:ngakak Pertanyaan nya, pake oli2 kayak gitu, mau buat harian/balapan? Kalo buat balapan, pernah liat ga motor balap 2 tak pake pompa oli samping? Kalo pernah, pengen liat dong kayak apa motornya, soalnya ane belum pernah liat Lagian di botol oli2 itu kan udah di tulis premix only, kalo di masukin
Engine flush, selama ga ada sludge ane rasa ga perlu sih om. Kalo filter oli, justru disarankan ganti tiap ganti oli, tapi ada juga aliran yg 10rb km sekali, yaaah kalo ane sih, filter oli harganya juga ga sampe 50rb kalo yg denso2 gitu, mending selalu ganti deh
Itu oli sih udah naik level semua dari fastron wkwk. Merem tuang yg mana aja, 5-6rb km ganti Boleh cobain Amsoil sign 0w20 kalo lagi ada dana lebih, ganti di 7-8rb km
giogoons sama nih, gagal paham, cuma dikasih data top speed doang, lah standar nya aja 120an, kecuali ada improvement di akselerasi atau handling gitu
Permisi agan agan, mau nanya soal oli matic Kalo yg equivalent sama spek ini oli apa ya? Yg aftermarket, utk All New Livina Mitsubishi ATF MA 1
Om om, kalo ane upgrade ke blok gold pdk bw buat ninja ss, ada yg tau ga sensor suhu nya ditaro dimana? Soalnya blok gold kan ga ada lubang buat pasang sensor suhu Atau pake head standar gapapa? Walaupun warnanya jadi belang ya
Satu2nya cara adalah beli, pasang, rasakan motornya om, baru ketauan wkwk Emang sekarang settingan kayak gitu, dapetnya warna busi gimana?
Sama kayak ane nih, kemarin ribet ngurusin cakram seret wkwk Seal kaliper, di online banyak yg jual kok yg original ninja punya, Supra beda om dia kaliper nya 1 gede 1 kecil, malah Satria FU karbu deh setau ane yg sama
Setting spuyer udah pas om? Bisa di coba pilot jet nya naik 1 atau 2 step dari sekarang. CMIIW ya, cuma ilmu kira2 hehe
IMO sih kalo oli gearboks, kayaknya Shell Ax7 aja udah cukup banget, semi synthetic API SM ga ada lagi yg ngalahin value for money nya, mending jajan di olsam aja minimal kasih yg JASO FD
Wah pastiin aja sellernya trusted tuh, takutnya oli palsu, lagian 10w50 kayaknya terlalu kentel deh mending 10w40 aja
Harga miring? Berapa emang? Ane cek di website resminya 195rban, Shell Advance Ultra aja ga sampe segitu
Kampas ori lebih mahal, tapi karena ada plat yg kecil sendiri itu fungsinya buat gampang pindahin ke netral (CMIIW), jadi kalo ane sih pilih pake ori kawasaki lagi. Lagian kampas racing kalo yg pake kevlar sih katanya ngerusak plat kopling nya
Misi gan, mau tanya, ane lagi renov rumah di daerah Bekasi Kota dengan budget 400 jutaan, ane minta pendapat dari beberapa layout kamar mandi yang ane bikin, mana yg paling bagus dari segi kenyamanan, estetika, dan juga biaya. Ane sertakan beberapa gambar layout yang sudah ane bikin, dan juga lay...
Update : Akhirnya ane pake plat penahan kampas punya Satria FU, kaliper dan bracketnya pnp sama punya Ninja R/SS
Misi agan2, ada yg pernah coba ga, kaliper depan suzuki Satria FU itu pnp ke Ninja R/SS ga yah? Soalnya plat penahan kampas punya ane ada yg patah, jadi kampas rem nya oblak, nyari2 part nya, adanya yg buat FU
Thanks share nya om deathcheater, penasaran sih sama testimoni jujur kampas2 macem bendix, elig, faito yg paling basic itu gimana, secara harganya beda2 tipis, beli kampas kawasaki yg paling murah, bunyi2 euy rem nya.