dll masih banyak yg layak jalan? Kir cm formalitas doang nyari duit. Buktinya banyak kendaraan umum yg ga layak jalan Lah saya kan bilangnya secara theory. Secara praktek masalah laen :D
Iya untuk penumpang diantisipasi dengan KIR, untuk driver mitra gimana ? Kalau di berita kayaknya belum disenggol sama menteri, padahal itu lumayan penting dan rawan juga untuk si mitra driver Ada di berita laen, driver mitra mesti masuk badan hukum, terserah cv koperasi ato apa. Jadi gk gampang
"Oleh karenanya yang kami akan atur sama, tarif, kuota, ada mengenai SIM, STNK, KIR dan sebagainya. Hanya saja kita berusaha membuat peraturan-peraturan ini lebih friendly tidak membuat online tiba-tiba tidak bisa berusaha atau sebaliknya, atau taksi konvensional enggak bisa berusaha," ...
tuo*ol pribumi itu orang indon asli sedangkan non pribumi itu orang indon pendatang jaman belanda memang ada pendatang, baik dari chinese maupun timur tengah, datang untuk berdagang kaum non pribumi, terutama chinese, mendapat kasta tersendiri bagi belanda, yang dianggap mitra dagang sedangkan pr
Sudah jelas karena kaum ente bukan mempersalahkan apa perkataannya tapi siapa yg mengatakannya Stop munafik dude :cool :cool Lol, ya udah deh terserah agan. Bagi kebanyakan org, track record dan konteks percakapan secara keseluruhan lebih penting daripada separagraf kata yg bisa diplintir plin
Oon loee coba baca ini lagi Namun Susi tak menampik, selama ini, sekitar 60-70 persen APBN, termasuk Kementerian Kelautan dan Perikanan, masih dikuasai pemborong non-pribumi. Karena itu, ia mengarahkan jajarannya untuk memberikan kesempatan kepada pengusaha UMKM pribumi memenangkan proyek. Elu
Intinya beliau mengatakan saat ini mayoritas proyek2 pemrintahan dikuasai oleh pemborong non pribumi Oleh karena itu beliau ingin memberikan kesempatan pada pengusaha pribumi Ini menurut ane langkah yang bagus adar pengusaha pribumi dapat mengejar ketertinggalan dari pengusaha non pribumi Dan ha...
nelayan filipin bukan non pribumi tong, tapi warga asing :ngakak jadi nelayan filipin = pribumi warga asing??? Kalo konteks pri non pri, jelas nelayan filipin termasuk non pri
Baca lagi Namun Susi tak menampik, selama ini, sekitar 60-70 persen APBN, termasuk Kementerian Kelautan dan Perikanan, masih dikuasai pemborong non-pribumi. Karena itu, ia mengarahkan jajarannya untuk memberikan kesempatan kepada pengusaha UMKM pribumi memenangkan proyek. Bu Susi ingin memberi k
Intinya Ibu Susi ini ingin lebih memberi kesempatan pada pengusaha pribumi Kenapa kalian gak ribut dan menyebut bu susi ini SARA ? :cd :cd Coba baca lagi. Perkataan ibu susi bisa ada 2 makna. Seandainya pri non pri dalam konteks indonesia vs asing (nelayan bitung vs filipin), apanya yg mao di
Emang anies nyebut non pribumi itu etnis cina? Yah gk tao, tapi yg jelas anies gk memperjelas. Kalo susi ada sebut contoh kasus bitung vs filipin.