selamek malam manteman :beer: hari ini nongkrong di tempat audio :D hasil nongkrong pasang: - power 4ch accoustic, - split + crossover + tweeter cubig - woofer 12" merknya lupa + box :ngakaks yang ini second :D lumayan lah jedak jeduk :D ane walik ya :siul:
misalnya gini gan.. aaah masnya ngeyel aja..itukan urusan samsat..kalo saya..ya urusannya nangkepin yang tidak bersurat lengkap dan plat bukan resmi.. daaah langsung ajah maunya gimana niiih ;) gw si ga yakin ada polisi waras jawab gitu :p tinggal adu bacot aja sambil ngomong kenceng2 :p biar s
Naaahh ini niiih Manteb :1thumbup Noted! gan Kalo Poklisnya masih ngeyel gimana gan :bingungs pengen tau kek gimana ngeyelnya :p
buat yg berani ya paling tidak bisa "show your "tooth" :p" tapi kalau yg gak bernyali? bisa2 #SapiPerah :hammers :ngakaks yah bijitulah om enthu :p
ane sih nyoba2 aja awalnya gan, gegara tiap udh teken tombol silent klakson tetep bunyi pas teken lock/unlock. itu posisi ane pas didepan kap mesin. trus ane coba lagi dari agak nyamping, dari sisi kiri mobil, taunya malah berhasil. ya sampe detik ini sih ane terapin mulu kalo parkir dirumah gan.
ane juga kadang suka ga bunyi gan. tapi belakangan ini ane dapet selahnya, jadi agak serong gan dari posisi kap mobil. jadi coba ambil jarak 1 meteran, dan jangan pas banget didepan mobilnya. coba agak sedikit ke kanan atau kekiri sisi mobil, jangan didepannya langsung. lalu tekan silent dan lock.
Karena keterbatasan dana tapi mau bikin mobil cakep, akhirnya iseng2 bikin Sill Plate sendiri. Dengan cuma bermodal: 1. Cat semprot 2. Acrilyc 3. Tulisan cutting sticker 4. Double tape http://s.kaskus.id/images/2014/10/27/479063_20141027043529.jpg http://s.kaskus.id/images/2014/10/27/479063_20
untuk wujud sama seperti HW finger pada umum nya cuma yang diambil modulnya aja fungsinya untuk turn on / off engine dari ECU jadi saat jempol kita tempelkan ke sensor maka ECU akan ON apabila sesuai dengan data valid, dan apabila ACC off otomatis ECU akan off , apabila data ga valid maka ECU ga a
YES .. bener banget gan. tantangan pertama jadi driver adalah tanjakan, jalan macet/melatih kesabaran, felling haluan kanan/kiri, masuk tol malam hari, luar kota/melatih fisik. kalo ga nyenggol , ga afdol gan :ngakak klo agan domisili di SBY dan sekitarnya .. bisa coba parkir di PGS/pasar turi.
HW finger wujudnya ky apa om?:bingung :ngakak bener tuh gan,dulu pas belajar nyetir berenti d tanjakan + jalan tanpa mlorot termasuk d ujian2 akhir,stelah jeda berapa taun ga pgang mobil,baru kmren pas punya sendiri ni agya belajar lagi,tapi ga sesusah pas awal belajar.tinggal ngepasin antara l
Manual Ama Matic Beda Donk Gan Matic Klo nanjak Gak Mgk Bisa Mlorot :D Kan Matic Malah naek Terus Klo Gas DiLepas Klo manual baru Maen Kopling+Gas Yg Kudu DiImbangi Injakannya :D Klo Nggak ya Mlorot :ngakaks serius matic ga bisa mlorot? :kagets: sumpah baru tau :hammer: efek gapernah punya mobi...
ane walik peki baru ya :siul: ngomong masalah mlorot di tanjakan curam kalo posisi ga ada ancang2 emang butuh jam terbang kok... mau matic ato manual sama aja... kalo mlorot trus kena mobil belakang malah repot :hammer: pernah hampir jadi korban mobil mlorot soalnya :nohope: kalo ada yang orang...
akhirnya pemasangan rear wiper di agya ane selesai juga gan berikut penampakan hasil nya, jadi tambah keren :D http://s.kaskus.id/images/2014/10/25/481070_20141025030411.jpg http://s.kaskus.id/images/2014/10/25/481070_20141025030536.jpg http://s.kaskus.id/images/2014/10/25/481070_2014102503
Salam kenal gan.. ane udh 1 minggu yg lalu ambil new agya, senin kmrin ane ttd kontrak dengan leasing T*F tp blum di minta sisa kekurangan DP. kira2 brp lama lagi ya prosesnya.? bagi pengalamannya gan. udah gak sabar elus2 agya ane..hehee coba tanya ke salesnya gan :siul:
sekian lama ane pake agya naikin tanjakan ok aja gan, yang penting harus punya feeling so good, tanjakan serem ane ancang2 pake gigi 3 trus setelah setengah tanjakan turun ke gigi 2 klo pas naiknya agak berat baru slah ke gigi 1 atur gas jangan terlalu di bejek banget, itu pengalaman ane gan... ya