ane biasa ninggal sminggu om, cuek2 aja sih sampe saat ini, tapi klo bisa minimum 2-3 hari tetep dinyalain Itu ninggal sminggu kaga di cabut akinya om?? Btw aki oom pke kering apa basah?
Weeeh...awet jg yaa si gombal eeeh global :D Kalo cabut aki masalah ga yaak, kek bsa ngerestart ecu or something?? aki kering om, global yg 80 ampere umur dah 2 taun
suhu saya blom pernah bongkar e28 nih apakah sama apa beda di e36 ? bbsnya tuh om bayarin et10 loh iya padahal sdh siap bantuin nih balik kesettingan awal lagi om setingan apa aja om yg balik ke awal lg??
Selamat sore omz... ṀƌǙ nanya dong, Kbetulan shari ini ujan agak deras, dan biem w keujanan (coz taro di luar), nah ya ṀƌǙ sya tanya : Kenapa ya kok bangku belakang sbelah kiri kemasukan air (genang air) :( , kebetulan jok blakang lg ga dipasang. Heeleeep me yaa omz
coba pastikan aja pakai clamp meter dan ukur arus nya berapa saat kondisi semua mati. harusnya sih 0,1Ampere. Nah, kalo udah ketauan trace aja sebelah mana yang memiliki arus gede, jadi yah si battery discharge terus walaupun ga dipake. E36 saya aja pernah 1 bulan (ane pergi training) ga diidupin...
aki ga dicabut selama 1 bulan, ane pake aki kering rocket. Begitu sampe rumah, buang bensin lama (yang ngental) masukin bensin baru (eeh.. dibuang sayang, ternyata tetangga minta hihihi...), kalo oli ga ngental om, tiap 3 hari istri manasin mesin 1/2 jam.. Oaalaaah...w kira sebulan itu mesin
idupnya cuma 10 menit s/d 1/2 jam om.. waktu acara tembak2an di Aceh tahun lalu ane pernah tinggalin tuh biem 3 minggu ga pernah idup mesin .. begitu ane idupin sih agak berat mesinnya idup, namun kena camsaft ane gara2 pipa nya mampet, olie kering dipipa no,17 http://static.bmwfans.info/images/ep
Yang di page 1, mungkin kudu di update. Milan motor yang katanya spesialis jual part malah katanya di telf ga jual. Ane search d google. Trus ane telf in satu2. Soalnya klo datengin atu2 ga bisa... Bandung macet ueuy Ada info lain? Oh ya klo om rizky berkat motor terpecaya ga ya? Butuh info nih.
siang shifu2 smua, smoga biemnya dalam keadaan sehat semua.... nubie mau tanya neh, klo ganti bearing (belakang) apakah harus dibawa ketukang bubut yaa (untuk pengepresan)? soalnya gw kira neh bengkel menemukan kesulitan!! :mewek
kalau masang pemasangan laher/bearing secara manual menemui kesulitan, yah memang harus dibawa ke tukang bubut, karena disana ada mesin atau peralatan bantu untuk meneken atau ngepres bearing biar pas dan tidak lecet-lecet. :malus oo gitu yaa... ma kasih shifu abam..... :shakehand2
sebenernya kalau si bengkel punya peralatan pendukung tuk masang laher, mestinya bisa.. tapi kalau antara rumahan/dudukan laher dah lengket dan macet, ya mungkin memang harus dibawa ke bengkel bubut moga lekas baik ya bmw-nya om :malus siyaap shifu abam :kiss
kalo bengkel ga gede paling punya palu :D kalo diketok ga lepas bawa tukang bubut :ngacir: bengkelnya adanya cm martil om oc.. butut gmn butut....:ngacir
ganti aja bearing roda blkng berikut nut ... dolo nut nya @750rb ganti aja no. 1 dan no.3 http://realoem.com/bmw/diagrams/p/c/409.png mahal om gun om gun yg bayarin yaak :ngakak
Gak tau apanya yg bunyi om... Gak mudeng... :D kesalahan pada orangnya kali om blek :ngakak :matabelo :ngakak
met pagi https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/q71/s720x720/604000_725937657434381_975180133_n.jpg pagi juga mam.... itu beemweh yaaa :malu
ngikuuuuttt... tumben nih pagi, udh pada melek belom tuh mata, apa blm tidur malah :D Melek sih udah om anom, tp masih kriyep2 hehehe Btw yg dr timur nebeng dong, mbem gw ga di jkt soale :D
seharusnya ga boleh ada penguapan , coba cek pakai kompresi meter turun ga tuh kompresinya hahaha,..minggu pagi ala BUCKS incip E46 ya Om Teguh hahahaha iyaaa .btw dari timur banyak kok coba PM nopia.brangkling hayoo sopohhh JT kah? Wkwkwkwk.... Ngerti wae si mami lek ono