http://s.kaskus.id/images/2015/01/07/4486181_20150107034246.png tanggapan formiler pinoy di fb ada yg tau project rahasia mereka? :ngakak Wow kaka :matabelo 18 big projects udah dimulai pembeliannya WoooW :matabelo
korps artilery punyakenakalan remaja dimana ya? yg ane tau yg koboi slipi ama mengarahkan meriam ke istana tahun 1952 Agustus 2014 http://regional.kompas.com/read/2014/08/08/20320181/Seusai.Kawal.Presiden.di.Cipanas.Polisi.Babak.Belur.Dikeroyok.40.Tentara. Maret 2013 http://m.tempo.co/read/news/...
ungu : kata siapa itu ? :siul ijo : apa hubungannya om2 dimari ama pemerintah ? om2 dimari dianggep penentu kebijakan pemerintah kah ? w a o w ! :genit :Peace: Kan oknum pemerintah suka ngintip2 kadang2 nyontek omongan dimarih buat bahan gans
Selama 7 dekade ad kita jangkauan meriamnya cuman 12km. Kamboja maenanya minimum 21 km dengan d30 dan grad ,maksimum dengan type 59 yg bisa sampe 30km Apa gak bangga kita krn melampaui sang murid yg hobinya bum2 abisnya korps yang itu jarang diperhatiin sih.... wajar aja baru bisa nyalip muridny
emg coast guard butuh kapal segede ape sih om? kalo kapalnya gede kan bisa nampung banyak baca ini sampai habis, biar tau jawabannya bahan bacaan
Bali? Jakarta ama pontianak punya kok.. Tapi alat salvage yg ada di bandara itu hanya untuk (versi) digunakan didarat aja bang.. Gak bisa dioperasikan underwater. Klo yg underwater salvage, belum kedengaran di indonesia, tapi kemungkinan perusahaan spesialis "pemakan bangkai" bawah laut
Kebijakan yg tergesa-gesa dan reaktif!! padahal dengan status LCC airasia mendapat penghargaan 5 tahun berturut2 sebagai the best LCC airline versi skytrax lho (Cmiiw) bukan versi muri! Dimana penilaiannya termasuk on time performance dan kelaikan pesawat2nya. Serious accident yg dialami pun sanga
silahkan bertanya kalo bingung gan... saya usahakan menjelaskan buat orang "awam" karena kita sama-sama belajar.... :cendols 1. secara umum apa sih keunggulan datalink vs komcot? 2. ada historynya gak kapan US memulai penggunaan datalink? 3. trus waktu itu postur militernya seperti apa?
itu bukan panglima.. kyknya asisten logisitik KASAL yg ngunjungin pusat maintenance US NAVY ups my bad :hammers
trit yang sangat memeras otak dan waktu untuk sampai level "faham" kalo di dunia ai sekarang, ini yang dinamain CPDLC (Controller Pilot Data Link Communication). AFAIK, NKRI tercinta masih belum mengaplikasikannya secara baik.
http://s.kaskus.id/images/2015/01/07/4486181_20150107075059.jpg eh...tongkat komando panglima mana?? jangan2 bener kata mado. tongkat komando panglima ketinggalan di pangkalan pantes manyun pas naek elang laut :malus
Mbok kalo masih pemikiran di depannya dituliskan (Pemikiran) World Class Navy. Bukannya gak seneng ya punya Navy yang kuat tapi kalo segalanya pake gembar gembor World Class Navy sedangkan kenyataannya masih jauh dari harapan ya ....... jadi inget zargon "Road Map To Zero Accident" :o
itu kita yang punya sendiri ? sudah ada rencana salvage ini diberangkatkan dari bali ke pangkalan bun ? semoga setiap proses evakuasi nya berjalan dengan lancar, amiiinnn.. Yup...alat ini udah lama di inventory basarnas cuma populasinya masih sangat terbatas. Minimalnya ada satu alat ini disetia
anyway, back to topic, supaya diskusi di thread ini berlanjut, mungkin ada yang bisa kasi tau bagaimana cara kerja "Lifting Bag" yang juga dijadikan metode untuk mengevakuasi bongkahan badan pesawat ? siapa dan darimana dioperasikan ? dan seperti apa hasil nya ? thx :) AFAIK. Tools yg
Pada KSAL yg lama BBM ini jadi issue, sebab ketidak akuratan informasi yg dia terima sehingga angkanya bisa 900 an juta sehari, kalau hanya sekedar 100 an juta sehari kan bukan masalah besar. Lagipula kapal2 itu tidak akan berlayar sepanjang tahun, ada waktunya di rotasi seperti posting ane sebel
solar non sub kan sekarang disekitar 7600-8000.. jgn samain ma pertamina dex.. itu kualitas diesel super :o deviasinya lebih kecil lah dari pada 900 juta kemaren :ngacir: 900 juta kan termasuk ongkos buat pipis :ngacir: