BMC ada bro tapi yang jual susah dicari K&N ada yg cone maksudnya jualan open filter?? open filter kan cuma lepas filter, apanya yg dijual dari open filter? bisa busi juga bisa injektor juga bisa koil mati juga <<< ada kemungkinan besar ECU juga bisa (tapi klo ecu ya lampu kuning injeks...
ane bersihin pake master chain cleaner, beli dihypermart. Mau pake lube merk apa aja gak masalah yg penting dijaga kebersihan rantainya, yg bikin rantai kendor kan karena kotoran yg ngegerus rantai ma gear. Rantai cibi ane udah mau 1000km ini belum stel rantai :D iyah ane paham gan , cuma siapa ta
Numpang parkir,, http://s.kaskus.id/images/2015/05/06/1891075_201505060943260374.png :Paws: gan bersihin nya pake apa ya ? oh iya kan ane udh ganti gear belakang dan depan nih , trus ganti rantai rk yang hsbt nih itu kan pas baru beli udh kayak ada lube atau wax nya yang warna kuning nih ya tr
Nyumbang pormasi aja.. Pake 4-4-2 lebih aman. 4-3-3 Jese-Chicha main bareng terlalu riskan. ------------------Iker------------------- Carva--Varane--Ramos--Coen James---illarra---Kross---Isco ----------Chicha---CR-------------- derby ntar tanpa modric bikin pesimis aje :( moga2 4-4-2 deh ntar form
baut ukuran 8 itu gan, atau bisa pake obeng + lewat celah dibawahnya. ane coba bantu sebisanya 1. Coba pake master chain lube ( recom dari forum tetangga) 2. Ane gak tau kalau masalah yg nyiprat (enjoy ajah :D) 3. Kayanya emang karakter olinya sip buat maem putaran tinggi, ane pake castrol power...
Temen" mau nanya dikit dong , soal masalah rantai yang berisik udh clear dan udh enak bet di bawanya :D cuma nanti kira" kasih chain lube apa yang oke ya ? yang harganya ngak begitu mahal dan bagus nih ini masalah nya skrg nih , kan skrg suka hujan nah kaki ane suka kena ciprat apalagi ya
Hai gan semua , ane harap madrid lawan si kota sebelah bakal menang deh ngak boleh kalah walau 3 pilar intinya cedera ini perkiraan squad ane , ane ngak masukin pemain yang kira" belum 100% fit takut nya sayang kek waktu dulu final si simonyet masukin costa dan di tarik pas injury time kalah s
Temen" mau nanya dikit dong , soal masalah rantai yang berisik udh clear dan udh enak bet di bawanya :D cuma nanti kira" kasih chain lube apa yang oke ya ? yang harganya ngak begitu mahal dan bagus nih ini masalah nya skrg nih , kan skrg suka hujan nah kaki ane suka kena ciprat apalagi ya
:selamat Happy Birthday Ceberus CBR150 yang ke 5 :selamat Smoga warga nya makin akrab , makin ramah , dan makin keren buat semua cibi cibi di ceberus deh wkakwkakwk oh iya ane udh ganti rantai sama gear depan belakang nya , kalau pas km 1000 ke ahas mau pake service gratis masih di terima kah ?
itu harga terbaru di immaxspeed? ada nanya gak gan, harga gearset depan-blkg nya brapa, yang sss ama daytona? mau tanya gan. kalau misal standar top speed 140 km/jam. ganti girset jd 14/46, or 14/48. itu efeknya bakal berkurang jd dibawah 140 km/j dong ya? kl ga slh ganti girset rasio enteng, rp...
nah ini bener cara engine flush tinggal mesin di stasionerin aja, idle g perlu buat jalan2 *harusnya jangan dbuat jalan malah klo gw ada duit pake daytona pake RK di CBR150R standar cuma buang2 duit IMHO kecuali CBR gw dah ganti ini itu harga liquimoli nya brp duit ya ? di tap itu di diemin samp...
ya beli oil flush... kendor nggaknya juga tergantung pemakaian... klo ngegasnya alus ya lama bro kendornya klo RK Oring emang bakal lama kendornya Oring harusnya gak dipotong, tapi ada beberapa bengkel yg klo rante oring kepanjangan, dipotong ma mekaniknya, terus dganti link standar, ni sama aja...
ok dtoko variasi bro tergantung ada duit yg bs dibelanjain gak... missfire, klep ngantem piston, dll tergantung klo potong rante apa g kurang lebih aja kok masalah panjang asal rante ukuran standarnya klo diameter driven gear (sproket belakang) g berubah drastis gak perlu kompensasi panjang rant...
bukan harus 2x gan. Klw misalnya agan bru 1x ini pake shel ultra. Gak apa2 lgsung ganti motul 7100 gan. Yg maksud saya 2x, klw misalnya agan biasanya pake shell ultra, lalu agan ganti sama motul, 2x agan pake motul, gunanya cuma untuk membersihkan mesin dari oli shell ultra. Gitu gan. Kalau agan
klw bru 2x pke shel ultra, mending beli aja 7100 lgsung gan. Klw untk cbr lbh cocok pke 7100 drpd 5100. Sebenarnya gak apa2 pke 14-46, secara gir ini untk ban ukuran 120 gan. Klw dipake untuk cbr, aman2 aja kok. Gk berkurang kok. oh aman aman ajah yak kirain bakal beda gans , trus soal oli ane i...
1. Klw ingin aksel mantap, tergantung ukuran gir, bukan kualitas rantai. Rantai itu gunanya untuk meredam perputaran gir. Dgn memakai rantai yg berkwalitas, kita menjadi tdk waswas dlm berkendara. Ukuran girnya 14-46 untk aksel. Top spid, tdk akan kurang. Kopling manual gunanya agar tenaga makin
jangan pakai rantai sss gan cepet kendor, ane user ni rantai ane aja mau ganti RK-Oring kalau ga daytona. gan si agan pakai sss yang type apa ya ? kasih info yang jelas gan , soalnya takut salah type dibanding standar? klo dibanding merk DID dan rantai OEMnya IMHO masi bagus SSS gw pake CBR150...
Weh, lumayan juga tuh peringkat ane, Gear depan belakang sama rantai. Mending sih bawa uang lebih, takut keracunan klu udah liat2 ditokonya sono. Nah ini apaan? Edit post kan bisa dipake, kek nya sih ane bakal uang lebih gan cuma kalau buat keracunan sih kek nya ane udh kuat iman gan
agan agan sekalian , ane nubie disini nih pengen req lagu nih love me like you do flac dan immortal love song flac juga kalau bisa ya makasih banyaks semuah :kisss