hihihihi keliatan jarang naik siapa bilang maskapai lain tidak ada yg seperti itu udah beberapa kali l*on group aja sering gitu apalagi kalo pesawatnya atr,kl keliatan koper atau tasnya gede disuruh masukin bagasi, titipin ke petugasnya ,kita dikasih bukti ,nanti pas turun ambilnya langsung ,bed...
Dasar bodohh... Koper segitu besar mana boleh masuk.. yang boleh dibawa masuk ke kabin bukan dalam bentuk koper. karena apa? Koper itu kaku. Meski dibawah 5kg tapi bentuknya kaku tidak bisa menyesuaikan tempat. Sedangkan tas kain meski diatas 5kg kadang jika lolos seleksi tetap boleh masuk kabin ka
Liat postingan berapi2 gini gw yakin ente jarang naik Garuda sebenarnya. Bedain ground crew sama crew pesawatnya aja ga bisa :ngakak: Koper dipaksa masuk bagasi aja udah ky diapain aja :ngakak: Ada yg ilang ga barangnya?? :Peace: No 1: Ane di tahan crew garuda saat mau naik tangga ke pesawat.
Udah coba complaint ke pihak garudanya langsung gan? ane udah complain dengan email dan blom ada tanggapan... makanya ane tulis ini...
Ngebedain antara crew sama ground staff aja ente gak bisa.. Yakin ente udah tau semua tentang peraturan penerbangan?? Apa udah ngerasa jadi raja gara2 naik garuda? No 1: https://en.wikipedia.org/wiki/Aircrew Load master salah satu dari crew No 2: https://www.garuda-indonesia.com/id/id/garuda-i
TS baru pertama naik pesawat ya? TS boardingnya terlambat ya? TS bahasanya kok engga sopan ya? Ya sudahlah.... :ngacir Baca baik2 untuk menjawab pertanyaan sendiri... Jawaban no 1, silahkan baca sendiri semuanya terutama di akhir... Jawaban no 2, silahkan baca di awal dan lihat gambar boarding pass
Lebih parah dari Li*n Air? Yakin gan?? Sejauh yang pernah ane naiki*... baca di thread... paling parah ane delay lion 1.5jam tapi ada pengumuman kenapa alasan dan sampe kapan delaynya... dan gak ada sita2 an barang lugage kyk ini neh...
Dengan Thread Ini, ane merasa sangat kecewa dengan pelayanan garuda yang sangat buruk dengan para kru yang tidak tahu aturan penerbangan dan juga delay 1Jam 15Menit tanpa info dan permohonan maaf! Kronologis: Tanggal 9 Juli 2016, Ane balik ke Jakarta dari Yogyakarta dengan menggunakan pesawat Gar...
sudah transfer ke rekening BCA a/n Yohan sebesar Rp. 510.000,- rincian: harga = Rp.510.000,- inc ongkir ongkos rekber = 10RB Id buyer: lokiMask2 No hp: 085959121889 Kota: Karawang Id seller: hanifarsetya No hp: 081230956678 Kota: Jawa Timur Barang yang di beli: DA GT 630 2gb 128Bit+personal garan
sudah transfer ke rekening BCA a/n Yohan sebesar Rp. 510.000,- rincian: harga = Rp.510.000,- inc ongkir ongkos rekber = 10RB Id buyer: lokiMask2 No hp: 085959121889 Kota: Karawang Id seller: hanifarsetya No hp: 081230956678 Kota: Jawa Timur Barang yang di beli: DA GT 630 2gb 128Bit+personal garan
sudah transfer ke rekening BCA a/n Yohan sebesar Rp. 435.000,- rincian: harga = Rp.425.000,- inc ongkir ongkos rekber = 10RB Id buyer: lokiMask2 No hp: 085959121889 Kota: Karawang Id seller: g0ld3ndr4g0n No hp: 085966736063 Kota: ciledug Barang yang di beli: Motherboard ECS A880LM-M+procesor athl
sudah transfer ke rekening BCA a/n Yohan sebesar Rp. 435.000,- rincian: harga = Rp.425.000,- inc ongkir ongkos rekber = 10RB Id buyer: lokiMask2 No hp: 085959121889 Kota: Karawang Id seller: g0ld3ndr4g0n No hp: 085966736063 Kota: ciledug Barang yang di beli: Motherboard ECS A880LM-M+procesor athl...
Ane petugas staf counter jne. Sering juga sih dapet komplain dari customer utk pengiriman ke daerah yang suka ngaret diantaranya: Karawang, Cianjur, dll. Gak tau kenapa pada ngaret gitu, atau mungkin disana kurirnya sedikit atau memang sedikitnya pengiriman ke daerah sana jadi nunggu barengannya ...
Sudah ke sekian PULUH KALINYA ane ngalamin hal ini... Status di JNE selalu PENGIRIMAN GAGAL dengan status terakhir RD (Redelivery)... Tetapi pada akhirnya... BARANG TERSEBUT TIDAK DI KIRIM ULANG DAN TIDAK ADA TELEPON DARI PIHAK JNE SAMA SEKALI...Coba buat apa kita nyantumin No TLP waktu ngirim bara
karyawannya lagi pada long weekend kali gan belum sempet ngirim lagi Nape tanggal 5 nya gk nelpon kalo gagal ngirim?
sabar brayyy sabar:mewek coba aja complain ke jne pusatnya Ane dah komplain email ke pusat... gk ada tanggepan... kalo telepon buang2 pulsa interlokal... rugi ane...