beugh naik lagi, thn kemarin ganti kopling set tdci 13 jutaan, skr udah 15 juta.. kopling tdci set emg mahal om, hrg flywheel nya aja sekitar 8 jutaan.. :ngakak itu pasti 15 juta flywheel nya juga diganti om. wah brrti kmrn salah info.. ada yg blg flywheel aja dah 13 juta.. om.. kalo flywheel tdi b
wkwkwk :D tu kompresor bkn buat supercharger gan, itu buat klakson angin sama inflator doang hehee. iyaa gan banyak yg bilang itu punya tiger. rencananya siih pgn bgt dijadiin SC buat nambah putaran bawah biar nyuss wah.. ane salah kira.. sorry gan.. itu dibuat di atas altenator ga ganggu gan?? ane
numpang pamer bersih bersih mesin kemaren gan, :malu http://i769.photobucket.com/albums/xx337/Ero_Sondi_Ladica_R/20140225_165946_zps2b1ee26c.jpg http://i769.photobucket.com/albums/xx337/Ero_Sondi_Ladica_R/20140225_170053_zpsf08ef826.jpg http://i769.photobucket.com/albums/xx337/Ero_Sondi_Ladica_R/
mantaff gan.. makasih banyak bagi2 pengalamannya. :ngakak sama2 gan.. di forum ini banyak kok yg bagi2 pengalaman gan.. sangat membantu pengguna everest
Seluruh armada perusahaan saya pake evie mas, daripada pake toyota. Koreksi dikit walaupun bukan tempatnya, tepatnya 280E dan 200, huruf di belakang. kang.. kalo boleh tau pake yg 4x4 atau yg 4x2?? iya kang maklum nubie..
lumayan neh buat nambahin fitur usb/sd card dengerin mp3 tanpa harus ganti HU nya..ada slot buat aux ga yah di HU nya everest xlt? depan http://s.kaskus.id/images/2014/03/03/296297_20140303035818.JPG belakang http://s.kaskus.id/images/2014/03/03/296297_20140303040110.jpg gan... namanya apa ya
Salah satu mobil diesel terbaik yang beredar di Indonesia, even mesin diesel toyota kalah. ada kang handy.. maestro mercedes.. suka everest juga kang?? saya sering mantengin thread mercedes.. pernah pake e280 w123 n e200 w124.. salam kenal kang
sekedar sharing.. kemaren mobil diajak jalan jauh.. total jarak tempuh 790 an km.. solar yg kpakai kira2 85 literan.. dengan kondisi thermostat dicabut dan pake ban mt.. fc kira2 diatas 1:9.. sepertinya pada tdi tidak terlalu pengaruh terpasangnya thermostat apa tidak.. karena dgn kondisi terpasang
sambung tanya om, ada ga sih penyakit mobil evie yang p coaling sering bermasalah? soalnya banyak masukan juga mobil paman sam ini suka ngambek, n harga jual lagi kurang oke? nubie coba jawab ya om.. nubie sendiri pemakai everest 2005 dan dirumah juga nongkrong everest kantor 2008 keduanya xlt
agan2 sekalian yg domisili medan.. gimana kalo kita kopi darat2.. kumpul2.. sekedar sharing2 n berbagi pengalaman.. ntar kita tentuin waktunya.. gimana??
Omz tanz skalian, nanya printilan dong: 1. Ada yang tau fungsi / kegunaan masing2 step persneling AT (D, 1, 2, 3)? Ane taunya biasanya (mobil lain) pakai D atau sklalian triptronic, nah ini ada 1 2 3 buat dipakai pas kapan ya? Dah baca tuntas buku panduannya, kok kayaknya 3 3 nya sama2 dipakai saat
bagus koq mintex racing kualitas pengereman sama bagusnya sama trestor.. cari yang asli UK kalo ada.. ada dua versi UK dan Malaysia B 3 CP juga pake mintex UK skrg..cuman dia rotornya di drill dan di slot karena kalo rotor masi std 275 hp tetep susah berenti hehe saya skrg masi pake trestor.. nant
Gan, kalo kuras coolant evie itu total brapa liter yah? Saya rencana mau kurasin d bgkel, tp coolant bawa sendiri, jd biar bisa siapin jumlah coolantnya. Thx kemaren ane sediain 10 liter gan.. soalnya kalo 5 liter kurang.. tapi sisa nya banyak.. sayangnya ane dah keburu berangkat kejakarta jadinya
maaf gan.. maksud ane.. thermostat evie ane ada diselang dari radiator.. n ane baca2 dari beberapa forum tetangga sebaeknya termostat tetap dipasang.. supaya mesin ada di panas optimal.. tapi ane masih coba2 dulu buat bandingin performa n sfc selama ada thermostat n selama ga ada.. ntar ane sharing
Gan, nanya dong, evie nya yg tdi ato tdci? Itu thermostat modelnya gmana gan? Elektronik kecil gtu ato model gimana ya? Cabutnya cm cabut kabel ato gimana? Nubie numpang nanya ya gan.. Hehehehe Thx... ane punya tdi gan.. dia diselang dari radiator menuju mesin om.. kira2 gambarnya ginihttp://cd
kalau termostat di iklim tropis mmg sebaiknya di cabut karena mesin nyala 3 menit sdh sampe suhu optimal (apalagi diesel cepat panas) blom lagi klo termostat macet karena radiator di isi air biasa (pengalaman pribadi). pakai coolant pun ganti tiap 20rb KM supaya jalur air tetap bersih. jadi keptus
Klo jalan jarak pendek jarumny di garis c muli. Klo macet atau luar kota mesin ga mati berjam2 suhuny paling tinggi seperempat dr C. Normalny dimana y jarumny ntu klo pake theemostat? cmiiw setengah turun dikit om.. itu kalo evie saya yah.. ga tau deh kalo yang laen.. kalo boleh tau.. thermosta
Nah kebetulan ngomongin thermostat. Skrg dilepas y om?sama kayak evie saya. Aman ga y ga make thermostat? Karena si thermo ini nsh pro kontra di para pengguna maupun montir. Ada yg bilang g sehat ga pake thermo. Ada yg bilang gpp. Mhn petunjuk dari teman2 semya... sekarang thermostat emang dilep
oh ya sebelum lupa.. saran ane.. cek thermostat mobil agan2 sekalian.. kami curiga penyebab jimnya evie ane karean thermostat yang telat buka.. kemaren di tes keadaan 100 derajat celcius baru membuka n sekrang thermostat dilepas aja.. semoga bermanfaat