agan2 sekalian.. numpang tanya.. ane baru ambil asus x450jf.. yg jadi masalah.. ane perlu driver usb 3.0 n driver usb controller.. agan2 ada info dimana saya bisa downloadnya??
agan2 sekalian.. nubie mau nanya.. kebetulan nubie baru ambil asus x450jf.. tp ada kendala.. ane ga nemu driver usb 3.0 nya.. yg ke 2.. ane make windows 7 pro 64 bit.. yg jadi masalah.. waktu colokin controller.. controller ga bs dgunain.. malah pilihannya cm kalibrasi doank.. mohon bantuannya un...
Sebenernya bukan alone, karena memang namanya indonesia pasti belum bener2 merata. Tapi selama unit yang kita pake sehat sih gak perlu takut juga, karena rata2 mesin diesel gitu2 aja. kang.. pemakaian piggyback and unichip selain nambah tenaga emang bisa buat irit ga ya?? ada temen yg blg.. itu bis
para master sekalian.. nubie mau tanya.. pemakaian piggyback dan unichip emang bisa buat pemakaian sfc lebih hemat?? soalnya dia nyaranin pemakaian buat menghemat bbm selain buat nambah tenaga
Shock kerasin, kalo mau bener rem ganti karena jarak pengereman akan semakin jauh. kang.. boleh kasih tips remnya di ganti gimana ya?? kalo skrg saya ganti brake pad aja.. belum ada yg laen
master2 everest disini..mohon ijin nubie mau nanya..ane baca FAQ kayanya belum ada masalah yang kaya ane nih.. saudara ane pakai everest tahun kisaran 2003.. nah ada masalah di tutup bensinnya..tidak bisa terbuka saat knob pembuka bensiinnya ditarik.. entah masalahnya ada di konektor atau tutup ben
klo hi power blom pernah nyoba om masih pake ygvstandart2 aja jd blom tau nih..hehe kalo menurut om lebih baek mana... ganti injector ke hi power ato cukup nambah ratjoen2 yg plug n play?? kmrn om mekanik saya ngasih ide buat lepas turbo n ganti supercharger aja.. menurut om gmn??
biasanya sih efek jangka panjang injektor nya kena. dan biaya nya lumayan ya om. kmrin tmn abis ganti injektor 3 pcs kena 12 jutaan. itu harga diluar bengkel resmi ya. maksudnya yg 2008 mesin tdi. itu ranger kali ya om. klo evie terakhir 2006. iya om.. tdi nya yg 2008 punya ranger.. yg tdci nya ga
hehe itu namanya sensor jg om. http://i1375.photobucket.com/albums/ag458/ferrybontot86/Mobile%20Uploads/Screenshot_2014-03-15-11-23-39_zpsiqhrkthh.png sensor macem2 jenis tergantung fungsinya.. sensor gag selalu identik mendeteksi kemagnetan. mendeteksi gas buang dll. tar ada wkt saya share macem2
Trus kenapa Jakarta jarang banget pemadaman bergilir ya gan? mesti ditanya ke PLN nih... gan.. ente tau berapa banyak pembangkit listrik dijawa?? dari ujung ke ujung daya nya besar2 gan.. ane kasih info ya.. pencurian listrik dimedan ga separah yang ente kira.. razia opal (operasi curi listrik) gil
Saya juga punya masalah yg sama, sudah ganti 2 x brake pad yg hragnya 385rb dan 750 rb hasil nya sama. kata beres nya everest memang gitu, padahal waktu baru pakem banget. om ada check pelatnya terpasang atau tidak?? kalau tidak terpasang salah satu tanda rem nya berdecit.. om juga dah coba spoorin
Trima kasih om atas pencerahannya, besok langsung meluncur ke bengkel buat ngecek. sekalian sama spooring n balancing juga ya om.. keseimbangan ban juga pengaruh om.. imho..
salam kenal, saya pengguna baru ambil Evie manual tahun 2011. mau tanya, kenapa remnya pada saat di injak bergetar ya. mohon pencerahannya dar para senior untuk masalah ini silahkan periksa brakepad nya om.. ada pelat yg terpasang atau tidak.. kalau tidak kemungkinan brakepad yg terpasang yg no 2