Takut krn lampu indikator di dashboard nyala semua. Ane gak ngerti sama skali ttg mesin mobil😂 Mobil jarang pake, 2thn / km 10rb an. Kira2 apa yg bs ane coba cek, gan? ini gan yang harus nyala dan yang harus nyala trus mati saat kontak ON. https://s.kaskus.id/images/2018/06/05/4590905_20180605...
Gan. Ayla ane tiba2 saat kontak di ON, tdk terdengar bunyi dengung fuel pump dan lampu indikator di dashboard nyala semua. Central lock normal. Ane tdk berani starter mesin, takut kenapa2. Kira2 kenapa ya gan? emang takut kenapa gan? ha klo g di coba g tau problem nya apa.. klo pump ny g nyala bea
Intinya sih pada belom terbiasa aja x bawa mbl dbw makanya blgnya lemot.kl uda biasa jg uda tau tenaganya.hahahha yoi om... tinggal bejek2 aj... ntar yang mikir biar ecu ny... hahahaha
knp ane jadi ketar ketir ye sama yg matic didepan byk yg review tenaga loyo skr ditambah ngelitik lagi, apa ada hubungannya sama loyo jadi deg deg an klo loyo karna orang pada belum terbiasa dbw om... klo konvensional bukaan TB langsung spontan saat di ijak gas.. nah klo dw mah injek2 aj.. janga
lumayan banyak yang jual gan... cari aj di toko online corong sigra calya... Item no. 7 gan... ] akhirnya ane beranikan diri ambil keputusan beli CAI gan di toped. krn emg rncana ud lm pengen ningkatin performa putaran bawah (spy gak kedodoran di tanjakan extrim). Nti kl barang ud sampe rmh dn an
Share sedikit Calya G MT, hand on 2 Juni 18, warna putih.. Yg pertama gw rasakan, starter halus, hampir mirip ma grand livina tetangga Kabin cukup memadai, Efek DBW gak begitu kentara, asal bejek gasnya janga sekaligus, perlahan tp manteb torsinya, Tingkat kebisingan, lumayan nyaman (sebelu
permisi agan2... mau tanya.. oli transmisi matic new agya 1200 pakai toyota T-IV atau yang WS y? cari2 di google g nemu...
boljug itu gan, kl liat di keterangannya sih peningkatannya di rpm menengah pe atas y. kl utk peningkatan rpm bawah justru rekomen ny CAI y? sy jd bingung nih pilih CAI or corong filter y? sly target sy pengennya peningkatan tenaga rpm bawah. klo cai mah g minat om... g rekomended klo saya y... Ema
Model kyk simota turbo ventilator gitu kah? Kl saya sih dikstau teknisi lumayan berpengalaman didlm fikter udara ga blh dikasi alat macem2 yg buat nambah kenceng pasokan udara.nanti ada efek jelek di jangka panjangnya om.hehehe hanya stenlisteel gan... klo turbo ventilator ngeri baling2ny lepas t...
bentuknya kya gimana gan? Dijual di pasaran kah? pengaruhnya ke tarikan lumayan gak? Upload gambarnya sekalian :D lumayan banyak yang jual gan... cari aj di toko online corong sigra calya... Item no. 7 gan... Link Oprek sigra calya : 1. sigra calya : Calya Sigra instal SHK ( shock hidraulik
"corong jaat" maksudnya apa tu gan? corong filter udara yg buatan sendiri gantiin corong standar ny itu y? bukan om... ini yang kecil om.. di pasang di dalam kotak filter...
Ane lokasi lampung gan. Kayanya blm ada bengkel bos dilampung. Tapi thanks semua infonya gan. shop n drive ada g gan? kayakny ada deh..
Ciri khas drive by wire ya gitu. Kan pas belok 90 drajat pst kecepatan cuma 20kmh n gigi 2.pas di gas ya itu ga lgsg narik krn dibaca ama computernya dulu tra baru salurin ke mesinnya makanya agak nge lag gasnya. Triknya dipelanin skalian aja biar turun ampe gigi 1 nah kl dah gigi 1 bejek agak da...
Buku Manual sama buku servis ane kebakar sama nyokap ane gan. Hahaha, jadi ga tau harus brp kilometer dan udh ganti atau blm. Tapi tadi ane tanya shop and drive kena 10lt buat kuras transmisi maticnya. Perliter 110rb kalo ga salah + jasa 90 ribu. Sakit jg ya gan. Btw mobil ane skrng sudah 45 rb km.
Iya sih gan, kaya harus sampe bunyi "ceklek" baru bisa hidup lampu rem dan pindah gigi. Harus ganti atau masih bisa diperbaiki gan? Numpang tanya jg dong gan, unt agya matic harus kuras oli transmisi atau hanya cukup diganti saja gan? Dan brp km sebaiknya? bisa lihat aj gan... siapa tau
gan ane lagi bingung cari mobil neh....ada beberapa pilihan karena ini mobil buat kerja sekaligus buat keluarga 1. Brio = karena ane kejar iritnya gan...karena ae sebelumnya ada xenia 1.000 cc manual boros banget jadi mobil kebanyakan ga kepake banyak pake motor..kecuali kalo ama anak...tapi akomod
Suhu, mau tanya dong. Mobil ane agya matic thn 14, rutin ke beres sampai 40rb km. Di km 45rb, mobil ane mulai aneh gan. Lampu rem ane kadang idup kadang mati (mungkin switch nya), dan di transmisi nya, setiap dari P sering susah pindah gigi. Susah diturunin dari P. Jadi harus di rem berkali2 baru...
suhu2 mau nanya. Agya saya br nambah perrdam aspal di atap dan 4 pintu. kok kenapa stir berat ya? lampu power steering ga nyala. apaka itu pengaruh dr peredam aspal?? pas kontak pertama lampu eps g nyala om?
Saya mau nanya penyebab dari bau gosong saat mobil di bawa laju 120km/h keatas . Kira2 itu bisa disembuhkan ga???,,, Soalnya saya sudah ketoyota tetapi tidak berpengaruh apapun . Untuk Toyota calya itu catalic converterny om... g papa normal2 aj... lama2 juga ilang ndiri bau ny... saya dah 14rb km