Ampe bulan mei laporan pajak ancur2an kalau gak diplototin bisa masuk tahanan ditjen pajak :ngakaks :ngakaks lama gak nongol, kemane aje gan?
Mengenai tekanan, untuk kehidupan sehari2 kan akomodasinya cukup dijaga di seputaran 1 atm sama seperti dipermukaan. Oksigen yg diproduksi hanya untuk menyeimbangkan kadar oksigen 21% caranya dengan produksi dan scrubbing. Produksi artinya menggenerate oksigen dari air laut yang kebutuhannya tidak
nubi jg bertanya gan.... tapi punya ya uang buat mengoperasikan PKR patroli tiap hari?? PKR sepertinya gak masuk ke satrol deh
Bulan lalu nyoba di Araya, lapangannya hanya 9 hole, tapi lumayan pake sweater pun gak keluar keringat.. Untuk pemula sih bagus gak terlalu sulit. Halo gan, ane baru belajar golf juga nih. Lokasi di malang. Ada yang di malang juga?
Kalau steel shaft ya emang karakternya begitu langsung terasa di telapak tangan, pake graphite enaknya agak di redam. Sama-sama.. selamat merumput gan Ada yg sama jg yah.. hehe Glove udh pas gan, nyaman.. bahan nya semi kulit gt.. tlalu ngotot kyk nya ane megang nya gan.. tkut stil nya terbang.
Ijin jawab dari warga forum sebelah.. Lecet-lecet itu berarti blon firm bener cara megang gripnya, di driving pasti banyak yg bisa benerin posisi hand grip kalau nanya2. Bisa juga karna pas mukul sering kena di bagian ujung club / blade jadinya gripnya mlintir. Lama-lama juga bisa.. Agan pake ste
om sedikit bocoran divisi kaprang...ini rencananya jenis yg diolah mtb, korvet atau fregat? Kombatan.. yang jelas bukan KCR.. tapi yang jelas bukan destroyer... :malus
Parameter menghitung build cost itu emang dari tonase (bobot mati) dan CGT ditambah sama faktor lain seperti armamen, sensor dsb, sensor ini yg agak kurang jelas, karna tiap tahun pasti ada barang baru. Aussie emang agak rusak kalkulatornya ketimbang saudara2nya di eropa. =========================
Kalau memang belum ada alokasinya ane usul buat sewa dukun hujan.. supaya KCR kita bisa beroperasi dengan nyaman walau musim barat dan tenggara..
Kalau sama berarti ente jaga perbatasan juga yaa gan..gmna hayoo Logikanya membingungkan.. kalau tugasnya jaga perbatasan ya jaga perbatasan, kalau tugasnya jaga pintu air ya jaga pintu air, kalau tugasnya jaga pasar ya jaga pasar.. semua aparatur negara..
^^^ Kalau ada keringanan fiskal dari import kan?.. tapi kalau keringanannya karena di buat sendiri kan mestinya harus di dukung, LCGC juga perlu di dukung karena mulai dari 60% hingga 80% udah di buat di mari. Mau bandingin proton dengan CN 235 ya beda jauh.. 1 unit CN 235 bisa 2000 an proton. tau
Jadi makin banyak iklan ya om? Sama tampilannya agak2 bikin capek mata gitu ga sih..versi mobile nya pun ga seenak yg dulu.. Iya seharusnya hal yg udah kita lihat gak perlu di tampilin terus menerus, dan tampilan bisa di custom.
Siang all.. lagi banyak load awal tahun makanya jarang2 nongkrong di formil.. Ngemeng ngemeng, kok tampilan kaskus makin rame dan menyebalkan gini ya.. Apa semuanya merasakan hal yang sama?
katanya sih gitu bang mesinnya racikan lotus :D "... Desain eksterior yang cukup sporty dipadu kabin nan lapang serta kemampuan mesin racikan Lotus membuat Proton Exora layak diadu dengan kompetiitornya dari Jepang. Menariknya Exora hadir dengan harga yang lebih terangkau. ...." sumur
Dalam bisnis ga ada istilah turun kasta pak gara, yg penting negara jgn sampe diperalat untuk bisnis Kalau menurut ane bisnis itu kalau udah nyata2 laku keras trus buka lapak dimari, kalau kasus Timor di ulang lagi di jaman orang2 udah bebas memilih seperti sekarang jelas bukan untung di depan m
kalau memang ini pure swasta yang menjalin kerjasama dengan malaysia (katanya)...kenapa harus pake embel-embel mobnas?? kalau memang berencana bikin mobnas (which is actually good)...kita nggak kurang tenaga ahli yang sudah menguasai tekhnologi otomotif, bahkan tenaga ahli kita bisa dikatakan one