om om sekalian sesama pengguna 200ns. hehe. Mau numpang nanya dong. NS Ane lagi enak enak jalan tiba tina speedo meter ngerestart. Trus mati total. ane coba dinginin mesin satu jam. coba nyalain lagi nihil. Coba cabut pasang cdi juga ga bisa. kondisi aku baru. Kira kira kenapa ya? newbie coba bantu
Hub salesnya Gan, ada 2 kemungkinan model putus ganti ID baru dgn tarif promo yg sama atau renew promo dengan tarif yg sedikit lebih mahal dr sblmnya. Kalo telp CS kebanyakan dpt nya bayar di muka 8 bulan gratis 4 bulan putus ganti baru dengan alamat dan nama yg sama bisa gan?
salam kenal suhu semua, mohon ijin nimbrung di sini. Nama : Danar Domisili : Surabaya Tunggangan : Pulsar 200NS Hitam https://www.imageshack.us/i/pnTkSlQuj postingan pertama ini sekalian mau sharing soal suspensi motor jadi saya pakai motor ini sekitar 5 bulan, awal mula keluhan muncul dari bin
Agan dimri mohon bantuannya Ns ane uda terduduk bbrp hari ni Kejadiannya Lampu depan tiba2 mati...saklar lampu gak fungsi.. Tapi lampu tembak idup... Ane service ke bengkel... Lampu idup katanya kabel apanya putus trus di seri jadi lampu idup begitu kunci kontak idup... Trus baru keluar bengkel in
suhu mau tanya motor ane pulsar 200ns, usia baru 20 bulan udah ganti accu dan kiprok,hasil ttp mengecewakan, indikator accu nyala lagi, dan tetep susah dstater kalo kata orang bengkel, listrik gamau ngisi, karena spull nya kebakar solusi ganti spull, tp budget minim, udah abisa buat ganti kiprok ...
sama persis sama problem ane gan, ane khawatirnya kiproknya ga masalah tpi spulnya... udah tekor buat beli aki sama kiprok.. waduhh gan serem yaa,, berati kondisi kayak gini sebenernya yg ber masalah spull ya gan? di copot aja gan akinya trus dicas ditempat strum aki, bisa nyala deh tu motor
ga sekalian cek spool nya gan... udah gan katanya orang beres kiproknya sekarang bingung, part udah dateng, mau bawa ke beres udah kadung ga bisa distater lagi., kelo memang mendesak, terpaksa hidupin paksa gan aka "dorong" wkwkwk. tp aman ga ya kalo dihidupin paksa gan,? jarak dari ru
aki nya sdh di cek belum gan aki udah ane cek gan, ternyata low, jadi kudu ganti, soalnya udah coba dicharge tetep ga ngankat.,, pas udah abis ganti, semua normal gan, lha dapet dua hari malah timbull masalah lain gan, indikator aki nyala lagi, langsung ane bawa ke beres ternyata kiprok juga be
Gan. Need hellpppp Motor ane tau ga bisa distater. Bunyi ckrek ckrek didaerah dinamo setater, sebelum nya indikator aki nyala trus. Ini knp ya gan. Dan solusinya apa. Trimakasih banyak
Ganti pj mj bareng sm ganti knalpot gak gan?!! Berasa lebih boros gak?? ganti semua gan, hampir bareng gantinya, cm beda semingguan jadi ganti knalpot dulu, trz pas service di beres skalian gnti pj mj prasaan ane, sama aja sih gan ga boros, CMIIW beda ditarikan awal aja, hehe :bettys
Bebas. Cepet2an. Kalo di daerah dalam ijin sama tukang parkir. Kalo di depan jl. Darmo itu kurang tau ijinnya sama siapa. Tapi biasanya sih udah jadi tempat langganan punya si ini si itu, gitu. Pokok yg jelas cepet2an gan. Jam 5 udah pada dasar soalnya suwon lurd, :shakehand2 :shakehand2
haloo boss., awak arep takon, lek misal kape dodolan nang nggone cfd darmo iku ijin ne nang sopo yo? produke seng kape dijual iku air kelapa kemasan siap minum,(home made) kiro kiro onok spot2 dilarangan berjualan tertentu gak? opo bebeas milih panggon? suwon rek
Bujuug..ane aja mj 120 om..haha..topspeed tembus berapa tuh??ane 139 pake mj baru..haha.. Kalo rante ane pasangin tensioner om..jadi biarpun setelan udah mentok..tetep kenceng.. Bisa ganti gir depan pake ukuran 15 mata..cuma resikonya pelindung rantai yg besi harus dicopot..kalo ga gitu ga muat
Pake ukuran 17.5 juga udah berasa dijambak setan gan.. :ngakak Santai aja bro..justru itulah tujuan dibentuknya trit dan grup punisher kaskus.. Eh...tapi kalo ga salah ada nih anak punisher yg knalpotnya sampe keluar api..bahkan buka limiter cdi..cuma gue lupa siapa.. si kocun apa ya..👀 udah an
Knalpot racingnya ori apa bikinan purbalingga dan sekitarnya gan? Kalo abal2 kebanyakan pada ngempos powernya gan..knalpot ns udah ada exhaust tec..itu utk nambah torsi..dan teknologi macam ini juga dipake di F1.. Jadi sebelum ente ngubah ini itu..ente musti tau dulu mana aja yg ga perlu diubah.
Waini.. Kalo kegedean pj..api juga harus gede om..pasang aja busi iridium racing..kabel busi juga ganti kabel racing..atau kalo mau murah pasang 9power..yah..tujuannya biar apinya lebih besar..jadi bisa dapet torsi lebih besar juga.. Mainjet buat tarikan atas om..kalo mau ngejar tarikan bawah ya
kayanya brebet tar kalo kegedean PJnya ..... mainjet biarin aja juga dah nampol kok .... udah terlanjur kebeli gan yg 20,:( makanya mau penyesuaian di main jet aja, dan masih galau mau pake size brp. hehe asal jangan ngeluh aja bensinnya boros yak.. wkwkwkwk jangan lupa PJ aslinya simpen bae
misii gan mau tanya ane domisili sidoarjo-surabaya kemaren ane nyari pilot jet 17,5 buat ns ane, malah dapetnya yg 20 merk dayt*na (adanya cuma ini), kalo pj 20, kira kira main jet nya upgrade size brp ya gan? biar tarikan bawah-atas nampolll, hehee suka dongkol soalnya tiap lampu ijo di sikat sama