Gan bukalapak kok sepi sekali 1 minggu ini kenapa ya?:bingung Biasanya lapak ane tiap hari ada order walau ga banyak. Tapi kok 1 minggu ini ga ada sama sekali ya?:bingung Punya ku di toped transaksi bisa sampai 1 miliar, di BL malah nggak ada yg beli sama sekali Nggk tau kenapa
https://www.kaskus.co.id/post/5df0cb36c0cad715c0566213/?ref=notification&med=header#5df0cb36c0cad715c0566213 Elu becanda ini jwbannya cs setelah sebulan ? https://s.kaskus.id/images/2019/12/16/596393_20191216114034.png gila gw komplen dr sistem dibilang gak da tuh transaksi ? itu jg gw yg nan
Baik Gan, mohon maaf atas kendala yang dialami, mohon dilakukan pengecekan berkala atau jika memang masih terkendala, silakan diinfokan username akun Agan agar kami bantu cek ya :) Sudsh dicek tiap saat dsn sudah 28 kali.. Harus dicoba kagi kah ?
Mohon maaf Gan, perihal kendalanya apakah tidak dapat melakukan pembelian barangnya atau bagaimana ya? Mohon sedianya menjelaskan detail kendalanya agar kami bantu cek lebih lanjut ya :) Tidak dapat melakukan pembelian
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mohon infokan detail kendala Agan untuk dibantu cek lebih lanjut, ya. Apa yang Agan maksud perihal kendala tidak dapat melakukan transaksi pada aplikasi? Mohon konfirmasinya untuk dibantu cek lebih lanjut, ya :) Saya rasa sudah jelas gambarnya
Hebat nih perusahaan promo gajian dana aja di kibulin udh beli voucher 100rb dikembalikan, beli 2x gak dpt 2 2 nya ke 3x mau beli lagi gak bs https://s.kaskus.id/images/2019/11/30/596393_20191130092218.png Voucher gak dpt duit dibalikin pdahal masih ada stok mantab deh ya kalian Mantap itu bukanya
mohon dibantu min. sudah nunggu 30 menit Sudah login logout. Sudah update terbaru. Sudah clear cache. https://s.kaskus.id/images/2019/12/01/8236778_201912010635380482.png
Kelarnya nunggu bukalapak diakuisisi oleh toped, atau sopi atau blibli kali om... Hahaha. Customer itu orang pinter. Tau market place mana yang layanan nya lebih nyaman
Kirain disini respon atau jawabannya beda. Ternyata dimanapun CS nya, sama semua... Preeet Sabar kak Orang sabar disayang admin
https://s.kaskus.id/images/2019/11/16/8236778_201911160515570923.png Ditunggu komentarnya min. (Jangan tanya nomor transaksi karena belum sempet transaksi). Note : - produk bukamart, stok ada ratusan - aplikasi sudah paling update - hampir setiap kali cek out sellau begitu.
min, kalau dari survei internalnya bukalapak, selama sebulan terakhir ini pengunjung nya makin tinggi atau sebaliknya? cuma mau tau aja sih
kalo kita ajukan komplain kan diminta post foto & alasan. lalu keluar notif itu diatas. jadi itu sy capture tentunya setelah mengajukan komplain, bukannya belum mengajukan. yg dikomplain belum sempat jawab, udah dikasih notif konyol spt itu. seolah yg komplain suruh njawab komplainnya sendiri. ka...
Jadi gini, gw dagang kategori otomotif yg per oktober ini kena potongan SuperSeller 3% karna Promo SuperCuan BL. Potongan ini berlangsung di transaksi per oktober, tapi faktanya transaksi bulan September yang saldonya masuk ke seller bulan Oktober juga dipotong 3%. Saat 2 transaksi September terpot
Min, kok Bukalapak skrng gk ikhlas banget sih ngasih voucher? Masa cashback cuma 1.7%. Kudu belanja 14.700.000 demi cashbak 250.000 doang. https://s.kaskus.id/images/2019/10/26/4970583_201910260847180030.png :sup2:sup2
https://s.kaskus.id/images/2019/10/23/10730005_20191023053933.jpegSharing aja, saya komplain ke Bukalapak soal sudah bayar tapi ternyata tidak terverifikasi. Uang juga udah kepotong. Saya mengajukan komplain tapi masih belum ada tindak lanjut. Ada yg punya pengalaman serupa? Astaga.. Banyak bange