om2 sekalian.. evie ada berapa setelan bautnya ya?? sepertinya baut buat naikin rpm waktu dingin dan waktu panas beda.. soalnya waktu idup pertama rpm saya sekitar 500 lebih dikit.. kalo udah panas.. 800 an.. skrg ga perlu bejek dlm2.. dibejek dikit ama udah dpt.. dibejek dlm malah jadi boros n l...
iya gan itu bedanya satu pake DOS yang satunya pake Win 8. masalah spek lain sama aja. warnanya juga setau ane cuman ada satu doang. agan pake windows 7 apa 8.1? klo windows 7 emang problemnya sering bsod, meski ane gak mengalamin sih. klo mau sembuh upgrade aja gan ke win 8.1 windows 7 emang
agan2 ada yg ngalami ga?? bsod di awal startup trus batare lgsg kurang 20%.. permasalahannya dimana ya?? saya kira kmrn hanya driver2 yg bermasalah tp kali ini spertinya bukan
klo engine n turbo gag masalah silahkan dicoba kalibrasi om.. http://i1258.photobucket.com/albums/ii524/ferrybontot69/Mobile%20Uploads/Injektor_zpsaxujmiwo.png ok thanks om.. yg bermasalah ternyata nozzlenya.. udah ganti jarum.. asap juga udah balek ke normal.. sekali lagi makasih om..
silahkan om klo mau DIY.. http://i1258.photobucket.com/albums/ii524/ferrybontot69/Mobile%20Uploads/Stel%20an%20klep%20everest%20TDI_zpsarhicg6t.png hati2 ngendorin n' ngencengin mur rocker arm nya. klo asep tebel cek kompresi nya dlu om, cek filter2 dkk, kalibrasi injektor n bosch pump termasuk t
om.. evie TDi saya banyak asapnya.. ajarin saya setel sendiri om.. n ukuran setelan klep buat TDi berapa ya om?? 0.25 kg bener ga ya??
Emang sih tuh F150 keren, Ranger Wildtrak (all colour) semua spion warna hitem, kayak ranger ane chilli orange spion warna hitem. Tapi itu kan DOUBLE CABIN om, dari segi design and colouring pas dan gak kayak low class mpv di sini. :ngakak http://s.kaskus.id/images/2014/07/11/6975359_20140711063
Mungkin bisa membantu, dilihat dr lokasi2 nya. Hehehe Dulu saya bongkar strainer juga liat dr gambar ini, http://s.kaskus.id/images/2014/07/08/862467_20140708063900.jpg Filternya ad di dalem baut yg dipanah merah gan... thanks informasinya om..
Om2 sekalian.. mohon bantuannya saya pengen bersihi Strainer Filter tapi saya kurang tau posisi tepatnya.. kalau ada tolong ingati saya dihalaman berapa.. atau ada yang mau berbaik hati meberikan photonya.. terima kasih
bersihin nya dmna om? pengabutan injektor masih bagus gag ? klo turbo jebol sih mbl boyo, dicek aja turbin nya klo masih muter lancar berarti gag jebol. oli bisa jg dr breather atau selang hawa mesin. enaknya cek turbo nya ke spesialis turbo om. bersihinya ya di tukang injector om.. diganti part
klo saya nunggu dikasih aja deh om....hahaa :ngakak :ngakak :ngacir2 om. kalo pada gigi 4, dan 5.. rpm mobil saya agak susah ngelewati rpm 3000.. kmrn udah bersih2 injector.. tp masalahnya ga ilang.. apa ada kemungkinan masalah di jarum nozzle om?? kalo turbo jebol emang pada saat diidupi dibagian
emmm Pake situ knop awdnya ke posisi mana gan :) 4H/4L ?:iloveindonesias cuma nebak om.. posisi biasa ya 2h.. punya saya gitu juga.. nih masih nyari2 masalahnya dimana.. mgkn di nozzle yg belum smpt diperiksa..
Salam knal u/ Evie mania disini,, Sebelumnya saya perkenalkan diri, Saya (Edo) dari surabaya. Saya baru saja meminang Evie TDCi 4x4 2008. ex kantor sendiri di Kaltim. Mohon ijin untuk gabung dan sharing. o iya apa ada Sticker/tag yg dibikin ya sama evie mania disini..?? klo ada cara dapetinnya gim
Oh iyah saring donk :) misal klo mw ganti kaki2 macem old man emu gt karakter mobilnya jd gmn, ngelift enggak, sm harganya brp :) sm klo pengen di lift 4-6 inch gt gmn :) kalo mau nge lift kan bisa dr setelan dibawah om.. ane naekin dan nurunin tinggi pake itu aja.. kalo mau ganti kaki.. yg disin
wakakakk iyah om saya aja skrng pake solar biasa :D tarikan lebih enak drpd biosolar, oh iyah btw klo masalah girbok sm kaki2 tuh yang paling kuat di bawa ke medan berat yang TDi apa TDCi om soalnya kmren pas ane bongkar bearing roda belakang itu ukurannya lebih besar drpd yang TDCi dan kata mekani
Irit om evie nya dapet segitu.. Punya saya dalkot cm dapet 1:6 aja. Ud bersih" semua filter tetep aja dapetnya 1:6. Boros bgt yah.. @@ coba bersih2 sama kalibrasi injector om.. selain bersih2 filter.. injector juga musti dibersihi.. bersih2 turbo juga perlu om.. sekalian cek2 turbo jebol apa g
emmm emang kelebihannya TDi dari TDCi klo di medan berat apa om hehehe :D ane sih metik punya wkwkwk :ngakak lebih tahan solar busuk om.. n lebih gampang diperbaiki juga
emmm maksudnya gak sampe ke spedonya gmn om, ini sih lagi cari2 hehehe :D ehhh abis liat evie 2014 kmren skrng ake mesin dohc makin demen aja deh sm yang baru :kiss ganti sampe ke speedometernya om.. ga tau bener apa ga.. tapi dari tdci ke tdi rame lho yg swap mesin.. apa lagi yg mau dibawa ke lapa