justru kalo keapus berarti disitu daerah disc yang ga rata :D tapi coba aja kampas remnya di papas dulu hu kalo masih seret minta cakram baru berarti :o nanti dulu mam. antrean racun masih banyak :hammer: yang pasti owe kudu beli silencer CBU dulu :ngakak btw om mam cek kanchoet :kiss baca posti...
Hrs diapain ya gan karbunya, ane krng ngerti, :malus Iya pas di parkir sekitar 2 jam'an trs pas dinyalain pas pgi2 sering bgt mati klo di ajak langsg jln. coba skrut putaran anginnya di gedein gan... itu mungkin mati karna kadar O2 di karbu kurang di banding masukan bensinnya CMIIW
nubie bntu jawab om msalah ny motor kita sama, cuma modal CDI dualband TR doang :D + ny pake CDI ntu, akselerasi ny nmbah, kalo buat ngelawan Fu yg msh stndar ting", mnangan kita dikit :ngakaks - ny blom tau nih :D maap y kalo salah :hammers - nya 1 lagi hu... karbu sama knalpot minta di ga...
Gak tau nih bro jadi takut kenapa2 nih,trus kadang pas distarter/ engkol kyk macet gitu.. :sorry Maaf bro TS ya masih blajar ngaskus, blm lancar :malus Ane gak ngeh bro gak liatin turun keberapa km/h, yg pasti sampe gw pelan banget gigi ke 2 maupun ke 1 jg tetep bunyi mendesing gitu, apa dri gir...
permisi sepuh" fxr :malus... newbie mau nanya nih...untuk beli gear indikator fxr/sensor netral fxr di daerah jakarta di mana ya? sama perkiraan harganya berapaan saat ini... newbie muter" gak ketemu sama yang jual soalnya... mungkin suhu disini bisa bantu :D trims sebelumnya :malus
kekurangan kompresi tinggi tuh durabilitas mesin, lama2 tuh mesin jebol, makanya orang jepun bikin motor di indonesia cuma pake kompresi sekitar 9:1, motor yang dpake buat harian, kepasar anter nyokap, jemput cewek mah gak usah tinggi2, beda ma yang buat balap yang abis dpake terus turun mesin. k
di aminin lahhh doa ituuu :p ane kemaren ambil 4 gan :p cek semvagh kaka :malu oalah kirain itu juga punya suhu nvlnya :D ini yang bikin suzuki kurang laku marketingnya sama promosinya kurang jalan :hammer: kalo kompresi 7 pake minyak tanah bisa ga mam? :o oh sekarang udah ada yah dbs pnp silinc...
Kemaren saya lagi ga sehat om. Lemessss, jadi ga nyate. Wkwk 1. Di cikawao dimana hu? Berapaan? 2. Disitu kan ga sama papan om, cuma lampu aja. Jadi kurang, huehehe 3. Oh iya om? Tapi katanya knn ga gitu ya? Huehehe 4. Engga sih, pengen ganti aja. Ribet pake dbs, kejar kejaran mulu sama pokis :nga
bener tuhh :D positif nya tarikan makin luar biasa :D bensin di sarankan Fanta kk :o pertamaxplus kamsudnya :malu: kekurangan owe ga tau kk :o uda mantap brati :o ga ada bagasi nya kk :o kalo jas ujan mah taro di tas ajah kalo ngga ya pake bok turing :D ------------------------------------------...
malem gan :D Ane mau tanya, kalo si FU di naikin kompresinya tapi mesin full standar. Efek positif sama negatifnya apa aja gan? Trus, cara naikin kompresi itu bagemana yak? Thanks gan :) Bisa lepas paking kepala silinder, pake 1 lapis aja yang tengah, langkah ini berarti naikin rasio kompresi d
:2thumbup wow keren banget kaya beneran... ane coba gak bisa" sampe sekarang gambar realist kaya gitu :hammers
Gan klo emng ane niat pake noken as IN smua, gmn cara settingny gan?? dalam artian topny apakah sama kaya standar dan juga tetap 16 mata rante ketengny jg sama?? trs untuk d pake berkepanjangan dan mtr sering d geber apakah ada efek merusak mesin gan?? mksh wah kalo pengaplikasiannya ane kurang...
permisi suhu2, ane numpang nanya. kan ceritanya ane mw pake ban ex-race tp ukuran.a 90/80 semua apa gak jomplang tuh FU pake 90/80 depan belakang di velg standar (ban depan lebih tebel d banding belakang)? kalo merek & ukuran ban yg recommended dari suhu2 FU apa? jalur ane sering bolak balik Bogo...