pemakaian sdh 4th captiva ltz 2.0fl3 ada lampu indicator brake, hill brake assist, abs dan traction control. setelah di scan pake GMDss dapat kode error c0550. ada. apa ya?... kalau kata mekanik bcm nya error mau ganti kah? mahal tapi
Lampu headlight captiva ANC 2016 mati apakah pengganti yang bagus putih tapi masih tidak melanggar aturan.
utk ban yang lebih bagus merk apa ya? dan tipe apa? km masih 32000an tetapi bagian depan sdh mulai gundul dan samping kayak nya bawaannya tipis ya?
spinner diesel ga jadi dijual karena asyik. cuma ada tips kah supaya bisa modif tapi ga mahal dan tetap bagus spinnernya
kalau utk ANC 2016 lampu depan kanan mati, kepingin ganti yang putih semua kanan kiri, high beam low beam tapi jangan yang silau, kasihan driver lain, bisa kasih bantu spek dan merk yang sesuai. utk high beam, low beam dan foglamp
saya sdh pake brq dari awal topfuel dan dua b8. peaceofmind aja sih kalau ga dapat dex. dari tarikan ga ada beda sama kayak pake dex. Kalau pake dex nah lebih terasa fun to drivenya, nendang beda dibanding sebelum pake.
nice one thank you bro. kayaknya jangan ganti dulu ya. Hehe berarti cuma godaan sales saja. karena fun to drive masih ke spin diesel ya. kecuali spin bensin pindah ke cortez baru beda rasanya. Terima kasih banyak bung@morinoz.
khusus review chevrolet spin diesel, Spin diesel makin asyik habis gurah dpf. napas jadi plong. tidak brebet dan jadi bingung sepertinya masih belum mau ganti
Apakah worthed bung @morinoz ganti wuling cortez 1.8 iamt lUxury+ setelah memakai chevrolet spin diesel 1.3 2015 sampai akhir tahun ini. atau pake saja spin diesel nya du tahun lagi?
Save Spin Diesel : 1) Perpendek masa ganti oli. Dex - <=5000KM Dexlite/BioSolar -<=3000KM 2) Oil additif perlu Coating seperti ceramic coating metal Energizer tergantung merk ketahanannya 3) DPF Cleaning Dengan Dpf cleaner , supaya ga mampet. 4) Fuel Treatment
sebenarnya masalah bbm dan mesin tidak synchron. mesin EURO IV PAKE BBM EURO II. Jadi harus ada penyesuaian penggantian oli harus lebih sering, dan menggunakan oli high TBN. untuk proteksi sulphur menggunakan ceramic coating, metal coating atau oil additif yang bisa melindungi mesin dari high sulph
mau sharing pengguna spinsel mesti rajin flushing dpf biar ga buntu. saya habis flushing dpf atas rekomendasi teman komunitas. hasilnya luar biasa.
Kode 89 artinya musti bawa ke bengkel utk dicek dan discan lebih lanjut. Arti kode error sebelumnya pernah saya bawa ke beres. di cek pake alat mereka, bilangnya ga ada masalah. lalu mereka refresh. udah gitu hilang error codenya. ini sdh kesekian kalinya. jadi ngeri mudahan g ada apa apa ya.
sebelum starter ada jeda di mid ada tulisan error code 89, ga lama hilang, kira kira ada apa ya? dulu jarang ini mulai sering muncul.
spinsel saya banyak ditawar orang mau dibeli, tetapi saya bilang ga dijual, ga lama banyak sales mobil baru nawarin mobil baru. saya tanyain siapa yang kasih data. Terbongkar yang kasih data yang mau beli mobil saya. Itupun terbongkar nya karena ada salah satu salesman mobil itu bilang, entar bil...
hai saya pengguna spinsel, tidak ada keluhan lagibl, setelah tahu selanya. Tetapi ada satu hal yang membuat marah pengemudi di belakang saya baik mobil maupun motor. karena sering kena semprul asap yang banyak pas mereka mepet mepet. padahal sdh berusaha laju alias maju supaya mereka yang dibelakan
fc mulai membaik dari yang cuma 4.5 max cuma bisa 6km/l sekarang minim bisa 8.3km/lhttps://s.kaskus.id/images/2017/11/30/8082062_20171130020930.jpg