iya om masih suka geser2 delco...ni setelan yg pas di angka 10 ato malah 0 om kondisi kijang super om mohon jawabanya http://s.kaskus.id/images/2016/03/17/5878772_201603170935550442.png
wah...lama gk absen udah buanyakk ketinggalan ane..mohon maaf kan ane para sesepuh kijang ane terlalu khilaf mengejar duniawi sampe melupakan dunia kijang... kijang ponorogo ijinkan saya untuk bergabung ya..contacknya kmna ya.. tanya suhu di derajat pengapian kijang super ane tulisanya kok 0-10-2...
sekedar tanya aja untuk para suhu suhu kijangers...ada yang udah memodifikasi dinamo ampere yang pake cut off/ketot menjadi ic blom tapi dinamo ampere msh tetap paje yang lama ato aslinya..kalo ada yang udah bisa mengganti cut off/ketot dirubah ke ic minta caranya donk puh..
Nggak om cum melintas aja.... baru dari denpasar ke yogya gilee...nyali ama kijangny tangguh bener om salut dech..ane aja madiun surabaya aja gak brani kalo disuruh naik kiper maklum kiper ane udah sepuh mintanya dipijitin trs..ni aja baru tak belikan jamu..pokoknya salut om ama kijangnya :thumbup
Podo habis di hajar jalanan Ngawi dan probolinggo parah.... kaki depan geal-geol..... xixixixi.... cukup dah ada kijang tua diintilin inopah........ dah cukup lho om dr ngawi apa emang domisili ngawi om? gk kabar2 om
Kasus overcharging biasanya ditemui pada alternator model lama yg msh menggunakan ketot (cut out), kalo mau ganti alternator dgn ampere yg lbh besar disarankan pake yg IC regulator sistem pengisiannya sdh tdk manual lagi sehingga tdk perlu khawatir Overcharge, karena IC regulator ini berperan men
Aki ganti dgn ampere gede kalo alternator gk diganti ya percuma.. Pasangan serasi itu minimal alternator 90A & aki 65A.. bisa jg pake aki kecil 45A.. tambahin grounding ke beberapa titik.. biasa nya mbl tua groundingnya sdh jelek.. :thumbup om mau tanya aja umpama alternator 90A dan aki 65A b
Klo secara logika, mw pasang turbo aja deh kan otomatis nambah tenaga, karena dia mengkompresi udara intake, jadi oksigen yg terdapat di ruang bakar lebih banyak simplenya kan klo semakin banyak oksigen dan fuel yg terbakar akan semakin besar juga ledakan yg dihasilkan dan berpengaruh pada torsinya
coba di semprot2 dulu bawahnya sapa tau ada yang kotor iya bener om coba diplotot pake vaselin biasanya di tukang ganti oli ama tambal ban ada kok,, kalo gk salah cm 5rb per plototan.
met hari raya natal dan tahun baru jg buat yg merayakan,, sempat browsing di trit sebelah ada turbo buat sepeda motor, emang agan2 disini udah ada yg masang turbo buat tokiper belum? trus plus n minusnya gmn ya..?
bisa jga tanpa turun kompresi, tergantung sistem penunjang mesin dan lainnya 1, pakai intercooler dengan pendingin air, menurunkan suhu udara lbh rendah lagi 2. turunkan suhu intakenya ( dg CAI) 3. bahan bakar di buat lbh banyak dikit ( not reccomended bwt harian) 4. boost turbo di batasi 5. paka...
wah info menarik gak makasih, umpama turbo dipasang pd kijang taon 89 bisa pa gk ya? kira2 harga brapa ya,,
Waduh ... nunggu bulan depan dong Tokinya ngerasain CDI :D ... atau tahun depan Bro :D sama om nih ane jg lg nabung buat beli cdi kit..
itu dulu ya gan.. ??? sekarang gk perlu alutsista yg canggih2 kayak gitu cukup bilang negara indonesia sedang di dzolimi udah dech indonesia udah jadi macan dunia..
jadi inget masa kuliah jadi banyak nyesel mana ipk gw jelek cuma 2,9,banyak nongkrong banyak bolos, ya jadinya begini aja,biasa2 aja ๐๐๐ sama ama agan 1 ini, malah dulu pas lg nganggur2nya sempat punya keinginan mau kuliah lagi, alhamdulilah tetep ada faktor x yg gak mungkin dipungkiri aki
aneh loe gan.. umpama bener lumayan kan hidupmu bs berkecukupan cm modal cengar cengir aja,, ni malah diputusin ( klihatan bnget hoax) umpan nope nya gan, ane jg pengen dpet tg kyak gt gan drpd ikut undian gk pernah dpet hadiah..:malu