tips nanjak with MT : 1. berenti : injek kopling injek rem (hampir bersamaan). netralin, tarik handbrake, lepas rem 2. maju : injek kopling, masukin gigi 1, gas pelan2 sambil angkat kopling, baru lepas handbrake tetep pada akhirnya jam terbang yg menentukan :cool thanks om masukannya
Sbg toon army jagoan ane pastinya harper, sedikit koreksi buat TS doi jd kiper cadangan sampe era krul tapi doi tetep setia, kmrn baru dibikin match buat doi
klo ketemu tanjakan trus macet/berhenti aga lama ... 1. tarik rem tangan full ... 2. netralin transmisi 3. klo mau jalan lagi, masuk gigi 1 4. injek gas diatas 1000 rpm 5. angkat kopling sedikit2 sampe berasa mau jalan ... trus tahan 6. lepas rem tangan 7. dijamin ga mundur dulu ... langsung maju
injak kopling sambil injak rem tarik rek tangan, klo mau jalan atur gas secukupnya, lepas kopling perlahan sampai kira2 tenaga mobil mau ngedorong maju diiringi lepas rem tangan.. mobil ga akan sempat mundur.. tapi timming x harus pas yaa gan dan jgn tegang.. klo tegang pasti ntar malah ragu2 ata...
mobil matic emang kalo tanjakan dia gk turun gan,,,soalnya dia kalo di masukin gigi D dia gk di gas juga jalan..jadinya kalo tanjakan gk turun..soalnya ane pake matic juga :ngakak berarti klo dalam posisi macet merayap kita cuma full rem angkat full rem angkat aja iya gan soalnya kan klo kita ang...
Kacau lah klo begini semua rakyatnya, siapa pemimpinnya jg gak bakal bs nanganin, tegas aja udah langsung
Good lah gan, seengganya bakal mengurangi kemacetan, tp lebih efektif ditambah kereta plus bus2 yg nyaman biar yg naik mobil mau beralih ke angkutan umum IMO
Iya klo masalah promo harus bikin masing2 lah bro, jokowi juga sempet bikin festival musik akhir pekan ke tmpt2 yg msh sepi.
kalo mobil lagi jalan bisa ganti gigi ga sih? ane pernah dibilangin kalo mobil matic boleh ganti gigi cuma kalo lagi berhenti aja kalo bener, menurut ane agak aneh sih, kalo misal lagi nanjak tiba2 ga kuat masa harus berhenti dulu baru ganti gigi, kalo di rel kereta bahaya juga kan Menurut tmn ane
tips di tanjakan: - jaga jarak aman dengan mobil yang ada di depan, agak jauh juga gak papa, ini bisa mengurangi perasaan panik; - gunakan rem tangan bila berhenti di tanjakan, jangan main setengah kopling karena bikin plat kopling cepat tipis; - saat hendak jalan dari posisi berhenti total di ta...
Sorry nih agan-agan klo OOT, ane mau nawarin jersey everton third tahun 2009-2010, size L, belom pernah dipake sama sekalihttp://s.kaskus.id/images/2013/10/09/4566310_201310090500350771.jpg
Nitip lapak gan bagi yg minat jersey asli everton third tahun 2009-2010 size L, bagi yg minat dan pgn liat pict langsung aja PM ane gan
mobil matic kalo posisi gigi di netral... tetep aja turun. harus di rem. tekniknya.. dalam kondisi berhenti tanjakan curam.. sebelum lepas trem tangan.. injak gas sampai terasa mobil melawan.. rem.. baru turunkan rem tangan perlahan. tapi ini jangan sering sering ya. kalau tanjakan biasa aja.. da...
iya gan emg mesti pake feeling klo lg tanjakan gt.. ane dlu pas nyoba2 bawa mobil jg kaya gt gan .. mobil turun di tanjakan wkakakak panik setengah mati ane, ane gas kenceng tapi malah koplingnya ga dilepas perlahan :hammer klo matic mah keenakan emg, gabakal turun tu mobil klo tanjakan , tapi ya i
Bener gak turun2 karna mobil matic simple pedalnya cuma 2 gas sama rem doang jadi klo lagi kena macet di tanjakan klo masih merayap kaki sebelah cuma nahan rem aja gak kaya mobil manual harus jaga kopling biar mesin gak mati dan jaga rem biar gak gelinding turun sendiri klo lagi kena macet ditanja
udah gan, kan ane udah pake matik sekarang. gk tuh, di tanjakan matik gk akan turun.. makanya banyak cewek yg pada pake matik karena simple, gk harus mikir setengah kopling pas macet di tanjakan. Ane mah jarang pindah perseneling gan :ngakak matik mah kebanyakan di D aja, kecuali curam tanjakan b...
klo pas tanjakan berenti, injek rem trus ganti ke N n pake rem tangan aja..trus tar pas mau jalan, injek rem, pindahin ke D trus lepas rem tangan n kaki pindah ke gas ajah...mobil ga bakal turun ampe 10 detik kok..ane sering bawa mobil ke puncak n cianjur.. klo mobil manual ane ampe pantura n ban...
kalo mau agresif matic juga bisa gan, kan gearnya ada D (normal) 2 sama L, ane pernah bawa matic ke nganjuk di pantura ga kalah sama bus malam :ngakaks kalo manual ditanjakan remtangannya pelan lepasnya gan, injek kopling full gas dulu baru lepas rem tangan pelan pelan, ngeden normal gan Wuidih nya