Iya,aku heran juga kenapa kok tidak otomatis.Padahal sudah sering transaksi juga di marketplace lain langsung terkonfirmasi Di atas juga ada yg komplain katanya sudah 2 hari lebih belum terverifikasi pembayaran nya
bukabantuan Mohon Transaksi Top Up DANA saya dengan Kode Pembayaran BL1913Z2NHCQINV segera diverifikasi (sudah dibayar melalui Indomaret Hari Ini Selasa,22 Oktober 2019 Pukul 11.33.00 WIB). Kok nggak otomatis ?
Hai gan, setelah di cek untuk badge super sellernya sudah terupdate ya, Dikhawatirkan untuk kemarin belum terupdate, mohon sedianya cek kembali pada aplikasi Bukalapak agan ya :) Aku kira update nya otomatis. Ternyata Bukalapak mengupdate nya manual ya, setelah seller nya komplain baru di-update.
Hai gan, jika dilakukan pengecekan lapak Centra Grosir City terdaftar dalam program Super Seller dengan skor 90. Untuk emblem sudah muncul kembali, agan dapat cek pada lapaknya. Jika ingin berhenti, silahkan pilih opsi tidak ingin menjadi super seller saja. Setelahnya, agan masih bisa mengikuti P...
admin. saya mau komplain untuk kesekian kalinya dengan case yang sama. lapak ku bukan super seller kenapa dipotong biaya layanan super seller ? https://s.kaskus.id/images/2019/10/15/8236778_201910150404590873.png https://s.kaskus.id/images/2019/10/15/8236778_201910150405080385.png https://s.kasku...
Hai gan, jika dalam proses pengiriman pembeli tidak ingin menggunakan asuransi pengiriman, maka dapat dilakukan langkah berikut ya gan: 1. Buatlah kesepakatan dengan pembeli dan jelaskan pentingnya asuransi ini 2. Pelapak dapat menyetujui atau menolak permintaan pembeli. 3. Jika pelapak juga setuj
admin aku mau nanya. Jika dalam transaksi pembelian barang, pembeli tidak centang asuransi dan memilih untuk tidak diasuransikan, maka jika ada risiko kehilangan dalam pengiriman, menjadi tanggung jawab pembeli atau penjual ?
Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini semua laporan agan melalui sosial media Bukalapak dan melalui BukaBantuan sudah kami terima kembali, dapat kami infokan bahwa kendala agan sedang dalam penanganan tim terkait kami, kami pun berharap agar kendalanya segera terselesaikan secepat...
tolong dibantu min. aku udh komplain di buka bantuan, udah di menu upload bukti transfer dan udah di Twitter. tak satupun kasih tanggapan. https://s.kaskus.id/images/2019/09/28/8236778_201909280937220542.png Saya mau naikan ke surat pembaca detik ya.
ini aku lagi bikin konsep untuk surat pembaca di detik. saya sudah bayar senilai 7 juta sejak 5 hari yg lalu dan dinyatakan kadaluarsa karena belum bayar. sampai sekarang uang 7 juta masih dibawa sama BL dan belum mau mengembalikan.
ini emang di BL lagi ada masalah Refund massal gan ane juga salah satu korbannya, jd dlm hal ini kita cuman bisa ekstra sabar aja..... Perlu Bikin surat pembaca di detik nggak suhu? Kebetulan ane kawan reporter
Ngecek mutasi rekening kok 4 hari nggak selesai.. Admin punya key performance indikator nggak ? Apa kabar min ?
Hai gan, mohon maaf sebelumnya, terkait kendala agan saat ini sudah kami bantu konfirmasikan kembali pada tim terkait kami dan dalam pengecekan, tim kami akan berusaha untuk memaksimalkan pengecekan terkait kendala agan dan akan menginformasikan kembali jika ada informasi terbaru ya. Kami harapka...
ini emang di BL lagi ada masalah Refund massal gan ane juga salah satu korbannya, jd dlm hal ini kita cuman bisa ekstra sabar aja..... Iya, masalahnya itu uang ku Bukan uang bukalapak. Dan nilainya 7 juta
Sampai sekarang pun belum ada tanggapan Padahal uang ku 7 juta udah masuk ke rekening Bukalapak. Kembalikan uang ku. Kembalikan.. Ini kalau tidak segera mengembalikan uang ku, aku naikan ke surat pembaca
Hai gan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya. Perihal kendalanya sudah dibantu konfirmasi kembali dengan tim terkait dan sudah dibantu optimalkan agar segera terselesaikan. Kami juga cek agan sudah membalas email dengan nomor laporan 16499518 dan saat ini masih dalam antrian pengecekan tim terkai
Hai gan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya. Perihal kendalanya sudah dibantu konfirmasi kembali dengan tim terkait dan sudah dibantu optimalkan agar segera terselesaikan. Kami juga cek agan sudah membalas email dengan nomor laporan 16499518 dan saat ini masih dalam antrian pengecekan tim terkai