1 hal buat ane jadi enggan ngelirik ni motor,suspensi matic yamaha selalu keras,ane kira ada perbaikan ternyata menurut review suspensi tetep keras,mending motor cowo suspensi keras ga terlalu kerasa,tapi matic kalo suspensi keras itu kerasa banget gak keras banget gimana gan, lebih keras dari PC...
wah harganya mahal ya kalo ane mendingan ambil R15 aja dech.. tapi memang selera masing2 ... kalo sudah suka matic ya pasti pilih matic tp kemarin ane liat 2 unit motor ini sedang di kirim, mulai banyak yg beli ya... mantep dech Yamaha :1thumbup skrg ane udah pake mobil matic semua, masa motor ma
ane kemarin sempet test ride nmx, dan ane punya pcx led(2015) tapi di pake istri saya haha kalo tinggi jok, lebih tinggi pcx gan kalo akselerasi menang nmx gan kalo masalah hendlyng menang nmx gan kalo kenyamanan berkendara dan kelembutan shock menang pcx gan kehalusan mesin menang pcx gan kalo ke
Running my White Princess at second time. Skrg nyoba boncengan bareng RI 1 (Nyonya). Panasin sekitar 3 menit...langsung cus. Bawa RI 1 di jalan bumpy...gelombang, poldur, cegokan, dll coba dihajar. Kata RI 1 sok belakang keras beb mental mentul enakan PCX weizzz...:rate5 (no edit). Jalan aga lama.
sesuai posting sebelumnya...ijin narsis Nmax item punya nyonya http://s.kaskus.id/images/2015/02/22/1352286_20150222063103.jpg satu lagi kekurangan menurut ane, kualitas plastik body nya attract debu banget :( :( :( :( karena warnanya item ane manggilnya "BeGe"...keingetan warna kumi
yihaaaa sudah inden di yamaha bahana bandung harga dibawah 28jt asalnya nunggu kymco downtown ada di bandung nmax mengalihkan duniaku :matabelo cintailah produk2 indonesia :kiss ane setuju banget gan, cintailah produk indonesia ...
Ah blum begitu jauh unggul ama PCX :malus mungkin karena masih kebayang abangnya,si Majesty,yg maxi scooter tulen,ga nanggung :ngakak beli yang produksi indo gan, selain lebih murah, lebih bantu ekonomi indo drpd beli motor import ..
ban lebar bisa pakai 80/80-14TL... mentok di 80/90-14TL untuk depan.... belakang bisa pakai 100/80-14TL dan 110/80-14TL.. untuk merek ane saran sih agan pake BT39 ato nggak Fdr Sport evo :2thumbup untuk pemakaian sih bisa dibilang cukup enak ya.. apalagi ditambah bangku yang empuk dan tidak tepos
gan semua, mau nanya nih, ane lihat xeon GT jadi pengen nih, cuman ane pengen ganti bannya biar agak lebar .. kira kira aftermarket velg dan bannya merk apa yah ... yang udah pake xeon GT apa +/- yang agan selama ini rasakan ... makasihh gan ..
kali aja ada yang nyari LIKE 150cc http://www.kaskus.co.id/thread/53edbf47becb175d5e8b45c4/kymco-like-150-benson
Gak salah om 45' ? Hehehe gak ada mbl yg bisa naik om kalo tanjakan segitu curam. perkiraan ane gan, coba cek tanjakan jintung gan, rasanya sih 45 derajat nyampe kok di beberapa ruasnya
sama gan ane juga mudik ke malang kmrn pake ciprat AT di blimbing gan ... #toss sesama arema ... hehe
wah jangankan cipularang, gan ane mudik kemarin ngelibas tanjakan jintung deket cilacap, ada kali itu kemiringan 4% derajat .. ane juga AT 2014 .. ane pake gigi 1 aja ...RPM ane udah ga liat lagi .. sorry maksud ane 45 derajat .. #salahketik
Ane udah bawa. Bukan cuma ke Cipularang, tapi ane bawa dari jakarta ke Malang... wkwkwkw Kalo di Cipularang yang paling krusial emang tanjakan di KM 90an keatas lah. Disitu sih kunci di D3 aja. Lancar jaya koq. Torsi Splash maen di kisaran 2500-3000an. Jaga putaran mesin dikisaran itu aja. Kalo k
gan ane pakai splash AT 2014, mau minta share-an adakah yang sudah pernah bawa splash AT keluar kota yang jalannya tanjakan/turunan (tol cipularang) ?. biar bisa akselerasi di tanjakan bagaimana ya gan untuk pengemudi splash AT?. karena di transmisi splash AT tidak ada fitur OverDrive dan kalau mau
tapi di Jkt per agustus ini pricelist naik gan antara 3-5jt, promo pun mentok cm diskon 5jt max..gitu kata sales ane dan sales lainnya (ane megang bbrp nmr sales) oh ya mungkin sales di bandung belum di update ...
yang di bandung yang masih inden splash putih atau silver, ane punya kontak salesnya yang punya stock, barusan ane konfirm ke dianya ..